Family Love ?
Hampir 1 minggu dan Naruto masih belum di temukan.
Keluarga Uchiha menyesalkan tubuh Naruto yang kecil nan mungil yang membuatnya mudah menyembunyikan tubuhnya di mana pun. Menyulitkan mereka yang sudah hampir gila mencarinya.
Kushina sudah menjalankan operasi kemarin. Dan Deidara sedang dalam masa pemulihan.
Hari minggu yang indah.
Seharusnya.
Namun keluarga besar itu justru menghabiskan waktu libur mereka di kamar rawat Deidara yang sangat besar yang cukup menampung Keluarga Uchiha + Minato dan Sara, sementara Kushina di biarkan beristirahat di kamar sebelah, meski operasi berjalan lancar, pemulihannya di butuhkan waktu lebih, dan Kagami masih melakukan beberapa operasi sehingga tidak ikut bergabung. Mereka berkumpul di sana tidak hanya untuk menjenguk. Namun, Masih berusaha memecahkan tempat persembunyian Naruto yang entah dimana itu.
Waktu makan siang pun tiba. Mikoto dan Sara yang merupakan Ibu rumah tangga memutuskan untuk keluar mencari makan siang, di temani Itachi dan Sasuke.
Mereka hanya membeli makanan dari kantin rumah sakit. Tidak ada yang istimewa.
Sebelum getaran di handphone Sasuke membuat mereka memandang pemuda Emo itu penuh Tanya saat Sasuke tidak kunjung menjawab pertanyaan itu.
"Hinata?" ujarnya mengernyitkan keningnya bingung. Setaunya gadis Hyuuga sepupu Neji itu bersekolah di asrama yang tidak mengizinkan penggunana telepon genggam.
Mengubur rasa penasarannya, Sasuke memilih mengangkat telepon itu.
"Sasuke-kun. Ano..."
"Hinata? Ada apa? Kau bisa memegan handphonemu?" Tanya Sasuke.
"Uhm.. dari kemarin sekolahku mengizinkan muridnya untuk pulang. Jadi aku bisa memegang handphoneku."
"Lalu?"
"Uhm. Itu. Aku sedang perjalanan menuju tempat pertemuanku dengan Sakura-chan."
Sasuke diam mendengarkan.
"Aku... bertemu Naru-chan"
"Naruto!?"
"Uhm. Tapi... saat aku menyapanya.. dia tidak mengenaliku" terang Hinata. Pasalnya dia memang tidak mengetahui apa-apa tentang masalah Naruto. Dan sepertinya tadi malam Neji pun lupa mencritakannya. Dia juga ingin menanyakannya pada Sakura sebenarnya, tentang mengapa mereka hanya bertemu berdua. Tapi justru menemukan Naruto yang sedang duduk ditaman yang terbilang sepi dan tampak sedang melamun.
Melihat itu, Hinata meminta supirnya untuk memberhentikan mobilnya dan segera menghampiri Naruto. Yang sayangnya hanya mendapatkan tatapan kosong dari Naruto dan pertanyaa 'Dare?'
Naruto tampak lusuh, bajunya penuh debu, wajahnya tampak lebih tirus. Hinatap khawatir. Tapi melihat Naruto tidak mengenalinya, pasti sedang terjadi sesuatu. Dan menghubungi Sasuke saat ini adalah pilihan terbaik.
"Dimana!? Aku akan segera kesana!" Seru Sasuke sebelum memutuskan panggilan, dan Hinata langsung mengirimkan lokasinya. Dia memilih mengambil jarak dengan Naruto dan memperhatikan pemuda manis yang sedang sibuk melamun itu.
"Naru-chan..." lirihnya.
.
.
.
.
"Sasuke! Kau menemukan Naruto!?" Tanya Deidara dan Mikoto bersamaan.
"Hn, Hinata tidak sengaja bertemu dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love?
FanfictionTidak ada deskripsi lain selain, cerita ini mengandung unsur BL. Buat yang homophobic boleh ga usah di baca aja ya 😌 biar tidak meninggalkan jejak berupa hujatan di kolom komentar 😊