Family Love ?
Semua terdiam. Melihat bagaimana Minato menerjang pria bertopi yang hendak menyerang anaknya itu. yang justru membuat tubuh mereka jatuh berdua karena Minato menahan tangan pria itu dan berusaha menjegalnya.
Minato bangkit saat tidak merasakan pergerakan dari pria di bawahnya itu, matanya membulat saat melihat siapa pria itu,
"Ka....zutchi-san?" ujar Minato tidak percaya saat melihat siapa pria itu. Tetangganya dulu saat ia masih bersama Kushina di apartemen lama mereka. Yang juga ia ketahui sebagai orang yang menyiksa Naruto sewaktu ia masih kecil. Yang seharusnya berada di penjara.
"P...papa?" panggil Naruto pelan karena melihat Minato yang terdiam. Dia melangkah dengan gemetar untuk mendekati Minato, sayangnya yang ia lihat justru membuatnya berteriak ketakutan, membuat Deidara yang juga melihat pria itu segera menghampiri Naruto dan memeluk tubuh mungil yang sedang berteriak ketakutan itu.
Fugaku dan Itachi pun mendekat ke arah Minato untuk melihat apa yang sudah terjadi, mengapa pria itu tidak lagi bergerak.
Rupanya, pisau yang tadi ia hunuskan ke arah Naruto justru saat ini menancap tepat di dada pria itu, di jantungnya, yang membuatnya terdiam, tidak bergerak. Entah bagaimana Minato mendorong pria itu sehingga pria itu justru melukai dirinya sendiri.
Fugaku segera menghubungi polisi juga ambulance, sementara Itachi memanggil Kagami dan mereka berdua memeriksa keadaan pria itu, memberikan pertolongan pertama karena bagaimanapun, jika pria ini mati, Minato bisa terkena kasus meski tujuannya melindungi Naruto.
Sementara Minato masih berdiam di sebelah Itachi dan Kagami, menatap tangannya yang sedikit terkena darah. bergetar. Tidak menyangka telah membunuh seseorang.
Kushina menghampiri Minato berusaha menenangkan dan yang lainnya membuang muka, berusaha menerima kejadian barusan. Terlalu cepat, membuat semua tidak bisa di cerna dengan mudah, belum teriakan Naruto yang masih shock melihat darah yang mengucur dari dada pria itu. Berusaha di tenangkan Deidara, dan Neji bersama Shikamaru juga berusaha menghentikan darah dari lengan Sasuke yang masih mengalir.
Semua kacau, hari bahagia mereka akhirnya di penuhi darah. Yang tentunya akan membekas di hati mereka.
Minato makin terpuruk di kala mendapati Itachi dan Kagami menggeleng, tanda mereka tidak bisa menyelamatkan pria itu.
Tidak lama kemudian polisi dan ambulance datang. Fugaku mengambil alih, menjelaskan hal yang terjadi, orang-orang yang terluka segera mendapatkan penanganan, termasuk Sasuke.
Sayang seribu sayang, saat sang polisi menanyakan siapa yang melakukan hal itu pada Kazutchi, Minato dengan suara bergetar mengakuinya.
Dan sang polisi pun mengeluarkan borgolnya memasangnya pada kedua tangan Minato. Bagaimana pun Minato harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan harus di adili sesuai hukum yang ada.
Naruto menoleh saat mendengar suara borgolnya, matanya yang penuh linangan air mata membulat saat melihat Minato di giring polisi.
"PAPA!!" Naruto melepaskan pelukan Deidara, dengan sisa kekuatan yang ada di kakinya, Naruto berlari ke arah Minato.
"Jangan bawa Papa!" Seru Naruto sembari memukuli polisi yang menggiring Minato. "PAPA MELAKUKANNYA UNTUK MELINDUNGI NARU! hiks, jangan bawa papa" ujar Naruto dengan pukulannya yang melemah, seorang polisi yang iba pun mendekati Naruto.
"Nak, Papamu di bawa untuk di periksa, bagaimanapun belia tetap harus mengikuti prosedur hukum yang ada, kalau memang Papamu tidak bersalah, beliau akan segera kembali" jelasnya sembari mengusap bahu Naruto. Naruto menggeleng keras, menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love?
FanfictionTidak ada deskripsi lain selain, cerita ini mengandung unsur BL. Buat yang homophobic boleh ga usah di baca aja ya 😌 biar tidak meninggalkan jejak berupa hujatan di kolom komentar 😊