KELIMA🌻💙

669 49 1
                                    


JANGAN LUPA VOTE DONG, WKWK HAPPY READING!!

_____________________________________

Aqeela, sandrinna, ratu dan saskia terkejut melihat lelaki pujaan saskia sudah berada disamping saskia, membuat semua teriak, begitu juga yang piket mereka terkejud mendengar aqeela cs teriak.
"AAAAAAA...." ucap semuanya kecuali kiesha, kiesha hanya menutup kedua telinganya karena kebrisikan tersebut.
"adoehhhh mamae kalian kompak bener teriaknya" ucap kiesha yang masih memegang telinganya itu.

"adohhh ka Kiesha, lu sejak kapan ada disini kek hantu aja langsung nongol bae" ucap aqeela sambil memegang dadanya, ia terkejut melihat kiesha langsung nongol.
"sekate-kate mulut lo, gw disini Sejak lu lahir gw udah ada disini" jawab kiesha ngaco.
"Emang gw bayi lu udah sma apa? Jan ngaco napa jadi orang" ucap aqeela tak mau kalah, dan disitulah terjadi pertengkaran antara aqeela dan kiesha.
"Gw ga ngaco emang kenyataannya begono" jawab kiesha, dengan nada ngotot.
"kenyataan apa orang lu barusan disini, lu makin lama2 bikin orang kesel ae lu, udah ah males gw debat ama ni orang, gajelas pacar lo" ucap aqeela, setelah mengucap seperti itu ia langsung berlari pergi, aqeela tau setelah bicara seperti itu ia akan diomeli tidak jelas oleh saskia ataupun kiesha.
"Ihhh bener-bener lu mahh, pengen gw tabok tuh mukanya" teriak saskia sepeninggalan aqeela, aqeela yang masih mendengar itupun hanya terkekeh dan melanjutkan perjalanannya.
"udah ah kenapa jadi ribut Gw ama ratu pergi dulu bayy, selamat berpacaran muachh" ucap sandrinna kissbye pada kiesha & saskia,
sambil menarik ratu pergi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Si aqeela mana dah, cepet banget ngilangnya" ucap ratu sambil berjalan ntah kemana arahnya.
"Gw telepon aja kali ya, gw mau ngajak kalian shopping bareng " ucap ratu, diangguki oleh sandrinna, dan mulai mamainkan jarinya sambil mengotak-otik handphone nya, mencari kontak bernama "AQEELA BAWEL🙂".

Whatsapp on√

Aqeela Bawel🙂 :
Terakhir dilihat harini 14.28

Woee anjrit lu pulang duluan?
14.11√√

Iya emang kenapa?

Gw mau ngajak lu shopping ke mall mau ga?
14.14√√

Iyalahh, kalo shopping di mall masa dipasar, yang ada bukan shopping namanya melainkan belanja sayuran. 🙂

Y, serah lu yang penting bahagia:)
lu mau ikut kaga? sapa tau dapet cogan lu, kalo lu ikut siap2 langsung dahh
14.17 √√

Ye gw ikut tapi jemput gw yakk🙂

Hem
14.18 √√
Read

Whatsapp off

"San dia mau yaudah gw pulang dulu ya, ntar gw nyusul lu dulu dah terus nyusul aqeela bareng, tapi saskia nya kek mana?" tanya ratu
"Hadeuhh, lu telepon aja sapa tau dia masih disekolahan" ucap sandrinna yang masih sibuk memainkan handphone nya.
"yaudah deh"

saskia galak 2 :
Berdering...

(Mohon maaf nomor yang anda tuju tidak aktif mohon beberapa saat lagi)

Ratu bolak balik menelepon saskia tetapi jawabannya selalu sama ia pun berhenti menelepon saskia.
"Haduhhh tu anak susah bener dipanggil, gimana dong sekarang san? Kita cari kali ya dikelas mungkin mereka bedua belum pulang, masih uwuw2an mereka couple terfavorit disekolahan" ucap ratu sedikit emosi.
"Yaudah yokk tapi udah sepi dongo, murid ples gurunya udah pulang semua lu yakin mereka disana?" ucap sandrinna agak heran
"Udahlah mereka kan gatau tempat kalo beduaan" ucap sambil mendahului sandrinna

Rassya AqeelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang