Setelah 1 bulan, Davit yang selalu muntah dan pusing. Vina dan Davit pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaannya.
Setelah pemeriksaan, Vina yang menemani Davit hanya bisa tersenyum sambil mencium pipi suaminya yang memiliki wajah tak percaya.
Setelah sadar Davit hanya bisa membalas dengan mencium balik puncuk kepala Vina dan membawa wanita itu dalam pelukkannya.
Setelah kembali, keduanya dengan malas bersandar di sofa, Vina bersandar pada Davit dengan malas. Vina mengelus perutnya sambil membayangkan anak-anaknya dan Davit yang akan lahir beberapa bulan lagi.
Davit hanya bisa tersenyum melihat Vina yang linglung, ia juga tanpa sadar mengelus perutnya, ah. Kotak-kotaknya akan hilang lagi kali ini.
"Mas. Ayo foto! Tahun itu saat kamu hamil Arka aku sangat ingin memfoto perutmu, tapi tidak bisa karena aku takut kamu marah!"
"Oke."
Jadi sejak hari itu Vina membuat Video pendek setiap Minggu yang merekam kehamilannya dan Davit.
3 bulan lagi telah berlalu begitu saja. Kandungan Davit sudah jalan 4 dan Vina sudah jalan 5 bulan, tapi yang luar biasa adalah perut Davit yang sudah mengejar perut buncit Vina.
"Mas, kayaknya perut kita lagi lomba aja ya, besar-besaran. Ha ha."
Vina berceletok saat keduanya bercanda di tempat tidur.
"Mas, aku mau!"
"Tapi, kamu sedang hamil, Vin?"
"Sudah 5 bulan tidak papa. Sebenarnya Maslah yang lebih hati-hati mas hamil baru 4 bulan, kan?"
"Oke."
Keduanya telanjang bulat, Vina memiliki perut yang sedikit terangkat, sedangkan Davit perutnya sudah cukup besar hamil 4 bulan lebih menuju 5 bulan. Lagipula Vina bisa melihatnya dengan jelas saat melihat kotak-kotak 8 pak suaminya menghilang entah kemana. He he.
Skip aja. Kalian bisa bayangin sendiri lanjutannya.😁😘😊
...Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Vina dan Davit akhirnya tau kenapa perut Davit menjadi lebih cepat besar dari pada Vina. Itu karena Davit memiliki dua bayi dalam perutnya.
Ah.
Vin?
Wow... Kamu hebat sayang...
He he.
Keduanya kembali ke rumah mereka. Keduanya dengan malas bersandar sofa empuk.
Vina dengan tidak percaya mengelus perut buncit Davit dapat yang memiliki dua bayi mereka. Tangan itu mulai tidak jujur saat sang suami mengeluh dengan setiap sentuhan tangan Vina.
Vina segera saja melepas satu persatu kancing kemeja Davit.
"Jangan, Vin ini masih siang!"
"Tidak papa, Arka masih sampai sore di TK bersama babysitter kita bisa melakukannya sepuasnya!"
Mn.
Vina dengan menarik kemeja Davit sampai pria itu bertelanjang dada dengan perutnya yang buncit.
Vina lalu menarik celana Davit bersama dengan celana dalam pria itu. Vina segera melihat tongkat suaminya menegang, ia segera tersenyum.
...
Bulan ini, di sekolah Arka akan ada pertemuan guru dan orang tua. Biasanya Vina dan Davit akan datang bergantian jika yang lain sibuk dengan perkerjaannya.
Dan di bulan ini pula Vina akan melakukan perjalanan bisnis keluar kota, jadi Davit lah yang akan pergi ke sekolah Arka.
"Vit, kamu benaran gak papa nih? Atau kita minta bantuan mama aku atau mama kamu kali ya?"
"Ga usah. Apa kamu lupa mereka berempat udah berangkat keluar negeri 2 hari yang lalu."
"Hah. Tapi..."
"Ga papa."
Vina dengan enggan memasuki mobilnya, mengangkat perut bulatnya yang di balut kemeja putih longgar.
Setelah Vina pergi Davit kembali ke rumah. Ia lalu membangunkan Arka putranya. Mengajak mandi sang anak lalu menyiapkan makanan sederhana untuknya dan sang anak.
Ia sempat bolak balik kamar mandi karena mual, walaupun tak separah beberapa bulan lalu.
Davit menggosok perut bulatnya yang sedikit kram, mungkin faktor ia terlalu lelah apalagi sekarang ia mengandung bayi kembar.
Davit harus segera mengantar putranya ke sekolahnya sekaligus pergi ke pertemuan orang tua yang perlu ia wakili.
Davit membuka bajunya sebatas dada, ia terpaksa memasang korset agar perutnya tidak terlihat besar di luar, bukannya ia takut jadi omongan orang ia malah takut putra dan istrinyalah yang jadi bahan ngunjingan orang banyak. Taukan sifat orang gimana, yang istilahnya bahagia di atas penderitaan orang lain.😑😑😑
"Maaf sayang kalian pasti kesempitan di perut papa ya, cuma sebentar kok untuk pertemuan orang tua di sekolah abang kalian, Arka."
Davit mengelus sayang pada perutnya sudah di balut korset sesak sih tapi bagaimana lagi.
...
Tbc.
Edisi Bulan Juni... Sorry lama.🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Egoistis
Short StoryVina Linear x Davit Jesopch Vina adalah cewek egois, dia tidak mau di bawah orang lain sampai kapanpun juga. Dia ingin selalu menjadi dominan. Dibalik wajah cantik dan polosnya, Vina terobsesi untuk memanjakan pasangannya, dan setiap kali Vina memil...