Semenjak Hendery tau kalo Xiaojun tetangganya, dia hampir tiap hari main kerumah cowok itu. Dan ya, mereka makin lengket aja kaya prangko.
Jangan heran kenapa Hendery bisa bisanya baru tau kalo Xiaojun tetangganya, ya karna dia emang nolep banget.
Dan sekarang, mereka berdua lagi goleran didepan halaman rumahnya hendery habis main kelereng. "Jun, besok gue mau pindah sekolah." kata Hendery memecah keheningan sore, anjay.
"Kemana? udah bener di sekolah swasta biar jadi anak baik-baik."
Hendery manyunin bibirnya, dikata selama ini dia anak jahat-jahat kali ya? "Ke SMANEO Jun, bosen di swasta."
Xiaojun ngedecih, "Cih alasan, aslinya nggak kuat bayar SPP kan?" tanya Xiaojun yang sialnya agak bener, bangsat emang.
Abis sekolahnya yang sekarang SPP nya mahal, sebulan 10 juta. Belum ortunya harus biayain kuliah abangnya.
"Agak salah dan agak bener, kalo diceritain bakal sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan~" Xiaojun ngelemparin kelereng ke kakinya Hendery, sampe buat tuh cowok ngaduh kesakitan.
"Aduh, sakit anying!" Semenjak mereka jadi sedeket ini, Hendery udah nggak pernah manggil Xiaojun pake beb atau panggilan alay lainnya. Tapi kalo ngegoda godain sih, ya masih.
Xiaojun cuma muter matanya males, "Lo jangan kangen sama gue ya kalo udah pindah. Ntar udah nggak ada yang malakin sama ngajak lo ke kantin lagi Jun." lanjut Hendery sambil ngerangkul cowok disebelahnya itu.
Xiaojun ngelepasin rangkulan Hendery dibahunya, terus bilang "Paansih alay banget, rumah kita aja sebelahan!" Hendery nyengir, bener juga.
"Tapi kan maksud gue kangen momen-momen yang disekolah Jun, bukan yang dirumah."
"Nggak, bakalan bebas gue kalo lo pindah." Hendery megang tititnya dramatis, eh maksudnya dada.
Dia natap Xiaojun dengan muka melasnya yang sialnya bikin gumoh. "Sakit hati gue Jun. Sakitnya tuh disini didalam hatiku" ucapnya sok dramatis, berasa maen teater kali ah.
"Udah ah wibu, gaje lo!" Xiaojun berdiri dari duduknya, terus nepok-nepok pantatnya yang agak kotor.
"Gue pulang ya!" Hendery cuma ngangguk, terus berdiri juga. Dia langsung masuk kerumahnya begitu denger adzan maghrib, nggak mau kelamaan diluar takut digondol mbak kuntay.
Trauma dia abis nonton film horror semalem, muka setannya itu loh masih kebayang-bayang. Bahkan Hendery ngaca aja nggak berani karna takut tiba-tiba ada yang nongol dibelakangnya.
"HENGG NYALAIN LAMPUNYA!" teriak nyokapnya Hendery waktu denger pintu rumahnya kebuka.
Hendery yang mendengar perintah tak terbantah dari sang mamah pun cuma nurut, dia akhirnya masuk kedalem rumah dengan keadaan ruang tamu yang gelap gulita.
Grrr! ggrrr!
Merinding. Dia deg-degan parah waktu denger suara geraman aneh gitu di ruang tamu, dia udah mikir yang enggak-enggak.
Dipikirannya waktu dia nyalain lampu tiba-tiba muncul genderuwo atau pocong gitu didepan mata, eh waktu dinyalain ternyata bokapnya yang lagi ngorok.
Hendery langsung bernafas lega, dia ngeliatin bokapnya yang udah menciptakan beberapa pulau di bantal kesayangannya itu. Dia yakin baunya pasti nikmat banget karna masih fresh fresh basah gimana gitu.
"Ngapain Heng?" tanya Kun—abangnya yang tiba-tiba udah dibelakang Hendery aja.
Dia kaget sampe jantungnya lompat jauh, saking fokusnya liatin iler sang bokap tercinta sampe nggak sadar ada makhluk lain dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS - Ganteng Ganteng Sinting [ NCT ]
Humor[OOC] [ROMANCE] [ONGOING] Hanya sebuah kisah lokal tentang para bujank-bujank nct yang sinting dan somplak, kelakuan nyeleneh dan kocak yang diselingi dengan bumbu romance akan selalu ada di setiap chapter di cerita ini. Anw langsung baca aja kalo p...