Paginya Winwin beneran dipalak Hyunsuk sama Jeongwoo didepan kelas. "Halo kak Winwin" Sapa Jeongwoo sambil dadah dadah.
Winwin senyum, "Halo juga, btw kalian ini siapa?" Tanya Winwin ngerutin keningnya.
Hyunsuk langsung maju sambil nyodorin tangannya. "Gue Hyunsuk kak, 10 B1"
Jeongwoo juga ikutan maju sambil ngulurin tangannya. "Gue Jeongwoo kak, sekelas sama Hyunsuk hehe"
Winwin ngangguk, terus ngejabat tangan mereka gantian. "Aku Winwin, 11 A2" Katanya sambil senyum manis banget kaya gulali.
Hyunsuk sama Jeongwoo yang ngeliat itu langsung meleleh. "Udah kan kenalannya? aku mau masuk kelas dulu ya, hehe" Winwin dadah dadah ke mereka berdua terus masuk kelas.
"Suk, gausah jadi malak kak Winwin deh. Ngga tega gue, lembut bener gitu." Kata Jeongwoo sambil ngeliatin Winwin dari luar kelas.
"Hooh dah, kantin aja yuk?"
Jeongwoo nabok mukanya Hyunsuk pelan. "Nanti telat goblok, bye gue mau ke kelas"
"Woi tunggu nyet!" Teriak Hyunsuk waktu Jeongwoo udah ngacir duluan.
Yuta yang ngga sengaja liat itu langsung ngasih tatapan sinis ke Hyunsuk yang ngga sengaja papasan sama dia. Hyunsuk nya cuma nyengir, terus ngacungin jari telunjuk sama jari tengahnya seolah ngomong 'peace' ke Yuta.
Yuta cuma melengos, terus masuk kelas Winwin. Dia jalan ke bangku depan Winwin terus ngebalikin kursinya. Yuta duduk, ngeliatin Winwin yang lagi baca buku sambil nopang dagunya. "Serius banget kayanya"
Winwin ngedongak, terus kaget waktu liat Yuta lagi nyengir didepannya. "Eh Yuta? ngapain kesini? mau ketemu doyoung kah?"
"Ya engga lah, aing mau nemuin pujaan hati aing disini"
"Ohh Jihyo ya?" Kata Winwin sambil nunjuk Jihyo yang lagi asik ngobrol sama temen se geng nya.
"Ck bukan Win, pujaan hati aing mah lagi baca buku yang sampulnya putih"
Winwin sempet ngira kalo itu Seungmin, tapi karna sampul buku yang dibaca dia warnanya biru akhirmya dia ngelirik bukunya sendiri, dan sampulnya putih. "M-maksud kamu.. orang itu a-aku?" Tanya Winwin gugup gitu
Yuta langsung nyubit pipi gembil Winwin gemes. "Yaiyalah siapa lagi atuh"
Winwin langsung melotot kaget terus nyembunyiin muka merahnya di buku yang dia baca.
"Astaga gemes banget Win, jadi pengen gigit"
"IH YUTA!"
Yuta cuma ketawa pelan, terus ngacak-acak rambut Winwin. Dia ngga tau aja yang berantakan bukan cuma rambutnya, tapi hatinya juga eaa
***
Doyoung jalan cepet di koridor kelas 12, dia mau ngambil setangan leher kusus buat CDP ke ketua DP, Taeil namanya. Sebenernya dia itu ngga mau disuruh-suruh gini, cuma karna dia ketua regunya jadi mau gimana lagi?
Waktu sampe didepan kelas nya Taeil, dia langsung ngetuk pintu. Keadaan kelasnya rame banget, kaya pasar. "Permisi, ada kak Taeil nya ngga?" Tanya Doyoung rada teriak karna kelasnya bener-bener rame.
"Nyari Taeil ya dek?" Tanya cewe yang gayanya swag gitu. Doyoung ngangguk, terus ngeliat tuh cewe nyamperin Taeil yang lagi mabar pou.
Dia kaya ngomong sesuatu gitu, ngga lama Taeil jalan ke depan kelas, nemuin Doyoung sambil senyum adem gitu. "Kenapa, dek?"
"Ah a-anu kak, saya perwakilan regu Kelinci mau ngambil setangan leher kusus buat CDP." Doyoung berusaha senyum, walau dia deg-degan karna ngga siap kena semprot ketua DP didepannya ini, soalnya dia lupa ngga salim dulu.
Taeil ngangguk paham, "Oke saya ambil dulu ya dek." Abis bilang gitu, Taeil masuk lagi kedalem kelasnya, ngebuat Doyoung lega karena ngga jadi kena semprot.
