23

200 23 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

•••


Waktu berlalu dengan begitu cepat.

Kini Chanyeol dan Rose sudah resmi bertunangan sejak minggu lalu. Dan rencananya acara pernikahan akan dilaksanakan dalam 5 minggu lagi.

Kenapa secepat itu ?

Karena Chanyeol sudah benar-benar yakin dan siap. Ia benar-benar tulus mencintai dan menyayangi Rose. Juga ia sudah sangat siap membangun rumah tangga dengan gadis yang ia cintai.

Chanyeol rasa penantiannya selama ini sudah sangat cukup. 7 tahun berpisah tanpa adanya komunikasi sama sekali, mereka bisa mempertahankan perasaan mereka masing-masing. Terlebih lagi, tak ada kesepakatan apapun tentang mempertahankan perasaan itu.

Dengan begitu, Chanyeol yakin bahwa pernikahan mereka akan berjalan baik dan juga langgeng. Semoga saja begitu.

"Mau ku ceritakan sesuatu ?"

Rose yang sedang duduk di samping Chanyeol langsung menoleh. "Tentang apa ?"

"Tentang selama 7 tahun itu"

Rose langsung mengubah posisi duduknya menjadi menghadap Chanyeol, dan itu menunjukkan bahwa ia sangat penasaran. "Tentu, ceritakanlah. Kau tidak pernah menceritakannya dengan detail"

Chanyeol terkekeh. "Ternyata kau sangat penasaran ya"

"Iya, aku memang sangat penasaran"

"Lalu kenapa tidak meminta ku untuk menceritakannya ?"

Rose mengangkat kedua bahunya. "Aku hanya ingin kau menceritakannya secara langsung tanpa di minta"

"Baiklah, aku akan menceritakannya sekarang"
"Tapi aku sedikit bingung. Jadi jika kau ingin menanyakan sesuatu, tanyakan saja"

"Jika aku bertanya, kau akan menjawab semuanya dengan jujur kan ?"

"Tentu saja"

Rose pun semakin mendekatkan jarak di antara mereka, dan itu membuat Chanyeol terkekeh lagi.

"Selama 7 tahun itu kau benar-benar tidak berpaling dari ku ? Kau tidak pernah melirik wanita manapun kan ?"

"Tidak pernah"

"Sedikit pun ?"

Chanyeol mengangguk. "Sedikit pun"

"Masa sih ? Kok aku ragu ya ?"

Chanyeol tersenyum kemudian mencubit pipi Rose. "Kau meragukan ku ?"

"Ti-tidak. Bukan begitu..aku.."

"Sudah ku bilang, aku tidak punya waktu untuk melirik gadis lain. Saat itu aku hanya benar-benar fokus pada karir ku, sungguh, percayalah"

"Baiklah, aku percaya pada mu"
"Tapi apa kau masih menyimpan barang kita dulu ? Foto-foto atau...barang couple yang kita miliki ?"

Chanyeol mengangguk. "Aku masih memilikinya"

"Sungguh ?"

"Iya, aku menyimpannya dengan sangat baik"

"Coba perlihatkan pada ku"

"Semuanya ada di Busan"

"Aishh..kau tidak membawanya ?"

Chanyeol menggeleng. "Lagi pula untuk apa ? Sekarang aku sudah memiliki orangnya lagi"

"Tapi kan aku ingin tau apa kau benar-benar memiliki cinta yang sebesar itu untuk ku" gumamnya.

BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang