Seq

6.6K 559 45
                                    

Family Love ! -Sequel-

8 years later

Naruto berjalan bolak-balik mengitari ruangan tempat ia berada saat ini. Membuat Deidara yang sedang menggendong seorang bayi menatapnya jengah.

"Naru. Kau sudah mondar-mandir di ruangan ini lebih dari 50 kali, itu akan membuatmu lelah, huh?" tegur Deidara.

"Mou.. Nii-chan! Tidakkah kau tau aku sedang sangat gugup saat ini!?" ujar Naruto membalas ucapan Deidara.

"Aku tau, untuk itu aku menyuruhmu untuk duduk diam disini daripada kau membuang tenagamu untuk hal yang sia-sia dan membuatku pusing karena melihatmu." tambah Deidara lagi.

Naruto pun mengalah, mendudukkan dirinya di samping Deidara, memilih untuk mengambil bayi gempal berusia 11 bulan di tangan Deidara dan mengusak wajahnya di pipi bulat bayi laki-laki itu.

"Obi-chaaan~ tidakkah kau melihat bahwa Kaa-sanmu sangat tega pada Nii-chan?" adu Naruto pada bayi yang di ketahui merupakan anak kedua dari Deidara dan Itachi, Uchiha Obito. Bayi gempal menggemaskan yang menambah kebahagiaan di tengah keluarga besar Namikaze dan Uchiha tentu saja.

"Ck, Nii-chan ? Kau lebih pantas di sebut Paman sekarang" ujar Deidara jengah.

6 tahun sudah berlalu, banyak hal terjadi tentu saja. Tapi syukurlah semua berjalan lancar sekarang, banyak perubahan tentu saja. Salah satunya bertambahnya satu anggota keluarga lagi Uchiha Obito, dan menikahnya Kagami dan Sara yang setelah sering bersama dalam beberapa waktu menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Sama-sama menginginkan menghabiskan masa tua mereka bersama orang terkasih tentu saja.

Karin sudah selesai dengan pendidikannya, bahkan sudah menikah tahun lalu dengan seorang mahasiswa dari Universitas yang sama hanya beda jurusan, bernama Hozuki Suigetsu.

Teman-teman Naruto dan Sasuke pun sudah menentukan jalan mereka masing-masing. Seperti Sakura yang sudah menjadi seorang dokter dan juga sudah bertunangan dengan kekasihnya Sasori yang merupakan seorang pemain basket profesional yang mewakili negara mereka, sementara Neji memilih melanjutkan bisnis keluarganya, Gaara yang memilih menjadi seorang Psikiater, Shikamaru yang juga menjadi seorang pemain basket profesional bersama Sasori, dan Kiba yang memilih menjadi seorang dokter hewan, bulan depan dia akan melakukan pertunangan bersama Shikamaru ngomong-ngomong.

Dan untuk kedua tokoh utama kita, Sasuke, dia juga memilih menjadi seorang pemain basket profesional bersama Sasori dan Shikamaru dan sesekali membantu Deidara mengurus perusahaan jika ia sedang senggang. Dan Naruto kita yang menggemaskan sudah bertransformasi menjadi seorang dokter anak yang sangat di segani di rumah sakit.

Kehidupan mereka semua berjalan dengan baik, meski sebelumnya banyak cobaan yang mereka alami, tapi seiring berjalannya waktu, mereka semua belajar dari kesalahan yang pernah ada, memperbaiki agar bisa menjalankan hidup yang lebih baik lagi.

-Toktok-

Suara ketukan pintu menghentikan aksi Naruto yang masih memeluk gemas Obito. Pintu terbuka dan menampakkan sosok Minato di sana.

"Kau siap?" tanya Minato pada Naruto.

"Lebih dari siap" bukan Naruto yang menjawab, melainkan Deidara, Deidara lalu mengambil alih Obito dari gendongan Naruto dan berdiri.

"Nii -!"

-BRUKH-

Belum selesai Naruto mengomel pada Deidara, tubuh bagian bawahnya yang sudah berdiri di tubruk oleh sesuatu, ah, bukan seseorang. Yaitu Uchiha Shisui. Keponakannya yang sekarang sudah tumbuh menjadi bocah nakal yang selalu menyatakan cintanya pada Naruto.

Family Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang