Ponsel Yelena berbunyi. Ia langsung mengaduk-aduk isi tasnya untuk menemukan benda kotak itu."Siapa yang menelponku?" tanyanya pada diri sendiri sambil mengusap air matanya yang tak sengaja keluar saat mengingat masa lalunya.
Mata Yelena melebar ketika sebuah nama muncul di layar ponselnya. Ia segera menjawab panggilan itu. "Ichiro-san! Ada apa kau menelponku?"
"Nana-chan, aku sedang ada di rumahmu, tapi ada seorang pria. Dia tidak bisa bahasa Jepang. Aku juga bingung dia berbicara apa."
Yelena menepuk keningnya. Astaga! Mengapa mereka harus dipertemukan?
Ia yakin, Dean akan memberinya serentetan pertanyaan yang membuat Ichiro tak paham. Terlebih lagi pria Jepang itu tak bisa bahasa Inggris.
"Ichiro-san, bisakah kau memberikan ponselmu kepada pria itu. Aku ingin berbicara."
"Baik."
Yelena sabar menunggu. Samar-samar ia mendengar suara Ichiro yang berbicara kepada Dean.
"Halo, Yelena! Jelaskan siapa pria ini?" Suara Dean sampai ke telinga Yelena. Dengan begini, Ichiro telah menyerahkan ponselnya kepada mantan suaminya.
"Penjelasannya panjang. Bisakah kau menyuruhnya masuk. Dia tamuku." Yelena membereskan peralatan gambar, lalu memasukkannya ke dalam tas.
"Benarkah ini tamumu, bukan orang jahat?"
"Bisakah kita tunda dulu perdebatan ini? Aku segera pulang. Pria itu bernama Ichiro, dia tamuku!" Yelena berbicara lebih keras. Seolah ia ingin Dean menuruti perintahnya.
"Oke, akan kusuruh dia masuk."
Yelena memutuskan panggilan itu. Ia berjalan tergesa-gesa. Walaupun rumahnya tak begitu jauh, tapi tetap membutuhkan waktu yang cukup lama. Sekarang ia bisa membayangkan bagaimana dua pria asing tak bisa mengobrol karena terkendala bahasa, dan mereka sedang duduk di rumahnya.
"Kenapa kau datang di waktu yang salah Ichiro-san." Yelena berguman. Ia memikirkan bagaimana perasaan Ichiro jika pria yang ada di rumahnya itu adalah mantan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
25 Days To Stole Your Heart [ON GOING]
RomansaNOVEL INI BERUNSUR NETORARE (NTR) Bagaimana jika mantan suami datang menemuimu dan berharap bisa memenangkan hatimu lagi? Hal itu dialami oleh Yelena, seorang mangaka yang selalu menyembunyikan identitasnya selama bertahun-tahun. Dean datang dan mu...