JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Akhir pekan kembali tiba.Hari ini Rose akan kembali bertemu dengan Jaehyun beserta ibunya di sebuah kafe.
Dan saat ini, mereka sudah berada di sana sembari mengobrolkan hal-hal ringan untuk berbasa-basi.
"Rose, tante jadi benar-benar menyukai mu. Tante akan sangat senang jika kalian bisa menikah secepatnya"
Ucapan ibu Jaehyun membuat Rose dan Jaehyun terdiam dan saling bertatapan.
"Em..tante, boleh aku mengatakan sesuatu ?"
"Tentu, katakan saja, tante akan mendengarkan semuanya"
Rose melirik Jaehyun sekilas, kemudian kembali menatap ibu Jaehyun yang duduk di sampingnya.
"Tante, aku ingin mengatakan hal yang jujur dan sebenarnya. Tapi tante jangan marah dan tolong dengarkan semuanya dulu ya ?"
"Memangnya apa yang ingin kau katakan ?"
"Ini...tentang aku dan Jaehyun"
Ibu mengernyitkan dahinya dan menoleh pada Jaehyun sebentar. "Ada apa ?"
"Ibu..kami berdua sama sekali tidak setuju dengan perjodohan ini" kata Jaehyun.
"Apa ? Kalian tidak menerimanya ? Kenapa ?"
"Jaehyun, ibu pikir kau menyetujuinya"Jaehyun menggeleng kemudian menunduk.
"Tante, sebenarnya putra mu sudah menemukan seseorang yang ia cintai"
"Apa ?"
"Dia sudah mencintai seorang gadis"
"Jaehyun, apa itu benar ?"
Jaehyun mengangguk. "Iya, itu benar"
"Kenapa kau tidak memberitahu ibu ?"
"Maaf, aku tidak mau membuat ibu bersedih"
Selama beberapa saat ibu Jaehyun terdiam, kemudian kembali menoleh pada Rose. "Lalu apa alasan mu menolak perjodohan ini ?"
"Aku..alasan ku juga hampir sama seperti Jaehyun"
"Kau juga sudah mencintai pria lain ?"
Rose mengangguk.
"Ahh..kenapa kalian seperti ini ?"
"Maafkan aku ibu" kata Jaehyun.
Ibu Jaehyun pun terdiam sembari memijat pelipisnya. Dia sungguh bingung pada keadaan ini.
"Tante.." lirih Rose. Dan itu membuat ibu Jaehyun kembali menoleh padanya.
"Aku mohon tante, tolong bantu aku. Tolong batalkan perjodohan ini. Aku benar-benar tidak bisa jika harus menjalaninya"
"Lagipula tidak semua perjodohan akan berakhir manis dan bahagia. Terlebih lagi saat ini kami sudah memiliki seseorang yang kami cintai"Selama beberapa saat ibu Jaehyun terdiam. "Tapi..tante juga sangat menginginkan mu menjadi menantu tante. Tante sudah sangat menyukai mu, Rose"
"Tante..tante bisa menganggap ku sebagai putri tante. Tapi...aku tidak bisa menjadi menantu mu, tante. Aku benar-benar tidak bisa"
Ibu melirik Jaehyun sekilas kemudian kembali menatap Rose. "Apa kalian sangat mencintai orang pilihan kalian ?"
"Iya ibu, aku sangat mencintainya" jawab Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK
Fanfiction~COMPLETE~ [ Sebelum baca, tolong perhatikan dulu urutan bagiannya. Karena entah wattpad atau hp ku yang error, bagiannya jadi gak berurutan/acak !! ] "Terkadang aku merasa sangat bodoh karena mengharapkan seseorang untuk kembali. Padahal dia sudah...