8

36 12 25
                                    

Follow IG
- @Zhraslsblh1

Hallo guys 👋👋
Happy reading           

Semua berawal
Dari mimpi.

" Makasih banyak udah mau ngaterin ." Ucap Kyla  tersenyum di depan sosok yang sudah mengantarkan pulang siapa lagi kalau Bukan Wahyu.

" Iya sama-sama, sekalian deh gw pamit pulang"

" iya, hati - hati ".
.
.
.
.

"Assalamualaikum Bu Kyla pulang."

" Ya gusti kamu kenapa? Ndok ".tanya ibu.

" hehehe Kyla engga kenapa-kenapa kok bu " jawabku dengan senyum menyakinkan ibu.

" engga kenapa-kenapa gimana ndok liat kaki kamu luka gini, sini biar ibu obattin ".

" biar Kyla sendiri aja bu , ibu istirahat aja kan ini udah malam". Jawabku

" ya sudah kalo gitu nak, ibu kekamar ". Ucap ibu.

" ya bu ".

" hiks  hiks sumpah ini perih banget, ya ampun aku ini gimana sih naik sepeda kok engga hati-hati jadi gini kan luka semua". Ucapku merintih kesakittan saat obat merah ini menekan luka.

" hu.... selamat tidur Adinda Kyla yang sangat cantik ini hihihi  semoga mimpi indah ".

🍁🍁🍁

" Ma Raka berangakat "

" Raka sini  sarapan dulu kebiasaan engga pernah sarapan kalo kamu sakit-kan mama juga yang repot ". Ucap mama

" mama ini jahat banget sama anak sendiri mama tau engga sih,  anak mama ini tuh ganteng-nya melebihkan Manu ". Ucap Raka  dengan pedenya tingkat kabupaten.

" sesuka hati kamu lah ". Jawab mama pasrah

" mama ini harus-nya bangga punya anak yang ganteng ini ".

" iya-iya udah makan aja engga usah banyak omong ".

Emang emak gw ini engga punya perasaan sama sekali  apa sama gw ini ,harusnya tuh makasih punya anak yang ganteng-nya luber kaya gw ini. Beh perempuan di luar-an sana banyak yang ngantre minta di jadiin mantan .

" Raka udah selesai ,Raka pamit".

🌸🌸🌸

"Bu Kyla pamit sekolah ".

" kamu seriusan nak mau berangkat sekolah?  bukannya kaki kamu masih sakit?". Tanya ibu khawatir

" Kyla udah sembuh kok Bu liat deh noh Kyla udah bisa jalan kan ". Aku menunjukkan ke Bu padahal rasa sakit di kakiku masih terasa tapi ,mau gimana lagi aku engga mau buat ibu khawatir.

" ya sudah hati-hati di jalan nak". Ucap ibu.

-
-
-

"Kil tungguin gw woy ". Teriak Ririn.

" iya Rin ini juga udah aku tungguin kok ". Jawabku.

He is perfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang