Sore ini Johnny dkk mau ke rumahnya miss Irene buat main, mereka emang seminggu sekali kadang main main kesana, anak anak kelas juga kok. Dan kebetulan karna mereka nolep dirumah yaudah langsung otw aja.
Yuta make kemeja kotak-kotaknya, terus ngebenerin rambut di depan spion motor skupi nya, motor baru nih btw lur. "Ini si Lucas lama banget ngapain ya?"
Johnny ngegidik. "Ngga tau, tidur kali anaknya."
Yuta ngegebrak jok motor ninjanya si Johnny. "Ya kalo gitu mah ngapain kita tungguin??!" Suka ngga abis thinking Yuta tuh, puasa puasa gini suka dibikin emosi.
"Sabar Tuy sabar, kan cuma kemungkinan. Positif thinking aja, dia lagi berak kali." Bales Jaehyun sambil celingukan, siapa tau Taeyong lewat yakan. Pede dia tuh sekarang, style nya udah kaya oppa oppa korea yang disukain Taeyong. Beuh, andai Taeyong lewat pasti udah klepek klepek dia.
"WOI WASAP MAMEN!" tiba-tiba Lucas dateng udah rapi kaya mau kondangan.
Johnny ngeliat Lucas dari bawah ke atas. "Buset, inikan cuma mau maen kaya biasa cas. Ngapain lu pake batik rapi begini?"
"Heeh, aneh bener" Yuta nyaut.
"Halah pada ngga ngaca aja kalian. Tuh si Atuy cuma kaos dipakein kemeja kotak-kotak sama celana jeans sobek-sobek, kaya gembel. Si jepri pake sepatu boot sama jaket kulit item, sok cool najis. Lu juga John, hoodie kuning tai sama celana pendek doang, sok kaya anak holkay. Aneh kalian mah!"
"Lah lu lebih aneh njink. Apaan batik lengan panjang sama celana training begitu, kaga jelas!" Jaehyun ikutan ngegas, ya abis kesel dia tuh. Cuma Lucas sendiri yang paling ngga normal dari semuanya.
"Udah dong bapak-bapak, mending kita langsung cuss kesana deh. Keburu mendung ieu mah." Kata Yuta nengahin.
Mereka akhirnya otw ke rumah miss Irene yang jaraknya rada jauh dari komplek mereka sambil tebar pesona ke orang-orang yang lewat.
-
Mereka akhirnya sampe dirumah miss Irene, untung aja rumahnya sepi dan lagi ngga ada yang main, padahal ini hari minggu. Yuta langsung ngetok pintu sambil salam. "Assalamualaikum orang ganteng dateng!" Rada teriak biar orang rumah denger.
Ngga lama kemudian suaminya miss Irene ngebukain pintu sambil senyum, terus ngebiarin tuh anak anak setan masuk. Wah langsung aja si Yuta sama Lucas nyomot kue di meja ruang tamu, Johnny sama Jaehyun tergiur sebenernya, cuma mereka masih waras aja.
Ngga lama miss Irene dateng masih pake daster sambil ngekuncir rambutnya. "Eh kalian, tumben minggu lalu ngga main kesini?"
Johnny ngedehem terus senyum. "Minggu lalu kita dapet job ngeband miss, jadi ngga bisa main hehe."
"Terus karna miss cantik, Atuy jadi kangen hehe." Celetuk Yuta yang langsung dipelototin suaminya miss Irene. Enak aja main goda-godain istri orang aja, dasar.
"Tapi kalo masalah bohay, miss Jihyo pemenangnya." Lucas ikutan nyaut kaya orang ngga tau malu, dan berujung tos sama si Yuta.
Johnny sama Jaehyun cuma geleng-geleng ngeliat kelakuan ngga waras dari temen goblog nya ini.
"Yaudah yuk, mau liat si dedek ngga?" Ajak miss Irene yang dianggukin sama mereka.
Jaehyun melongo ngeliat desain kamar si dedek alias anaknya miss Irene. Mewah bener, mana lengkap gitu peralatannya.
Tapi, ada yang lebih buat melongo. Empeng yang dipake sama bayinya miss Irene beneran antimainstream, kalo Lucas mah udah ngegidik ngeri. Bukannya ngebuat lucu malah jadi serem.
Nih kaya gini bentukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS - Ganteng Ganteng Sinting [ NCT ]
Humor[OOC] [ROMANCE] [ONGOING] Hanya sebuah kisah lokal tentang para bujank-bujank nct yang sinting dan somplak, kelakuan nyeleneh dan kocak yang diselingi dengan bumbu romance akan selalu ada di setiap chapter di cerita ini. Anw langsung baca aja kalo p...