IG : @Zhraslsblh1
Happy reading guys
_
_
_
_
Kadang aku begitu membenci hampir semua tentangmu yang membuatku tak karuan tapi , sialnya, aku juga menyukainya ...Suasana di kelas XII IPS 3 begitu ramenya pasalnya guru sosiologi tidak bisa hadir karena anak kucingnya sedang melahirkan . Membuat seisi kelas bersorak gembira bak dapat duit 1 triliun .
" TARIK SIS !!! " Teriak Alvin dari atas meja dengan tangan yang sedang memegang sapu layaknya sebuah gitar .
" SEMONGKO ! " jawab anak-anak serentak yang berada di pojok kelas .
" Alvin !!! Lu bisa diem engga sih dari tadi kerjaan lu cuman bikin gue pusing tujuh keliling sama teriak lu !!!" Teriak Tari siketua kelas .
" Apa sih Tari ku sayang , apa salahnya abang Alvin ini? " Tanya Alvin
" Lu tau salah lu apa ? Salah lu itu semua yang lu lakuin di depan gue salalu salah " jawab Tari
" Engga boleh gitu Tar entar lu kepincut aja Ama gue baru tau rasa " ucap Alvin seraya turun dari atas meja menghampiri Rendi yang sedang asik dengan handphonenya .
" Astaghfirullah tobatlah kau wahai kawan bangsatku !" Teriak Alvin tepat di telinga Rendi .
" Anjir bangsat kaget gua " jawab Rendi mengelus-elus dada .
" Tobat woy tobat , entar dapet azab aja yang sering nonton begituan " ucap Alvin menepuk-nepuk pundak Rendi sambil geleng-geleng kepala .
" Tai lu pin bilang aja mau ikutan pake bilang tobat segala " .
Yang tadinya menasahati kawannya eh malah ikut-ikutan terjerumus .
" Etdah anjir gila gede banget parah !!" Teriak Alvin tiba-tiba .
" Apa yang gede pin ? " Tanya Adit penasaran .
" Sini dit ikutan Nonton!! " Ajak Rendi semangat 45 .
" Gila itunya gede parah!! " Teriak Adit tiba-tiba membuat sih ketua kelas menghampiri tiga titisan yang sedang berbuat maksiat itu .
Brak !!
Hantaman suara sapu di atas meja membuat tiga orang yang sedang menonton menjulang kaget .
" Njir patah sapunya " gumam Adit dengan kepala yang digelengkan
" Lo bertiga bisa engga Nonton bokepnya jangan di kelas udah berkali-kali gua bilangin jangan nonton tetap aja . Gw cape tau engga sih !! " Teriak Tari dengan nafas yang memburu .
" Ya udah sih Tar namanya juga asupan bagi kaum pria . Iya engga pin, dit ? " tanya Rendi dengan dijawab dengan anggukan kepala oleh mereka berdua .
" Lagian lu juga sih Tar , tadi gue nyanyi-nyanyi lu engga di bolehin sekarang gue nonton engga di bolehin juga serba salah gua di mata lu " ucap Alvin tidak terima
" Emang lu tuh selalu salah " jawab Tari
" RAKA !!! Lu bantuin gue dong lu kan wakil gua harus bantu gua hadapin teman-teman biadab lu ini !! " Teriak Tari
KAMU SEDANG MEMBACA
He is perfect
Teen Fiction[ BUDIDAYAKAN SEBELUM MEMBACA TERLEBIH DAHULU FOLLOW] Ucapannya yang selalu menyakinkan ku Kata-kata yang selalu membuatku percaya Caranya yang selalu membuatku melayang akan rasa cinta yang selalu membuatku terlena " Kenapa sih kamu ini selalu...