12

15 3 23
                                    

IG Zhraslsblh1
Jgn lupa follow me

Happy reading

Jujur aku engga tau harus memulai dari mana untuk hari ini

-
-
-
-
-

Bahagia itu memang sederhana sangat sederhana tidak berbentuk  materi , kekayaan, asal bagaimana kita mendiskripsikan itu dan menjalankan dengan rasa bahagia.

Hari ini weekend , hari yang penuh  dengan santai-santai tidur seharian, handphone engga pernah offline , nonton Drakor nonstop , engga mandi ya engga masalah .

Sama dengan halnya dengan anak satu ini tidur engga bangun-bangun padahal hari udah siang bolong .

" Woy ! bangun Rak " Teriak Alvin membangunkan

" Eh kecombrang lu bangunin apa ngajak berantem " sahut Rendi melihat kelakuan Alvin yang  membangunkan orang tanpa perasaan sedikit pun .

" Kalo kaga begini, yang ada nih anak kaga bangun-bangun "

"Ngapain sih lu pagi-pagi udah dateng ke rumah orang aja ganggu waktu orang tidur " jawab Raka dengan suara serak khas orang Bagun tidur dan sedikit membuka matanya Karna mulai ter-usik .

" Apaan Ka pagi ?  ini udah siang woy udah jam 2 . Lu tidur apa mati ? " tanya  Rendi .

" Gila nih anak sumpah , tapi herannya banyak yang demen " ucap dalam hati

" ya serah dah lu mau ngomong apaan kek . Yang jelas lu berdua ngapain ke rumah gua ? " Tanya Raka

" Gabut gua "

" Hooh sama gua juga . Enaknya ngapain ya ? " Alvin

" Bentar nih barusan sih Wahyu ngajak ke Coffee Ucup katanya " ucap  Rendi

" Oke bentar gua mandi dulu . Lu tunggu di bawah jangan ada yang di kamar gua selama gua lagi mandi ".

-
-
-
-

Berbeda dengan halnya anak ini waktu weekend dia habiskan untuk kerja-kerja dan kerja untuknya time there is money ya , itu sangat penting baginya.  Mungkin anak-anak lain libur ya libur untuk senang-senang meninggalkan semua kesibukan dan  menghabiskan waktu  untuk sekedar  menonton bioskop , shoping , dan lainya .

Ya dia Kyla gadis yang sedang berdiri di salah satu kasir di tokoh bunga dengan senyuman  yang terbit dari kedua pipinya  dan  tidak pernah luntur sedikit pun .

" Terimakasih kak atas kunjungannya , dan ini kembaliannya" ucapnya dengan senyum yang memperlihatkan gigi Kelinci. 

" Ya sama-sama "

Ting

Suara  pintu yang terbuka .

Ya kaya di caffee  gitu loh kalo ada yang Dateng suka bunyi pintunya , bayangin aja kaya gitu . Enggak tau namanya apaan .

"Selamat datang di tokoh bunga Gardenia  " ucapku menengok ke pengunjung yang datang .

" Hai " sapanya dengan sedikit senyuman

He is perfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang