06

229 24 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

•••


Entah bagaimana ceritanya. Tapi saat ini Rose sedang berada di restoran bersama Jaehyun untuk makan malam bersama.

Rose yakin, ayahnya yang sudah merencanakan hal ini.

Mereka makan dalam diam dan penuh kecanggungan. Hingga setelah makanan mereka habis, Jaehyun mulai mengajak bicara.

"Em..kau tidak sibuk kan ?"

Dengan raut wajah seperti biasa, Rose menggeleng. "Tidak"

"Kalau begitu mau berkeliling sebentar ? Sepertinya kita harus sedikit mengobrol dulu untuk menghilangkan kecanggungan di antara kita"

Rose mengangguk. "Baiklah"

Mereka pun segera pergi dari restoran dan berjalan menuju taman yang berada di dekat situ.

Awalnya mereka memang sama-sama terdiam karena canggung. Dan Rose juga terdiam karena dia malas bicara dengan pria yang tak ia kenal.

"Ohh iya, sejak kecil hingga sekarang kau hanya pernah tinggal di sini ?" Tanya Jaehyun.

"Ya. Lalu kau ?"

"Sebelumnya aku pernah tinggal di Amerika selama 5 tahun"

"Ohh..mungkin itu salah satu alasan kita tidak pernah bertemu sebelumnya"

Jaehyun mengangguk setuju.

Setelah itu keadaan kembali hening. Mereka sama-sama bingung harus bicara apa.

Dan setelah beberapa menit, Jaehyun kembali bicara.

"Ahh..ini sangat..."

Jaehyun terlihat frustasi. Sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.

Jaehyun menatap Rose yang sedari tadi hanya diam sembari menatap ke rerumputan di bawah mereka.

"Rose, boleh aku bertanya ?"

"Silahkan saja"

"Tapi sebelumnya maaf, aku mohon jangan marah ataupun tersinggung"

"Memangnya kenapa ? Tanyakan saja"

"Ahh..aku bingung dan tak enak untuk menanyakannya"

"Katakan"

Jaehyun menarik nafas dalam dan menghembuskan nya. "Apakah kau setuju pada perjodohan ini ?"

"Hah? Kenapa kau bertanya seperti itu ?"

"Aku..hanya ingin memastikan"

Rose terdiam. Dia bingung harus bagaimana menjawabnya.

Lama tak di jawab, Jaehyun pun kembali bertanya. "Kenapa diam saja ?"

"Em..lalu bagaimana dengan diri mu sendiri ?" Tanya Rose balik.

Dan ya, Jaehyun juga terlihat bingung. Dia seperti sedang merangkai kata-kata untuk menjawab Rose.

Selama beberapa saat keadaan hening, kemudian Jaehyun berdiri.

"Baiklah, lebih baik untuk jujur. Jadi, aku akan mengatakan yang sebenarnya pada mu"
"Sejujurnya, aku sama sekali tidak menyetujui perjodohan ini"

Rose agak terkejut dengan hal yang di ucapkan oleh Jaehyun. "T-tidak setuju ? Sungguh ?"

Jaehyun mengangguk.

"Apa alasannya ?"

Jaehyun menunduk sebentar, kemudian menghela nafas. "Aku sudah memiliki seseorang yang aku cintai"

BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang