Malu

97 17 0
                                    

Taeyong ceritanya lagi makan bakso sama adek-adeknya, biasalah lagi berduit. Abisnya dia laper banget, bacem kadal yang dikasih tetangganya kemaren udah abis buat rebutan.

"Kak kenapa bakso itu bulat?" tanya Mark sambil mainin sumpit.

"Ya kalo kotak itu pala kamu."

"PFFTTT!" Jeno nahan ketawa sampe bakso nya masuk idung, perih perih suckit tapi nggak nahan pengen ketawa.

Mark senyum terpaksa, sudah biasa terbully di keluarga aneh ini. Ya emang nggak aneh sih kalo dia terbully, abisnya ngeselin?

Nggak lama kemudian mereka selesai makan bakso, terus Mark disuruh bayar. Akhirnya mau nggak mau dia bayar ke abang abangnya.

"Bang bakso 5 porsi, es jeruk satu, teh anget satu, sama es jeruk anget satu." Mark ngomong sambil ngasihin duit ke abang abangnya.

"Hah?"

"Hah hoh hah hoh, buruan mana kembaliannya?"

"Perasaan saya ngga jual es jeruk anget dah?"

'ANJING GUE TYPO NGOMONGNYA BANGS*AT!' Teriak Mark dalam usus.

Mark garuk-garuk kepalanya yang borokan, terus nyengir. "Yaudah deh kembaliannya ambil aja, saya kan baik, bye bang!"

"Bocah sinting, orang uangnya pas ya nggak ada kembaliannya tol*ol!"

:)

-

Taeyong nggak abis pikir lagi sama Mark yang sekarang lagi gigitin sofa sepulang dari warung bakso. "Kenapa sih Mark? aneh banget tingkahmu."

"KAKAK TUH NGGAK BISA NGERTIIN AKU YA??!!"

"Halah mulai lagi dramanya, dasar manusia sinting!" cibir Jeno sambil neguk air kobokan.

"LU JUGA JEN, UDAH TAU GUE TUH LAGI MENAHAN TEKANAN BATIN JIWA RAGA SEPARUH NYAWA DAN LU MASIH KAYA GINI KE GUE???!! JAHAT LU JEN!!!!!" Teriak Mark menggelegar.

"Jen, apa kita perlu rukyah Mark ya? kok kayanya udah nggak tertolong gitu.."

"Saran Jeno sih buang aja kak, lebih aman pastinya."

Taeyong ngangguk, dia ngambil karung terus masukin Mark kedalem karung. "Jeno, kakak minta kerja samanya buat buang Mark ya.. nanti kakak traktir pepes kecoa."

Jeno langsung pose hormat, terus ngebantu Taeyong mindahin Mark ke bak sampah depan rumah.

"Alhamdulillahirabbilalamin, misi kita hari ini selesai kak, Jeno seneng deh berasa tentram banget dunia ini."

Taeyong senyum, terus mereka berpelukan seperti Teletubbies.

***

Penggemar Yuta-kun 😍

Set dah nama gc nya
kece bener

John: Gajelas lo Yut

Lucas: Apaan dah Yuta-kun Yuta-kun

Halah kalian mah katrok!
Makanya kalo sy ajak
nonton anime itu mau

Jahepri: Sorry aja aing mah bukan wibu

John: Aowkwowkwk bener

John: Aowkwowkwk bener

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GGS - Ganteng Ganteng Sinting [ NCT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang