Renjun sekarang lagi baca buku di perpus, ngga ini bukan kemauan dia sendiri. Dia disuruh baca buku terus di ringkas buat tugas bahasa indo nya.
Cklek!
Pintu perpustakaan kebuka, muncul satu cowok yang langsung ngambil buku terus duduk ngga jauh dari Renjun. Tapi waktu diperhatiin lagi kayaknya Renjun ngga asing deh sama mukanya. Kayak pernah liat gitu, tapi ngga tau siapa.
Daripada penasaran, Renjun langsung ngedatengin tuh cowok. Waktu udah deket dia langsung melotot, dia inget banget siapa cowok ini. "Eh, kamu yang waktu itu minta kajang ijo aku pas MOS kan?!" Iya, cowok itu Haechan.
Haechan ngedongak ngeliatin Renjun terus melotot, "Kamu?! cowok pelit waktu MOS itu kan?!" Haechan nanyain Renjun ngga kalah kaget.
"Enak aja! aku ngga pelit tau, kamu aja yang ngga modal, cih!" Renjun kan kesel dikatain pelit, padahal dia ngga ngerasa pelit kok.
Haechan ngehela nafas, "Yaudah yaudah, karna aku lagi ngga mood berantem mending kamu duduk sini. Kita baikan, siapa tau bisa temenan?"
Renjun mikir bentar, bener juga kata Haechan. Se ansos ansosnya dia, dia juga pengen punya temen selain si Chenle. Akhirnya Renjun duduk disebelah Haechan.
"Namamu siapa? Aku Haechan, 10 A3. Maaf ya yang MOS waktu itu." Haechan mulai ngenalin diri sekalian minta maaf ke Renjun sambil senyum.
Mau ngga mau Renjun juga ikutan senyum, terus ngenalin diri. "Namaku Renjun, 10 A2. Iya dimaafin, eum aku juga minta maaf." Haechan cuma ngangguk, terus akhirnya mereka ngobrol berdua dan Renjun ngga jadi ngerjain tugasnya :)
***
Doyoung duduk didepan masjid, dia abis latihan bareng calon DA yang lainnya. Doyoung kipas-kipas pake topi pramukanya sambil selonjoran, sampe ngga sadar kalo Hyunjin udah duduk disebelahnya.
"Doy, ngelamun aja lu." Doyoung otomatis noleh, terus lanjut kipas-kipas lagi.
"Capek gue, kapan sih selesainya?"
Hyunjin ngelepas hasduk dari kerah seragam pramukanya karna gerah. "Masih lama keknya, orang ini aja baru minggu pertama." Doyoung rasanya mau pingsan aja deh, capek banget dia tuh. Waktu upacara aja dia udah lemes, apalagi tiap hari latihan yang waktu dijemurnya 2× lipat lebih lama daripada upacara.
"Yang sabar aja Doy, gua juga sebenernya males ikut ginian." Doyoung ngehela nafas, jalanin aja deh siapa tau dia lolos jadi DA.
Sedangkan dilain tempat, Jaehyun dan kawan-kawan lagi duduk nyantai dibelakang kelas yang udah sepi. "Maneh teh teu sholat?" Jaehyun nanyain Yuta, Johnny, Lucas, sama Mingyu. [Kalian ngga sholat?]
Yuta ngedongak, ngeliat jam di dinding. "Waduh, lupa aing teh. Hayu John, Cas, Gyu sholat!" Dia ngelepas sepatunya, terus dimasukkin laci. Biar ngga ilang katanya.
Akhirnya mereka jalan ke masjid sambil ngobrol abis pada wudhu. "Sir Toni kumaha nya kalo misalnya ngga ada kumis?" Yuta nanyain hal yang selama ini dia bingungin. [Sir Toni gimana ya kalo misalnya ngga ada kumis?]
Lucas mikir, terus ketawa. Lucu aja gitu kalo ngebayangin guru laki-lakinya itu ngga ada kumis, berasa aneh. "Kunaon ieu barudak teh? ketawa-ketawa kayak orang gelo." Johnny ngeliatin Lucas yang masih ngakak.
"Aing teh lagi ngebayangin Sir Toni kalo ngga ada kumis, AHAHAHAHHAAHA TOLOL BEUTEUNG AING SAKIT!" Lucas ketawa ngakak sambil megang perutnya. [Perut gue sakit]
Brak!
"Si goblok! tong sampah segede Mingyu lu tabrak. Malu-maluin anjir, untung temen." Jaehyun nahan malu waktu ngeliat Lucas nabrak tong sampah sampe diliatin orang-orang yang lagi pada duduk duduk di masjid.
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS - Ganteng Ganteng Sinting [ NCT ]
Humor[OOC] [ROMANCE] [ONGOING] Hanya sebuah kisah lokal tentang para bujank-bujank nct yang sinting dan somplak, kelakuan nyeleneh dan kocak yang diselingi dengan bumbu romance akan selalu ada di setiap chapter di cerita ini. Anw langsung baca aja kalo p...