[9] New Life

148 28 79
                                    

---------

"DADDYY!!!!" Teriak seorang gadis yang sudah siap dengan seragam nya tengah menunggu sang ayah untuk mengantar nya ke sekolah.

Terdengar sebuah kericuhan dari arah tangga di ikuti oleh langkah seorang pria berumur 35 tahun lengkap dengan seragam kerja nya.

"Daddy nanti Una telat!!!" Ucap sang gadis membuat sang Ayah menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

"Dah masuk cepet" ucap Sang Ayah yang di turuti sang gadis masuk ke dalam mobil, di ikuti oleng sang Ayah yang mulai mengendarai mobil nya menuju sekolah sang putri tercinta.

"Dad kok telat bangun?" Tanya sang anak membuat sang Ayah terkekeh pelan.

"Begadang, di ajakin main game sama om kamu" ucap sang ayah dengan pandangan nya yang masih fokus ke jalanan.

"Dad tuh harusnya inget umur, udah tua masih aja mau mau nya di ajakin main sama om Ni-ki" ujar sang anak membuat pria itu mendelik tajam.

"Di ajarin sama siapa ha nyebut Dad tua?!"

"Om Ni-ki" kekeh sang gadis membuat pria itu menggeleng pasrah, hingga tanpa sadar kini keduanya sudah sampai di depan sekolah sang anak.

"Dad Una pergi ya" pamit sang gadis.

"hmm hati hati Hyuna sayang, belajar yang bener"

"Nee Dad, Oya Dad hari ini Una ada kerja kelompok gapapa kan di rumah Una?" Tanya Hyuna meminta izin kepada sang ayah.

"Hmm gapapa, soal Mommy nanti Dad yang urusin" ujar sang ayah membuat Hyuna tersenyum, Hyuna lantas langsung keluar dari mobil dan berlari masuk ke dalam sekolah nya meninggal kan mobil sang ayah.

Inilah kehidupan Lee Heeseung sekarang, setelah 15 taun berjuang bersama Jay dan juga Ni-ki berusaha pergi dari bayang bayang kenangan buruk dengan sahabat sahabat nya di masa lalu.

Lee Heeseung sudah menikah dengan gadis cantik bernama Min Yuri dan di karuniai seorang putri cantik bernama Lee Hyuna yang kini sudah beranjak dewasa.

Berbeda dengan Jay dan juga Ni-ki yang masih betah melajang, namun Ni-ki Sendiri sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita. Sementara Jay Sendiri masih betah dengan status nya yang Sendiri ia bilang tengah menunggu seseorang.

Begitupun dengan lima lainnya, yang sudah memiliki keluarga masing masing sementara Yeonjun masih menjabat sebagai CEO di perusahaan Nara.

-------

"Ri kata Una, dia bakal bawa temen nya kesini" ujar Heeseung kepada Yuri sang istri.

"Oya? Yaudah uri kayaknya bakal masak" jawab Yuri.

"beneran? Uri gak capek?" Tanya Heeseung lagi.

"Enggak kok Hee, Hee sana deh mandi bau tau gak?" Ujar Yuri membuat Heeseung mendengus.

"iya iya Hee mandi" ujar Heeseung berjalan keluar dapur, namun baru saja ia akan berjalan ke arah kamar seseorang membuka pintunya, itu adalah Hyuna dan teman temannya.

Namun bukan itu yang menjadi pusat perhatian Heeseung, memainkan seorang gadis yang tengah bercengkrama dengan Hyuna, kenapa gadis itu sangat mirip dengan nya?

"Daddy!!" Seru Hyuna membuat lamunan Heeseung buyar, dan menyambut sang anak dengan senyuman hangat.

"Kenalin ini temen Una, yang itu namanya Park Hyunwoo, yang ini Jung Ryungsoo sama ini Lee Yonhee" jelas Hyuna memperkenalkan teman teman nya.

"Ahh iya nama Om Lee Heeseung, silahkan duduk selamat belajar ya" ujar Heeseung pamit segera menuju kamar nya, ia langsung berjalan ke kamar mandi dan membasuh wajah nya kasar menatap cermin.

Magic island {ENHYPEN & TXT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang