Alice atau kita sebut saja cece sedang melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata-rata membelah jalanan yang sepi dikarenakan ini sudah pukul 23:42, ia barusaja pulang setelah menang balapan dan saai ini ia sedang tak fokus karena menahan kantuk, ia sudah tak tidur selama 2 hari untuk mengurus perusahaan dan mafiannya yang sempat disabotase keamanannya karena adanya penghianat.
"huf gue ngantuk banget hoaam"ucap cece yang sedang mengendarai motor sport nya
Tiba-tiba
BRAK
BAM (suara ledakan truk)
tenyata cece menabrak truk tangki minyak yang kebetulan remnya blong dan si supir sudah loncat dari truknya, sementara cece terpental beberapa meter dengan keadaan yang menggenaskan.
'apa cece akan meninggoy'
'padahal cece laper mau makan gulai ayam uhh'
'cece juga belum makan coklat pemberian abang'
'da daa coklat cece pamit mo mininggoy dulu'
merasa matanya sudah memberat cecepun menutup matanya. dan menghemuskan nafas terakhirnya.
***
Disisi lain
plak
tampar seorang lelaki pada seorang gadis dihadapannya, yang membuat air mata gadis tersebut tumpah karena sedari tadi ia menahannya
"ke...kenapa"lirihnya
"KENAPA LO BILANG LO UDAH BULLY ANA"bentak lelaki tersebut yang sudah tidak dapat menahan amarahnya lagi.
"ke,,,KENAPA KAMU SELALU BELA DIA, KAMU GA PERNAH LIAT AKU WALAU HANYA SEKILAS KAMU SELALU AJA BENTAK BENTAK DAN BENTAK AKU"
"KENAPA? HA"teriak gadis tersebut yang sudah tak bisa menahan gemuruh didadanya
"pa...padahal a...ku cinta kamu"ucap gadis tersebut dengan melirihkan ucapannya pada kalimat terakhir, tetapi masih didengar lelaki tersebut dan teman-temannya.
lelaki tersebut terkekeh
"heh apa lo bilang?"
"cinta?"
"gue gabutuh cinta dari lo, gue juga gabutuh semua perhatian lo, karena apa?"lelali tersebut mendekat kearah gadis tadi dan dicengkramnya dagu gadis tersebut, kemudian mendekatkan bibirnya pada telinga gadis tersbut dan membisikkan.
"karena gue benci lo" lalu membuang dagu gadis tersebut, berdecih, dan diakhiri senyuman sinis.
Deg
hanya satu kata yang sedang mengambarkan keadaan gadis tersebut saat ini
SAKIT
gadis itu menatap kosong kearah lelaki tersebut, kemudian menoleh ke arah teman-teman lelaki tadi serta para abangnya, dengan mata kosongnya ia menunduk kemudian setelah beberapa saat ia mendongakkan lagi kepalanya, menatap semua orang yang berada disana benci termasuk lelali yang tadi menamparnya.
tatapan gadis tersebut membuat semua orang yang berada disana tersentak kaget kemudian cepat-cepat mereka menormalkan ekspresi mereka kembali menjadi datar, gadis itu kemudian menghembuskan nafas menahan gemuruh didadanya dan air mata dipelupuk matanya dan berucap
"oke aku nyerah"ucapnya dengan helaan nafas, matanya menatap tepat pada mata tajam lelaki tersebut, REVAN ya Revan adalah orang yang sangat ia cintai selama ini dan orang yang ia perjuangkan selama lebih dari 3 tahun ini tapi nyatanya Revan sama sekali tak membalas cinta dari licia ya gadis tersebut adalah licia.
