05

68 24 37
                                    

Halo guys....
Happy reading everything ...
Gimana kabarnya sehat semua kah??.


"Cinta itu indah, jika bagimu tidak... mungkin kamu salah memilih pasangan."
-pidi baiq-

🍂🍂🍂


" Rin aku duluan ya "

" Ya kil titiDj "

"Bentar kok aku ngerasa ada yang kurang ya tapi apa ya oh .... Iya aku lupa?? Kan bajunya sih Raka masih ada di tas "

" Apa aku ke kelasnya aja ya ?? Atau tunggu di parkiran ? Duh aku bingung . Oke aku harus ke kalasnya aja " aku langsung lari kearah selatan mana di paling pojok lagi kelasnya oke aku harus ekstra sabar .

Jadi si raka dkk ya itu dia anak IPS dan kyla anak IPA jarak antara blok IPS dan IPA itu jauh banget . Bagaikan harus melalui dari Sabang sampai Merauke dan gunung-gunung,  lembah yang turun naik . engga deh bercanda:v enggak sejauh itu kok .

" Huh huh duh cape.... Mana harus lewatin lima kelas lagi "

" Huh... Huh akhirnya sampai juga tapi aku bingung harus gimana ? " Kyla terus mondar-mandir di depan kelas sih Raka

" Masuk enggak ya ? Oke aku masuk "

" Permisi "

" Iya cari siapa Lo  " jawab cewek yang berpenampilan cam orang kondangan
Bibir merah , bedak tebalnya yang berlapis-lapis

" Oh iya Raka-nya ada ? " Tanyaku

" ngapain lu nyariin pacar gw ? "

" Engga aku cuman mau nganterin baju sih Raka "

" Mendingan gw yang ngasih sini-in  bajunya " ucapnya

" Lo nyari Raka ? " Ucap salah satu cewek yang lagi nyalin catatan di papan tulis

" Iya "

" Raka dah balik barusan " jawabnya tanpa melihat ku

" Oh.. oke makasih ya " aku langsung buru-buru lari ke parkiran dan harus turun tangga ya ampun sabar udah lari-lari ke kelas sih Raka yang jauh banget eh tau-tau ya orangnya dah pulang .

🍂🍂

Sedangkan sih empu yang lagi di cari malah asik berjalan dengan muka songongnya

"Parah kak Raka ganteng banget "

" Ya ampun itu kk Wahyu mukanya dingin banget sih tapi ganteng "

" Ka  Raka mau ya jadi pacar aku mau kan "

" Ih itu kak Alvin romantis banget kata-kata ya itu loh "

" Dan masih banyak lainnya yang memuji ketampanan  mereka berempat "

" He sayang mau enggak jadi pacar aku ?" Oke sih alvin mulai tebar pesona matanya yang  gatel nya selalu berkedip setiap ada  wanita entah lagi jalan ,  mulai kumat aksih fucekboy .

He is perfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang