Ekstra 2

726 12 0
                                    

Dunia dimana gender terbagi menjadi 3 jenis  dan 6 jenis kelamin.

Alfa(Perempuan dan laki),
Beta(Perempuan dan laki) dan Omega(Perempuan dan laki).

Entahlah. Karena ini baru pertama kalinya aku membuat cerita dengan setting ABO.

...

Di seluruh galaksi Bima sakti, siapa yang tidak mengenal Davit Joseph. Duke sekaligus jenderal perang kekaisaran Moon.

Dari bayi yang sudah berakal sampai sepuh sepuh pasti tau siapa dirinya. Seorang Duke berusia 40 tahun yang melewati separuh hidupnya di Medan perang. Dan menjadi pahlawan Nasional.

Hingga baru-baru ini dia bisa pensiun setelah perang berakhir. Sayangnya ia bukan alpha muda lagi, tidak ada gairah akan seks dan cinta dalam konsep kehidupannya setelah perang usai. Mungkin maunya brondong si om2 satu ini.🤣🤣 Lanjut.😘

...

Sejak usia muda Davit sudah di masukkan ke Medan perang oleh Duke terdahulu yang merupakan ayahnya. Lebih tepatnya di buang sih karena jadi penghalang kemesraan dua sejoli. Yang merupakan emak dan bapaknya.😑

...

Di tempat lain, di Wilayah Angkatan Bersenjata.

Brian cukup terkejut mendapatkan kabar tentang pensiunnya sahabatnya Davit dari ajudannya.

"Benarkah?" Tanya pria itu lagi tak percaya.

"Benar sekali, Marshal! Duke Joseph telah mendapatkan surat resmi dari kekaisaran yang mengesahkan surat pemberhentiannya dari tentara."

Brian tidak percaya sahabatnya yang begitu asik dan seakan tergila-gila dengan Medan perang memilih berhenti di usianya yang menurutnya masih produktif.

Dia jadi penasaran apa yang membuat pria itu berhenti?

"Aku sangat ingin berkunjung ke Mansionnya. Sayangnya banyak pekerjaanku yang tidak bisa di tinggalkan. Hm,..." Gumam Brian.

Saat melihat ke foto di mejanya yang terdiri dari 3 orang yang merupakan dia, istrinya dan putri mereka yang berusia 17 tahun. Ia jadi memikirkan sebuah ide.

Tut. Tut.

"Halo sayang. Bisakah kamu ke rumah teman papa, dia sekarang pensiun dan papa ingin menyapanya. Tapi kamu Taukan pekerjaan papa? Jadi tolong gantikan papa menyapanya."

"..."

"Oke, sayang."

Setelah memutuskan panggilan dengan putrinya Brian kembali harus berkutat dengan banyak dokumen yang merupakan tugasnya.

...

Di Mansion Jenderal Joseph

Tok. Tok.

"Tuan, ada seorang gadis yang datang. Dia berkata kalau dia adalah putri teman anda yang bernama tuan Brian, kalau tidak salah beliau itu juga seorang petinggi militer!"

Davit berpikir selama 1 menit sebelum mengingat wajah familiar yang selalu sok akrab dengannya di perguruan tinggi, saat itu ia masih menjadi tentara baru.

Mereka cukup akrab selama 4 tahun. Ia dengar pria itu kini menjadi Marshal yang di kagumi banyak orang.

Pria itu mengangguk.

...

Saat menuruni anak tangga, Davit melihat sosok cantik itu, ia mencium feromon sang dominan yang membuat lututnya melunak sesaat. Dan jantungnya berdebar lebih kencang dari biasanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EgoistisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang