9. Yilai

300 33 1
                                    

Happy reading UnU
__________

Sudah 3 hari berlalu dan sampai saat ini Vera masih belum di temukan. Bahkan Permaisuri hampir frustasi dan takut sesuatu terjadi menimpa putri bungsu nya itu.

Untung saja putra mahkota, Pangeran ke-3, dan putri ke-1 bisa menangani Permaisuri itu. Jika tidak, entah apa yang akan terjadi terhadap nya.

Di sisi lain..

(Mulai sekarang Vera di panggil Ran aja. Biar gak ribet)


Terlihat seorang gadis sedang menunggangi kuda dengan kecepatan tinggi. Dia adalah Ran. Dia tidak mengetahui jika keluarga nya hampir di buat frustasi oleh Ran.

'Ternyata gak kerasa ya. Dah 3 hari aja gw di sini. Btw tuh orang di kerajaan pada khawatir gak ya ma gw?' batin gw.

(Author : Dih, gak nyadar lu? ಠ_ಠ)

(Vera tuh kalau lagi ngomong sendiri/sama temen emang suka ngomong lu gue. So, maklumi saja..)

'Gw pulang nya ntar aja deh. Masih mau maen di hutan. Kan temen gw binatang semua'

'Oh iya, gw kan di sini mau nyelesai in misi. Kok gw malah nyantai sih? Anjer kali lah. Btw dari awal gw ke sini kok gw gak Nemu wujud tuh keluarga Barongsai ya? Bodi amat, kaga peduli gw'.

'Pulang aja ah. Capek berkeliaran di hutan. Untung gw udah bawa barang penting buat survival di nih hutan. Kalo kaga mungkin gw dah jadi bangkai 1 hari yang lalu'. Ran pun menunggangi kuda dengan santai seakan sedang menikmati pemandangan itu.

Pada saat masih di pertengahan jalan, dia di kejutkan dengan seorang mayat tergeletak begitu saja. Tapi aneh nya, mayat itu tidak mengeluarkan darah seperti habis di bunuh. Mungkin kah dia pingsan? Atau penjahat yang pura² mati, terus menculik orang? Entah lah. Yang pasti, Ran sedang waspada.

'Ya ampun, ada mayad. Bentar... Kok mayat nya gak mengeluarkan darah? Nih orang pingsan ya? Cek dulu deh.' karena penasaran, Ran pun mendekati mayat itu. Dia cek nadi dan hembusan nafas nya.

'Masih hidup, nafasnya juga normal. Apa yang salah?'

Ran pun membalikkan tubuh orang tersebut. Setelah diliat, di bagian pelipis orang tersebut terdapat benjolan berwarna biru tua.

'Wanjir, kek nya nih orang ke jedot pohon deh. Kalau enggak, jatuh dari pohon. Ada-ada aja nih orang. Kalau dah sadar jangan nyusahin orang ya. Btw nih orang ganteng juga.'

(Ganteng? Iya guys. Soalnya yang pingsan tuh cwk bukan cwk. Walau pun rambut nya panjang.)

Untung saja kekuatan yang ada di kehidupan nya dulu terbawa sampai sini. Kalau enggak mungkin dah di tinggal kali.

Ran pun mengangkat pria itu dengan ala bridal style. Dan ia naikkan ke atas kuda sembari mencari tempat untuk mereka beristirahat.

Tidak jauh dari sana, entah itu keberuntungan atau hanya kebetulan, terlihat sebuah gazebo yang lumayan kokoh walau pun sudah terlihat tua. Dan di samping itu, terlihat aliran sungai yang sangat jernih. Akhirnya mereka beristirahat di sana.

Setelah menurunkan pria itu, Ran langsung membaringkan tubuh pria tersebut ke atas gazebo setelah debunya di bersihkan.

"Berat benget sih lu. Kek gajah tau gak. Untung gw baik, makanya gw tolongin. Gpp², itung² bisa dapet berkah." Kata Ran sambil mengelus-elus dada nya.

Time Travel Of Rose Flower : Xiao Ran YiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang