JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Semua makanan yang di pesan sudah tersaji rapi di atas meja makan. Dan setelah itu ada seorang pelayan yang mendekati Chanyeol.Dia mengatakan bahwa ada sedikit masalah di dapur.
Chanyeol pun menoleh ke arah orang tua Rose bergantian. "Selamat menikmati makanannya"
Lalu dia menoleh kepada Rose sembari tersenyum. "Kita harus bertemu lagi nanti" ucapnya pelan dan hanya bisa di dengar oleh Rose.
Chanyeol pun segera pergi dari sana.
"Rose"
Rose yang sedang melamun pun langsung menoleh. "Iya ?"
"Bukankah itu Chanyeol..mantan kekasih mu ?" Tanya ibu.
Rose mengangguk pelan kemudian kembali menunduk.
"Wah..ternyata saat ini dia sudah sukses yaa" kata ibu, kemudian melirik suaminya yang masih terdiam.
"Yaa..itulah sebabnya penampilan dia berubah" ucap Rose dalam hati.
•••
Setelah makan siang tadi selesai, Rose dan kedua orang tuanya kembali ke rumah.
Dan seperti biasa, Rose langsung pergi ke kamarnya.
Rose melamun.
"Chanyeol..kau benar-benar pemilik restoran ini ?" Tanya Rose untuk memastikan.
"Iya. Memangnya kenapa ? Kau tidak percaya ?"
"Aku tak menyangka ini sebelumnya. Alasan kini Chanyeol sedikit berbeda..karena sekarang dia sudah sukses"
Rose menunduk. "Aku rasa, bukan hanya penampilannya saja yang berubah. Mungkin...sikapnya juga"
"Aku menjadi tak yakin bahwa Chanyeol yang sekarang masih seperti Chanyeol yang dulu ku kenal"
"Dan terlebih...soal asmara. Dengan pencapaian yang sudah dia dapatkan sekarang..dia tidak mungkin masih sendirian kan ? Dia pasti sudah mempunyai seseorang yang sangat spesial di hatinya..."
Memikirkan itu kembali membuat hati Rose terasa sakit.
"Ya...Park Chanyeol..." Lirihnya.
Tok..tok..tok..
Rose terkejut. Dan dengan cepat Rose mengelap air mata yang sempat mengalir di pipinya.
Ceklek
"Rose"
Ia pun berdiri dan langsung berbalik. "Iya ayah ?"
"Em.." ayah terlihat bingung untuk bicara.
"Ayah, ada apa ?"
"Ayah ingin bertanya sesuatu"
Rose mengangguk. "Tanyakan saja"
"Tentang Chanyeol. Kau sudah bicara dengannya ?"
Rose mengernyitkan dahinya. "Bicara tentang apa ?"
"Maksud ayah...dia baru saja kembali kan ?"
Rose mengangguk. "Iya"
"Lalu bagaimana hubungan mu dengannya ?"
Rose menunduk. "Bagaimana apanya, ayah ? Kini jalan kami berbeda. Kami bukan siapa-siapa lagi"
"Kau..tidak kembali bersamanya ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK
Fanfiction~COMPLETE~ [ Sebelum baca, tolong perhatikan dulu urutan bagiannya. Karena entah wattpad atau hp ku yang error, bagiannya jadi gak berurutan/acak !! ] "Terkadang aku merasa sangat bodoh karena mengharapkan seseorang untuk kembali. Padahal dia sudah...