Prolog

1.1K 70 4
                                    

Enjoy guys :D

__________

Vera Dawson, si gadis abad 21 yang memiliki sifat tenang, sedikit dingin namun perhatian, sedikit bersahabat, sedikit galak, keras kepala, pecinta binatang, overprotektif, tegas, terkadang memasang wajah datar, dan moody-an. Dia terlihat seperti orang yang paling tidak memiliki masalah sedikitpun.

Dia sangat di sayangi oleh keluarga nya. Dia tinggal bersama ayah dan adik nya. Ayahnya bernama Rian Dawson dan adiknya bernama Farah Dawson. Farah dan Vera hanya berbeda 2 tahun.

Ibu Vera sudah meninggal 7 tahun yang lalu. Sekarang Vera sudah berumur 15 tahun dan Farah sudah berumur 13 tahun.

Vera adalah anak yang sangat multitalenta, berprestasi, dan sangat jenius. Adiknya pun tidak kalah pintar (11 12 lah ma Vera :v).

Di sisi lain, pada malam hari dia akan menjadi agen rahasia penyelamat yang sangat di cari dan di incar. Dia di juluki sebagai "The Queen Of Nightmare" oleh orang di luar sana. Walaupun masih kecil, dia sudah seperti agen rahasia profesional (The real of kecil² cabe rawit :D). Dia masuk dalam organisasi yang bernama "White Fox Nightmare". Dia masuk ke organisasi bersamaan dengan adik nya. Di sana dia belajar menjadi orang yang kuat, tegas, dan bijaksana. Latihan nya sangat keras dan sulit. Tapi lama kelamaan dia mulai terbiasa. Vera sangat di segani oleh rekan-rekan nya walaupun masih banyak juga yang membenci nya. Bukan Vera namanya jika tidak bersikap santuy :}. Akhirnya dia di kenal sebagai "Jendral termuda" di dalam organisasi nya. Karena semua tugas yang di berikan oleh "Jendral Utama" selalu bisa di tangani dengan baik oleh Vera. Bisa di sebut Vera adalah tangan kanan si Jendral Utama.

Pada saat Vera sedang berjalan dengan ayahnya dan Farah, Farah hampir tertabrak sebuah mobil yang melintas kencang. Vera dengan cepat menarik Farah agar selamat. Tapi naas, malah dia yang tertabrak. Dan akhirnya Vera mengalami koma.

Dia kira inilah akhir hidup nya. Akan tetapi, takdir berkata lain. Vera bertemu dengan gadis cantik yang meminta pertolongan Vera. Gadis itu bernama Xiao Ran Yi. Dia lebih tua dari ku. Dia berumur 17 tahun. Dia meminta ku untuk mengubah nasib nya dan membalaskan dendam nya. Dia menceritakan semua yang pernah dia alami.

Vera yang mendengar cerita itu pun turut sedih, kesal, dan marah. Keluarga nya tidak ada yang tau bahwa Ran Yi sering di tindas oleh seorang selir dan anaknya. Untung nya di kehidupan Vera, dia sangat kuat. Makanya tidak ada yang berani melawan Vera.

Walaupun Vera sebenarnya sedikit cuek terhadap kondisi tubuh nya, ia tetap sering merawat diri jika dia merasa ada yang tidak nyaman di beberapa bagian tubuh nya.

Ran Yi sering di juluki sebagai gadis idiot. Karena perilaku nya seperti orang idiot. Sebenarnya dia tidak idiot. Justru di anggap sebagai orang yang jenius. Tapi Ran Yi pernah di racuni Oleh salah satu selir ayahnya karena dia dan anak nya iri akan kepintaran Ran Yi. Itu terjadi pada saat Ran Yi berumur 7 tahun.

Dia (Xiao Ran Yi) mengatakan, "Jika kau berhasil menyelesaikan misi ini, maka aku akan mengembalikan mu ke tubuh asli mu."

Akhirnya Vera mulai tersadar dari alam bawah sadar nya. Dia pun terbangun di tempat yang tidak Vera kenal dan mengubah identitas nya menjadi gadis cantik yang ia temui tadi. Ku harap aku bisa menyelesai kan misiku di sini untuk mengubah takdir dan membalaskan dendam nya agar aku bisa kembali ke tempat asal ku.

Tunggu dulu... Hey, dia memberiku ingatan nya sangat sedikit. Apa yang terjadi sehingga aku hanya mendapatkan ingatan nya yang sangat sedikit? Vera pun menghela nafas karena hal itu.

"Aku akan mencari ingatan nya nanti."

__________

Tunggu cerita nya ya. Sedang di proses
Bubye ^^

07/04/21

Time Travel Of Rose Flower : Xiao Ran YiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang