Maaf ngaret 😭😭
--------
Hari semakin malam namun mereka tak kunjung sampai di tempat yang di maksud.
"Bisa istirahat bentar gak?" Tanya Sunoo memecah keheningan, dia lelah berjalan sedari tadi.
"Boleh saja, kalian pasti lelah kan? Tempat tinggal kami masih cukup jauh" jelas Heeseung.
"Di depan sana ada tempat yang pas untuk beristirahat ayo" usul Jake.
Disinilah mereka berada tepat di belakang sebuah pohon tidak berdaun yang cukup besar, mereka membuat api unggun untuk sekedar menghangatkan tubuh mereka.
Selama beristirahat mereka saling bercerita satu sama lain tentang kehidupan mereka.
"Sunoo yang sekarang orang nya bagaimana sih? Kenapa sering bertengkar dengan Yerin?" Tanya Ni-ki.
"Sunoo ya? Dia ceroboh, banyak ngeluh, penakut, marah marah, bar bar terus" jelas Jake
Plak
"Tuhkan!!" Ujar Jake tak terima saat di pukul oleh Sunoo.
"Ngeselin" gumam Sunoo mendelik kesal.
"Fakta tau no" tawa Nara membuat Sunoo mengerucutkan bibirnya kesal.
"Lu juga sama ya Nar"
"Ih kok gw?"
"Bodo"
"Berantem terus ih heran" ujar Heeseung muak.
"Tau nih sehari aja akur kenapa sih?" Timpal Sunghoon.
"Mereka sering akur kok" tawa Jungwon membuat mereka menoleh.
"Kalo nistain orang pasti akur" jawab Jungwon lagi membuat semua orang tertawa.
"Valid banget haha" tawa Ni-ki.
"Berisik!!" Ujar Sunoo dan Nara berbarengan.
Mendengar itu keduanya saling memutar bola mata malas, sementara yang lain tertawa.
Mereka terlalu larut dalam canda tawa hingga lupa jika mereka berniat istirahat sejenak
Srak srak
Sunoo terdiam, ia menoleh ke belakang untuk mencari asal suara itu namun ia tak menemukan apa apa, jujur sekarang ia merinding.
Sunoo menoleh ke arah teman temannya namun sepertinya hanya Sunoo yang mendengar suara itu, pasti karena mereka terlalu asik dalam obrolan.
Srak srak
Sunoo menoleh lagi ke belakang namun hasilnya nihil, ia tak menemukan apa apa. Entah keberanian dari mana Sunoo beranjak dari duduknya mencoba mencari asal suara.
Dia berjalan menuju sembarang arah yang ia yakini asal suara berada, Sunoo terkejut saat melihat seorang pria tengah melakukan sesuatu di balik pohon.
Sunoo memberanikan diri untuk mendekat pria itu, dia penasaran.
"L-loh bang Yeonjun?" Tanya Sunoo saat mengetahui siapa pria itu.
Mendengar namanya di panggil Yeonjun menoleh ke belakang, menatap pria manis di depannya. Sedetik kemudian Yeonjun tersenyum yang terlihat mengerikan di mata Sunoo.
"Abang kenapa.." tanya Sunoo sedikit takut, berjalan mundur melihat tingkah Yeonjun yang aneh.
Sunoo ketakutan saat Yeonjun maju mendekat ke arah nya, Sunoo dapat melihat sosok Yeonjun yang berbeda dari Yeonjun yang ia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic island {ENHYPEN & TXT}
Fantasy#book 4 #lastbook #sequel book Terrible Destiny series Kau tau? Terkadang di balik sebuah keindahan terdapat menyimpan berbagai rahasia kelam yang menyeramkan. Tempat dimana semuanya tertutupi ke egoisan pada penghuni nya yang membawa kehancuran bag...