Renjun jalan ke sekolah sama miminya, hari ini dia ada ambil raport di sekolah. Deg degan dia tuh, takut raportnya banyak yang merah. Ngga kerasa juga semester satu udah kelar aja, perasaan baru kemarin masuk SMA. Apalagi tinggal sebulan lagi udah bulan puasa.
"Njun, kenapa mukanya tegang gitu?" Tanya Sungchan waktu Renjun masuk kelas, terus duduk ditempatnya. Secara, tempat duduk murid sama wali murid itu dibedain.
"Aku deg-degan tau Chan, takut nilai raportnya banyak yang merah."
Sungchan senyum geli, "Gapapa Njun, gue sama Taro aja biasa kok, santai aja kali."
Renjun cuma ngedengus, terus fokus ke miss Sana didepan yang udah mulai ngebagiin raport. Waktu sampe gilirannya, Renjun disuruh maju kedepan. "Nak Renjuna ya?"
"Iya miss, eum nilai saya jelek jelek ya?"
Miss Sana ketawa pelan, "Ngga dong, bahkan kamu ranking satu di pararel kelas 10. Besok Senin jangan lupa maju buat ambil hadiah waktu upacara ya nak, jangan sampai telat lho ya."
Renjun melotot kaget, seriusan dia ranking satu di kelas 10? padahal muridnya 200 lebih loh. "Ah masa sih, perasaan Njun kaya ngerasa makin goblok tahun ini. Kok bisa ranking satu di kelas 10 ya?"
Miss Sana noyor palanya Renjun sambil ketawa lagi. "Halah kamu itu, udah sana gih pulang, banyak yang ngantri tuh" Kata dia sambil nunjuk murid lain.
Renjun sempet istighfar waktu palanya kena toyor miss Sana, dikata palanya samsak tinju apa ya. "Iyadeh miss, saya pulang dulu ya."
Abis salaman sama miss Sana, Renjun langsung ngajakin miminya pulang. "Mi, tau ngga sih Renjun dapet ranking satu di pararel kelas 10?"
"Tau lah, orang barusan kamu ngomong."
Renjun masang muka datar ke miminya. "Ya maksud Njun sebelum Njun kasih tau"
"Ohh kalo itu sih belum, orang mimi kan bukan cenayang."
"Iya emang bukan, mimi kan penyihir di snow white."
Mimi Icing ngernyit bingung, "Loh kamu kok tau kalo mimi jadi penyihir di snow white?"
"Loh aku kan juga main disana mi, gimana sih."
Mimi Icing langsung teriak semangat. "Lah iya! kamu kan jadi manusia kerdil waktu itu ya. Aduh mimi sampe susah bedain kamu sama Daus Mini hahaha."
Renjun ngehela nafas pasrah, kalo aja bukan miminya udah dia penggal palanya pake traktornya Om Chanyeol. Sabar sabar..
***
"NIH GINI NIH KALO KERJAANNYA TEH CUMA NONTONIN BOKEP SAMA GODAIN JABLAY LAMPU MERAH. RAPORT JELEK SEMUA MAU JADI APA KAMU YUT YUT?!" Teriak Akira sambil ngejewer kupingnya Yuta.
"Aduh buk, sakit atuh ih. Yang penting raport Yuta masih ada yg ijo kan."
"OH NGEJAWAB KAMU YUT?! ORANG JAMAN DULU MAH KALO DIMARAHIN NGGA ADA YANG BERANI NGEJAWAB. NGGA KAYA ANAK JAMAN SEKARANG!"
Sehun yang baru bangun tidur dan masih belekan langsung heran ngeliat istrinya lagi komat kamit kaya ikan lohan sambil ngejewer si Yuta. "Aih ibuk teh kunaon pagi pagi udah marah marah wae?" Tanya Sehun sambil duduk di sofa, ngebaca koran ditengah perdebatan ibu dan anak itu.
"Nih anakmu nih pak! raport kok merah semua, bilangnya ngerjain tugas ngerjain tugas padahal sehari hari cuma nontonin bokep sampe isi otaknya porno semua!" Akira mijit pelipisnya sambil ngehela nafas, biasalah migrennya kumat.
"Ngga gitu juga atuh, lebay pisan ah. Yuta mah walau suka nontonin bokep tetep ngerjain tugas juga, tapi karna suka telat ngumpulin makanya nilainya teh kosong."
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS - Ganteng Ganteng Sinting [ NCT ]
Humor[OOC] [ROMANCE] [ONGOING] Hanya sebuah kisah lokal tentang para bujank-bujank nct yang sinting dan somplak, kelakuan nyeleneh dan kocak yang diselingi dengan bumbu romance akan selalu ada di setiap chapter di cerita ini. Anw langsung baca aja kalo p...