Hai prillvers dan alicious seluruh Indonesia.
Mau lanjutin cerita WHEN LOST tapi mood hilang ketika aku baca tl wattpad lagi panas karena ada copaster plagiat.
Maaf sebelumnya aku juga sebagai fansbase admin Prilvers di twitter @alwaysPRILLYLtc memohon kepada kalian, jangan jadikan copy paste cerita adalah kebanggaan mu, apa lagi tokohnya di ganti dengan nama Aliando Prilly, aku enggak fitnah atau apalah itu, tapi setidaknya kita hormati author yang udah buat dan ngatur alurnya ini itu. menjadi author juga harsu masuk dalam dunia khayal yang kita sendiri buat, feelnya harus benar-benar bagus tidak sekedar feel ingin nulis tapi feel adalah perasaan yang benar-benar fakta agar cerita bisa di baca dalam bayangan fakta.
Coba kalian pikirkan, jika kalian menulis berjuang sampai begadang, sampai tidak memperhatikan keadaan kesehatan anda demi mengabulkan permintaan readers yang selalu ngomong ‘Next kak’ terus endingnya ada readers gelap apalagi readers gelap itu adalah plagiat cerita, hanya mengganti tokoh saja. Sakit bukan? Nahh ayolah kita sama-sama author di sini, sama-sama merasakan bagaimana jika karya kita di copas.
Author real tidak pernah memarahimu jika kalian bisa terlebih dahulu bicara jika ingin mengambil setitik alur dari storynya, dan nama tokoh kita ganti, kemungkinan besar tidak ada yang namanya plagiat antar author.
Meninggikan imajinasi sebagai author juga sangat susah, tidak hanya membayangkan saja, tapi memerlukan 3 saraf yang berjalan bersama. Seperti 1 saraf otak kanan kiri, 1 saraf jari, 1 saraf mata, semua itu berjalan beriringan agar kita bisa menghasilkan tulisan, maka dari itu marilah kita saling menghormati, menghargai dan menyayangi tulisan imajinasi kita sendiri.
Jangan bangga jika banyak readers tapi sayangnya story itu tidak hasil kita sendiri.
Sayang ku semuanya, yang merasa pernah membaca karya kak @Dinni83 berjudul “CINTA PANGERAN ES” (atau cerita lainnya) lalu kita ambil ceritaya tanpa ada nama izin, yuk sama-sama minta maaf, sama-sama berbicara baik-baik antar author, jangan jadikan kebencian antar author ya sayang ku.
Jangan buat ali prilly menjadi imbas atas kejadian ini, kita tidak mau kan? Makannya kita lebih baik berimajinasi terlebih dahulu dan berpikir matang-matang agar semua tak ada keganjilan.
Saya sebagai admin prillvers mewakili seluruh alicious prilvers Indonesia sudah menautkan maaf kepada kak @Dinnie83 atas kejadian ini, semoga kejadian ini tidak lagi berpihak untuk kita dan penggemar kita.
Be smart! Be creative! Dan terus berkarya!
SALAM DAMAI VINA YUNIAR C @alwaysPRILLYLtc https://twitter.com/alwaysPrillyLtc
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN LOST (dimana aku kembali?)
أدب المراهقين[FA_] sebersit ungkapan dewasa. Dia yang dulu mencintai ku. Dia yang dulu selalu ada untuk ku. Dia yang dulu lentera bagi ku. kini semua hangus, semua lenyap, semua terbakar seperti kayu termakan api. tak tersisa! sungguh aku bersumpah akan menggan...