Singkat cerita Indonesia dan abang² nya dah sampai di Mansion ASEAN.
"INDO KAU KEMBALIIII!!!!" teriak Malaysia yang membuat Mansion auto ngumpul dipintu depan, papa ASEAN lagi kerja yeuh.
Saudara angkat Indonesia auto kegirangan dan memeluk Indonesia, kakaknya terlupakan sudah itu.
"Aaaa Indo sudah 1 tahun kita tidak bertemu" ucap Vietnam sambil meluk kepala Indonesia.
"Yosh, keributan datang lagi" Singapore selalu saja meresahkan.
"Bang, gua kangen rendang lu :'D" Thailand yang cape tiap hari harus gantiin Indonesia sebagai koki.
"Bang bang, tau ga si Neth kesini katanya kangen ama elu" si Laos minta di gebuk :).
"Kemaren ada perang nuklir tau bang ( ゚▽゚)/" si Cambodia juga ikut²an ngawur.
"Bang kemaren Om EU genit sama papa >:O" Philippines jangan digebuk, kita gebuk om EU nya :).
"3 bulan lalu Brunei sama Singa nikah, lu sih pergi gak dapet makanan gratiskan" sekaranh Myanmar yang bikin Singapore ama Brunei emosi.
"Kemaren kepala Myan gk sengaja kepotong tau" si alim malah ikutan :').
"Kita 1 Mansion gibahin kau terus tau" Malaysia mengungkap kebenaran yang bikin dia mau digebuk ama 1 Mansion.
Indonesia cuma bisa menatap saudara² membagongkannya itu, sesekali tertawa kecil.
Sudah lama Indonesia tidak merasakan ini bukan ⊂(・▽・⊂).
Saat malam si bapake kek nya udah cape lemes gak ada tanda tanda kehidupan. Dibikin jantungan sama 10 anaknya :v anak gak tau diri memang.
"Papa! Lihat Indo udah kambek!" Teriak Phil.
"Jangan bikin suatu kebohongan Phil" si bapake udah cape bro.
"Tapi Indo memang udah balik kok ⊂(・▽・⊂)" Si Indo nyaut malah bikin bapake syok jantungan mati masuk kubur qna bareng malaikat dibangkitin lagi sama UN, eh /plak.
Si bapake langsung bingung, mikirnya itu Singapore :v
"Singapore jangan bermain main lah, aku tau itu kau" si bapake langsung naik ke atas gk peduliin mereka.
"Mungkin papa udah cape :v sabar ya Ndo" Malay nepuk nepuk pundak Indo yang udah hampir mo nangis.
"Kak, perlu ku tebas ga 🪓(・▽・⊂)" PKI kesel sama ASEAN.
"📗(・▽・⊂) ealah jangan bege" Panca ngelempar buku ke PKI, terus PKI matek ditempat.
Dikamar bapake, bapake lagi duduk dikasur, istirahat sambil mencerna apa yang terjadi dibawah.
"Tunggu, tadi Singapore kok ga ada bulannya? (。•́︿•̀。) apa ku berhalusinasi ada Indo ya?" Bapake tambah pusing sambil megang kepalanya.
"Tapi tadi suaranya-"
Suara keributan dilantai bawah membuat bapake kita ini jadi kangen Indo.
"Sudah lama tidak ada keributan disini" bapake tersenyum tipis.
Malay membuka pintu kamar ASEAN buat ngajak makan malam ٩(ˊᗜˋ )و
Mereka berdua pun turun kebawah, bapake masih gak sadar ada kehadiran Indo disana :v
"Jadi siapa yang masak tadi?"
"Indo ٩(ˊᗜˋ )و" Malay dengan semangat jawab sambil bawa piring dengan rendang yang buanyaaaaaaaak.
".... Hah Indo? Emang udah balik?" Si bapake pingin tak hiiiiih (๑•̀д•́๑)
"Indo udah balik dari tadi siang pak ⊂((・▽・))⊃" Si Indo meluk bapake, sekali lagi dia buat bapake syok jantungan masuk liang kubur qna sama malekat dihidupin lagi sama EU, eh /plak.
"Indo kau sudah kembali" si bapake meluk Indo sambil nangis saking kangennya sama Indo (T▽T)
"Udah udah dramanya, makan gih, Indo yang buat lho :D nasinya juga sejibun" Phil udah numpukin nasi dipiringnya, jadi mirip tumpeng tapi nasi putih.
Skip besoknya disekul ⊂(・▽・⊂)
"Indoooooo"
"Aku pikir kau matek Ndo"
"Rodi gih tanem tulip gua" yelah masih dendam si bambang
"Kok lu masih pendek aja sih Ndo"
"Indo-kun kau kembali :DDD"
"Kenapa kau tak membalas chat kami Ndoooo"
"Mau nuklir ndo?"
1 kelas menyambut kedatangan Indo ⊂(・▽・⊂) Indo dipeluk oleh 1 kelas. Indo senang bisa merasakan ini lagi.
"Haha, segitu kangennya?" Indo tertawa kecil ⊂(・▽・⊂)
Sudah berapa lama Indonesia tidak merasakan kebahagiaan ini?
Setelah ia menghadapi semua kejadian yang membuatnya down, sekarang ia bisa merasakan kebahagiaan.
Kau sudah memilih pilihan yang tepat Indo.
Sekarang.....
Please don't change again okay?
TAMAT-HAPPY ENDING
SUDAH TAMAT MAMANG ⊂(・▽・⊂)
Maygot aku gak pernah nyangka bisa namatin cerita ini (≧▽≦)
Thx yang udah baca nyampe akhir (≧▽≦)
Maap kalo endingnya banyak emot atau candaan :) Yukki gak tahan buat ngetik itu
Setelah perjalanan yang panjang, book ini tamat :D
Karena sudah tamat, Yukki mungkin bakal buat buku baru :D
⊂(・▽・⊂) gak tau mau ngomong apa lagi, jadi terima kasih aja yak.
Indo: ⊂((・▽・))⊃ makasih yang udah pilih Happy Ending Indo seneng Indo gak kesiksa lagi disini :D cuma mau ngasih tau kalo sad endingnya Indo matek :D mateknya dipojokan hue hue. Tapi Indo bakal kesiksa lagi dibuku yang lain :) kenapa kalian seneng menyiksa ku?
(.づ◡﹏◡)づ. Good bye nak
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Don't Change [Countryhumans] [End]
RandomIndonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan Indo merupakan sesosok orang yang bersifat agak barbar, banyak tingkah, dan tak berakhlak. Tapi bagaimana jika Indo yang kita kenal berubah menjadi sesosok orang yang sedikit dingin? Bagaimana reaksi...