MAGIC ISLAND

919 55 2
                                    

Seperti biasa di sarankan untuk baca Book 1,2 dan 3 nya terlebih dahulu

°°°°°

Mungkin sebagian orang akan asing mendengar kata Magic Island, sebagian orang akan berpikir itu hanyalah tempat yang berasal dari cerita fantasi. Pulau dimana semua nya terlihat sempurna dan di selimuti kekuatan ajaib, begitupun dengan para penghuni nya.

Namun siapa sangka jika Magic Island benar benar ada, sebuah pulau yang indah namun menyimpan misteri menyeramkan di dalam nya.

Sebuah dunia yang di ciptakan seorang gadis yang mengharapkan sebuah kesempurnaan tanpa tau konsekuensi nya.

Hyerin Narakim seorang gadis yang berambisi untuk membuat sebuah pulau yang di selimuti dengan kekuatan ajaib, membuat tempat itu penuh kesempurnaan dan juga terlindungi dari segala ancaman.

Namun karena sebuah kesalahan fatal ia malah membangunkan jiwa lain para penghuninya, jiwa dimana ke egoisan dan keserakahan mendominasi.

Di balik sebuah kesempurnaan dan juga keindahan tersembunyi sebuah fakta mengerikan, karena sampai kapanpun tidak akan pernah ada kata 'sempurna', semuanya memiliki kekurangan masing masing.

~Selamat datang di Magic Island, dunia dimana kamu akan melawan musuh terbesar mu yaitu Diri Sendiri~

Magic island {ENHYPEN & TXT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang