🏹Special double up happy reading🏹
........................................................................"BISA DIEM GK SIH GUE LAGI MAKAN" teriak licia dan secara tidak sengaja netranya bertubrukan dengan seseorang.
Deg
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Aron"gumamnya memandang sendu kearah murid baru itu
'Pasti dia ga tau kalo gue ini alice' pikirnya tersenyum miris, tetapi secara tak terduga murid baru itu menghampirinya dan berdiri tepat didepannya.
"Lo gk kangen gitu sama gue?"ucapnya
"Ha" tak memperdulikan licia yang sedang terbengong, ia langsung menarik licia ke dalam dekapannya, memeluknya dengan erat.
"Gue kangen banget ama lo ace"ucapnya lirih yang hanya bisa didengar oleh licia saja.
Deg
"Lo tau"ucap licia
"Gue akan selalu ada buat lo honey"balasnya sontak licia langsung membalas pelukan pria itu tak kalah erat
"Hiks gue kangen ba...nget ama lo roron hiks"ucap licia sesegukan yang suaranya dapat didengar oleh emua orang.
Sementara itu
'Ck sial gue kalah cepet'batin seorang gadis yang baru sampai ke kantin
"Roron kemana aja"ucap licia yang sudah lepas dari dekapan aron, saat ini licia membuat semua orang memekik gemas bagaimana tidak? mata sembab, pipi chuby yang saat ini terlihat merah entah karena apa, hidung yang sedikit pesek yang juga memerah dikarenakan menangis, dan bibir yang semerah chery, sungguh benar benar membuat orang ingin mencubit pipi gembulnya.
"Dimanapun gue percaya aja kalo gue selalu ada buat lo ace"ucap aron manis yang membuat kaum hawa histeris.
Kyaaa sosweet
Ih dedek licia gemesin deh
Mereka cocok ya?
Iya
Waah kapalku mulai berlayar>.<
Gue bakal buat club licia×aron
Se7
Dan banyak lagi bacotan unfaedah mereka:v
"Udah ya nangisnya emang lo ga laper?" tanya aron
"Lapeer, suapin"mode manja licia on
"Iyaa sayaang~"ucap aron lembut
Sementara revan dkk yang diacuhkan keberadaannya ternyata sudah duduk di meja licia dkk tanpa mereka semua sadari.
"Lah sejak kapan kalian duduk disini?" tanya salsa linglung
" iya ya sejak kapan lo pada disitu? Sama si uler lagi"sinis lisa yang melihat ana berada satu meja dengannya
"Maaf ya lis kalo kamu ga mau aku duduk disini hiks aku bakal pindah ko gpp"ucap ana di lembut-lembutkan sembari memasang senyum pahit seolah dia orang yang paling tersakiti.
KAMU SEDANG MEMBACA
l'M (not) LICIA {SUDAH TERBIT}
Roman pour Adolescents{SUDAH TERBIT} IG: IANA PUBLISHER IG: Alicia Falery Alice elene drain alexander atau bisa dipanggil cece adalah anak dari seorang pengusaha terkaya ke-2, dia adalah orang yang dingin terhadap orang luar tetapi bila bersama keluarganya cece akan men...