"Nih dek, hati hati bawanya, berat" Katanya sambil ngasihin dua kresek besar, isinya setangan leher semua. Doyoung ngelirik kedalem kresek, setangan lehernya warna item sama kuning gitu. Ternyata beda sama setangan leher punya ketua DP yang warna nya ungu sama pink muda.
"Siap iya kak, saya permisi dulu ya" Doyoung ngambil tangan Taeil, terus dia cium tangannya sambil nahan malu karna tangan Taeil yang satunya ngacak-acak rambut Doyoung pelan.
"Haha lucu deh, pipinya merah gitu" Taeil nunjuk pipi Doyoung yang jadi merah karna malu, dia langsung cepet cepet jalan dari sana ninggalin Taeil yang lagi ketawa geli.
'Sialan! jantung gue kenapa sih?!' Batin Doyoung sambil cemberut sepanjang jalan.
***
"Harta dan tahta~ Goblok ngga papa~ yang penting apa? Lucas Adipura!" Lucas nyanyi sambil teriak-teriak di mejanya. Hari ini dia ngga jajan ke kantin karna lupa bawa duit. Sebenernya sohib-sohibnya sih mau traktir dia, cuma entah kesambet apa si Lucas nolak.
Jungwoo yang lagi baca komik disebelahnya ngegebrak meja rada kenceng.
Brak!
"Bisa diem ngga sih cas?" Lucas cuma nyengir, dia turun dari meja terus duduk di kursi. Ngelirik komik yang dibaca Jungwoo terus ngerebahin kepalanya ke bahu cowok itu.
"Apaansih?! minggir sana" Kata Jungwoo ngejauhin pala Lucas dari bahunya, tapi karna tenaganya ngga seberapa dibanding Lucas akhirnya dia diem aja, ngebiarin Lucas nyenderin kepalanya.
"Lu kalo ngga baca buku pelajaran ya baca komik. Ngga bosen apa?"
"Suka suka gue lah, kok lu yang sewot? lu bukan bapak gue kan?" Lucas cuma muterin bola matanya males, Jungwoo dari kecil ngga berubah emang sifatnya kalo sama Lucas mah. Sensian, mana nusuk gitu kalo ngomong.
"Lucaas~" Lucas noleh, ngeliat Winwin yang jalan kearah mereka berdua sambil bawa paper bag gitu.
Lucas langsung negakin badannya. "Kenapa Win?" Winwin senyum, terus duduk didepan mereka. Dia ngebuka paper bag yang dia bawa yang isinya ternyata bekal.
"Tadi tante Baek nitipin ini, katanya suruh kasihin ke kamu. Dimakan yaa!"
Lucas ngangguk, dia langsung ngebuka tuh bekal terus dimakan. Laper banget dia tuh sebenernya, cuma lagi males ke kantin aja.
"Btw kalian lagi pacaran ya? aduh maafin Winwin jadi ganggu hehe" Kata Winwin sambil ngegaruk kepalanya.
Jungwoo melotot terus ngegeleng ngga setuju. "Ngga lah Win, kamu apaan sih. Mana mau aku sama orang kaya dia" Kata Jungwoo sambil ngelirik Lucas sekilas.
"Ahaha, yaudah Winwin mau balik ke kelas dulu yaa"
Lucas langsung megang tangan Winwin yang mau pergi, dia narik Winwin pelan terus nyium pipinya. "Makasih Win hehe"
Winwin melotot kaget, terus ngusap-usap pipinya. "Eww ada minyaknya Lucas!" Lucas cuma ketawa ngeliat Winwin yang ngeliatin dia kesel, sengaja dia tuh nyium Winwin. Biar minyak yang ada dibibirnya nempel ke pipi tuh cowo.
Winwin langsung jalan keluar sambil ngehentak-hentakin kakinya, bodoamat harus cuci muka dia abis ini. Takut jigong Lucas nempel di pipi katanya.
Kan percuma dia pake skincare tiap hari kalo ujung-ujungnya bakalan ketempelan jigong nya Lucas, sia-sia ngga sih..
Soalnya dia pernah ketempelan jigong nya Lucas di pipi, eh besoknya jerawatan, kasian banget :(
Ngga papa sumpah ngga papa—Winwin 2k21
***
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS - Ganteng Ganteng Sinting [ NCT ]
Humor[OOC] [ROMANCE] [ONGOING] Hanya sebuah kisah lokal tentang para bujank-bujank nct yang sinting dan somplak, kelakuan nyeleneh dan kocak yang diselingi dengan bumbu romance akan selalu ada di setiap chapter di cerita ini. Anw langsung baca aja kalo p...