HAPPY READING, JANGAN LUPA VOTENYA YA:)
_____________________________________~
~~~~~~~
"Assalamualaikum, bu" ucap gadis tersebut yang sedang memakai seragam berbeda, sambil mengetuk pintu yang bertuliskan ruang kepsek.
"Iya, silahkan masuk. Siapa ya?" ucap kepala sekolah melihat gadis tersebut dengan seragam yang begitu beda.
"s-saya anak baru pak disekolah ini, orang tua saya kemarin mendaftarkan saya disini."
"Oo.. kamu aqeela ya?" ucap kepala sekolah, dan diangguki oleh aqeela.
"iya pak, saya dimasukan kelas apa ya??" ucap aqeela sedikit bingung.
"Tunggu saya liat dulu...(sambil mencari nama aqeela) Kamu masuk kelas XI IPA II ya" ucap kepala sekolah tersebut ramah.
" Ohyasudah pak, tapi saya tidak tau kelasnya dimana pak, hehe" ucap aqeela sambil cengengesan. Kepseknya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Bu Alya, bu Alya.. Saya minta tolong antarkan anak ini ke kelas ibu, anak baru ini masuk kelas XI IPA II"
"Baik pak.. Mari sayang" ucap bu alya lembut & langsung merangkul aqeela, membawa pergi meninggalkan ruang kepsek menuju kelas.Sementara di kelas XI IPA II banyak siswa berhamburan kesana-kemari, ada yang bernyanyi tidak jelas, ada yang bergosip, dan ada juga yg lari-larian.(jadi kangen kelas😭)
Ketika sang ketua sedang mengawasi depan ternyata sudah ada guru melangkah menuju kelas mereka. Dengan cepat.
"WOYY... BU ALYA DATENG GAESS, DUDUK SEMUA" teriak ketua kelas, membuat temannya berhamburan untuk duduk ditempatnya masing2.Sesampainya..
"Assalamualaikum anak-anak, selamat pagi" ucap bu alya adalah guru tersabar 1 sekolah, guru mapel + serta wali kelas XI IPA II, dan umurnya bisa dibilang tua tetapi tidak kelihatan kalau sudah tua, karna ditutupi oleh wajah cantiknya.. Sampai muridnya banyak yang naksir. Guru tersebut mengajar BAHASA INDONESIA.
"Waalaikumsalam, pagi juga buu" semangat dan kompak murid.Ibu lama-lamain ngajarnya ya, biar lama liat kecantikan bu alya -goda salah satu murid
Bu.. Katanya ada anak baru ya? -tanya salah satu murid
Bu Alya cantik banget si, tambah bikin sayang -terpesona salah satu cowo yang duduk didepan.
Uluh2 jodoh orang cantik banget si...
Masyallah ciptaanmu tuhann...
Dan masih banyak lagi, yang mengagumi bu alya muridnya terpesona melihat bu alya.. Bu alya hanya salting dan menggeleng-gelengkan kepalanya
"Udahh stop napa sii kalian.."ucap ketua kelasnya dan menatap sinis ke semua murid, membuat teman-temannya diam kaku sedangkan bu alya hanya terkekeh melihat muridnya gemes seperti ini.
"Udah.. udah bu guru cuman mau ngasih tau kalo ada anak baru yang masuk ke kelas kalian.. Jadwal bu guru ngajar, nanti siang ya.. Kenapa ga sabaran banget belajar bareng ibuu" ucap bu alya sedikit menggoda anak muridnya.BU ALYA CANTIK SI -ucap jojo salah satu murid tersebut.
"Udah ya.. Sini nak masuk silahkan perkenalan dulu"ucap bu alya mempersilahkan aqeela masuk.
"H-hay semua, perkenalkan nama saya aqeela aza calista, pindahan dari sma lima sila, dan panggil gw qeela aja biar singkat" ucap aqeela kepada semua murid yang didepan sambil memperlihatkan senyuman manisnya.
"HAYY AQEELAAA" ucap semua murid kompak.
"Yaudah nak aqeela duduk disamping ratu sofya ya, yang merasa namanya ratu silahkan tunjuk tangan" ucap bu alya
"Saya bu.." ucap ratu langsung tunjuk tangan, dan langsung diangguki bu alya dan aqeela. Aqeela pun duduk disebelah ratu.
"Hayy qeela, kenalin gw sandrinna dan disamping gw saskia, salam kenal ya" ucap sandrinna sambil senyum kepada aqeela yang duduk dibelakang nya. Aqeela senang melihat mereka ramah dan sopan pada aqeela.
"Terima kasih, salken juga semua" ucap aqeela.(INFO)
Btw, tempat duduk mereka seperti ini :
- - - - - -
s.s - - - - kicu - Sandy
r.a - - - - Tutu - Cimit
- - - - - -
Paham ga? Paham ga? Ya pahamlah masa ngga?🤣🤣~~~~~~~~~~~~~
Waktu telah berlalu sekarang waktunya anak-anak merasakan hilangnya beban dipikiran apalagi kalo bukan istirahat. Semua murid berhamburan kesana kemari, berbeda dengan aqeela. Ia masih fokus sama tugas yang tadi diberikan oleh gurunya, aqeela adalah sosok wanita yang rajin+pintar semua mapel, membuat guru-guru sangat kagum kepada Aqeela. Temannya menyuruh nya untuk istirahat terlebih dahulu sebelum bel masuk terdengar.
"Qeel istirahat dulu dong, tugasnya meskipun dikerjakan dirumah kan bisa, gw laper ni?" ucap saskia pada aqeela yang masih nulis.
"Iya kita kerjakan dirumah aja, biar waktu istirahat nya ga mepet qeel" ucap ratu agak ngegas.
"Tunggu 5 menit lagi selesai kok, tungguin aja" ucap aqeela yang tengah menulis, teman2 nya pun hanya pasrah, mereka menunggu aqeela 5 menit lagi.Setelah selesai... 5 menit telah berlalu.
"Yuk gw dah selesai" ucap aqeela sambil membereskan buku yang telah berserahkan dimeja miliknya.
"Lama bet lu" ucap sandrinna sinis
"Ihh kan gw dah bilang 5 menit lagi, itu kan udah 5 menit pas" ucap aqeela tak mau kalah. Mereka pun berjalan menuju kantin.Skip istirahat...
Next or stop si?? Koment!!
Comeback dengan mimin, mohon maaf kalo ceritanya garing🙂
vote dong:))..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rassya Aqeela
FanfictionKepo langsung baca sampai akhir ya, biar tau alurnya.. Info : votenya jangan lupa dung, biar tambah semangat thank you buat kalian yang udah vote:)