"baik aku ga akan ganggu kamu lagi, aku ga akan cintai kamu lagi, aku juga ga akan mencoba untuk cari perhatian atau kasih sayang kamu lagi seuai dengan keinginan kamu, dan maaf karena selama ini udah buat kamu merasa risih karena aku yang selalu berda disisimu mulai sekarang aku licia celine lexa aldebaran memutuskan untuk mundur dari memperjuangkan cinta Revan leonar king wijaya dan akan menjauh sejauh-jauhnya yang aku bisa, semoga bahagia" ucap gadis tersebut kemudian membalikkan badannya berjalan kearah mobilnya dari sekolah yang memang sudah sepi itu tetapi sebelum mencapai mobil ia berhenti dan berucap kembali.
"jangan bertanya kenapa aku berubah nanti, dan jangan pernah menyesal nantinya karena mungkin aku sudah melupakanmu"ucapnya dengan berlinanan air mata dan melanjutkan jalannya kearah mobil, meninggalkan para lelaki yang menegang disana karena ucapannya, gadis itu menghapus air matanya kasar dan menjalankan mobilnya diatas rata-rata sambil terus menggumamkan kata maaf
"maaf ma...af hiks"
"mungkin gue gaada disini tapi dia bakal gantiin gue buat nyelesain ini semua yang belum gue sempat selesein hiks ma...af mom"
"ma...af mommy hiks"
Dan
BRAK
terjadi tabrakan antar mobil yang salah satu kendaraan terebut mengalami rem yang blong, itu membuat kaca mobil licia pecah dengan licia yang sudah berlumuran darah.
"ma...affin ci..ci"ucap gadis terebut sebelum menutup kedua matanya
***
Jakarta 10-08-20**
Terbaring seorang gadis yang sangat cantik bak dewi yunani yang koma diatas brangkar rumah sakit, ditemani oleh seorang wanita yang terlihat mata sembabnya dikarenakan habis menangis semlaman menangisi keadaan putrinya yang sangat menyedihkan itu.
"nak mommy min...ta ma...af hiks seandai..ya seandainya mommy gak pergi hiks keluar kota kamu pasti hiks tidak akan berada disini hiks"terdengar kembali isakan wanita tersebut sampai gadis yang sudah koma selama 3 hari tersebut menunjukkan tanda-tanda akan sadar.
"mom...my"panggil gadis tersebut dengan suara serak
"licia"
"licia hiks maafin mommy hiks"isak wanita paru baya tersebut yang umurnya diperkirakan 41 tahun itu
"aku gapapa mom cici baik-baik aja ko"ucapnya sambil tersenyum, wanita tersebut mengusap air matanya dan berucap
"ka..kamu pasti laper kan sayang mommy beli makanan dulu ya ka...kamu istirahat aja dulu ya, gapapakan kamu sendirian dulu sebentar disini"ucap wanita itu kemudian keluar setelah mendapat anggukan dari sang putri untuk membeli makanan.
huf
terdengar helaan nafas dari gadis tersebut, dan terlihatlah seringaian pada bibirnya setelah memikirkan apa yang terjadi padanya
'Transmigrasi ya? Hmmm menarik' batin gadis itu
'Tenang aja ci gue bakal bales dendam buat lo, gue bakalan buat jalang itu menderita'
'Makasi udah pinjemin tubuh lo ke gue gue bakal balas budi ke lo'
'dan keknya gue ada mainan baru nih'
' lets play the game'
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
tak bosan-bosan author mengingatkan agar para leaders meng klik tanda bintang dibawah ini dan seperti sebelumnya author ga maksa cuma ngingetin agar author tambah semangat updatenya:)
and see u guys jan rindu, rindu itu berat biar dilan aja karena kita gaakan kuat eheq:^
tungguin part selanjutnya ya>.<
KAMU SEDANG MEMBACA
l'M (not) LICIA {SUDAH TERBIT}
Fiksi Remaja{SUDAH TERBIT} IG: IANA PUBLISHER IG: Alicia Falery Alice elene drain alexander atau bisa dipanggil cece adalah anak dari seorang pengusaha terkaya ke-2, dia adalah orang yang dingin terhadap orang luar tetapi bila bersama keluarganya cece akan men...