16. This Is For Davika

1.9K 153 16
                                    

Kalian salah semua weyyy
Ada yang mendekati sih tapi kalian rata rata jawab nya 150-160
AUTHOR ITU 174 SEKARANGGG
tapi yaudah deh karena ada yang mendekati xx
Face reveal ide bagus ga siee? Tapi nanti tebak umur Author😎
Btw maaf juga ya sekarang jarang balas komentar kalian
Di komen The uke gang, Sugar daddy 2, Ultra Uke semua nya deh
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Para bodyguard sudah siap beramai ramai untuk menyerang balik mansion Mario, tapi Offgun, Mewgulf, Taynew, Singtokrist serta anak anak nya diam saja di situ.

"apa kamu ga mau bantu mereka?" tanya Gun khawatir pada para bodyguard membuat semua bodyguard tersenyum.

Off menatap tajam para bodyguard hingga semua nya diam tak tersenyum.

"ga usah mengintimidasi orang" ucap Gun malas.

"lagian kamu kenapa harus khawatir sama mereka? Mereka juga bakal baik baik aja ga usah khawatir berlebihan" ujar Off emosi.

"kamu aja yang ga pernah khawatir sama orang" ucap Gun malas berdebat lalu ia pergi.

"anak itu benar benar" gumam Off malas meladeni istri nya.

Di ruang tamu para maid menyediakan minuman dingin dan kembali bekerja.

"ini udah jam 9 malam anak anak tidur ya" ucap Gun lembut.

"tapi kan-" ucap Chimon terpotong karena Gun langsung bicara.

"kamu diem aja, sana tidur!" ucap Gun kekeh.

Mereka langsung pergi ke kamar masing masing dari pada di tampar sama papa Gun.

"jangan gitu sama anak" ucap New.

"ya kalo ngeyel, kenapa engga?" ujar Gun.

Off turun tangga menghampiri mereka dan duduk di samping Gun namun Gun menjaga jarak, masih saja.

"hais udah lah kalian berdua jangan berantem mulu" ucap Gulf malas.

"ga usah ngatur, ga ada yang berantem" ucap Gun.

"oh ya kita ga berantem" ujar Off dan merangkul pundak Gun.

Gun menoleh ke arah Off dan menatap Off tajam lalu..

Plak

Gun memukul kepala Off cukup keras karena ia tau Off tak akan merasakan pukulan itu.

"ga usah pegang pegang" Gun mendorong Off agar menjauh dari nya.

Drrtt

Drrtt

Ponsel di meja Off berbunyi dan Off mengambil nya lalu mengangkat telefon dari Arm.

"kenapa?" tanya Off.

"Mario ga ada di mansion dia, bodyguard nya udah mati semua sama kita dan kita juga udah nyari Mario di sekeliling mansion nya tapi ga ada" ucap Arm.

"fuck!" Off mendesah pelan mendengar ucapan Arn bahwa Mario tidak ada.

"kayak nya gue tau dia di mana" ucap Off lalu menutup telefon itu.

"kenapa?" tanya Mew.

"Mario ga ada di mansion nya" jawab Off bangun dari sana dan berjalan ke tangga namun berhenti menoleh menatap mereka semua.

"kalian bener bener mau gue mati?" tanya Off tak percaya.

Mew, Tay dan Singto tertawa lalu bangun dan berjalan menghampiri si Off di tangga, mereka pergi ke tempat senjata di tempat tersembunyi yang bahkan istri maksud nya suami suami mereka ga tau.

Sugar Daddy 2 [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang