Haii !Ayoo cung yang datang kesini dari ch kak Ragas😤
Yang mau lihat ceritanya kak Langit, bisa mampir ke lapak sebelah kak. Alhamdulillah itu mau di terbitin😇
Kalau udah berani fall in love berarti harus siap fail in love.
–Ragas Saputra
🌼🌼🌼
Senara merasa hidupnya akan sangat berubah di sekolah barunya itu. Dengan tas yang terlampir indah di belakang bahunya, Senara berjalan dengan wajah terangkat tinggi di koridor sekolah. Semua mata langsung menuju kearah nya. Terpukau juga terkejut dengan penampilan Senara saat itu.
Ia memakai lipstik merah merona serta blush on pink tipis di kedua pipinya.
Oh. Jangan lupakan 'dua pengawal' pribadi yang berada tepat di belakangnya.
"Gue angkat tangan, Gas. Tuh cewek gak bisa dibilangin." Anggara prustasi. Melihat tingkah Senara, serta penampilannya yang membuat Anggara naik darah.
"Babu Rara! Come here! Help bawain bag i ya!"
"Lo ngomong apa bangsat!" Anggara mengelus dadanya sabar. Tubuhnya sudah ingin maju untuk meninju Senara, tapi di tahan Ragas. "Gue becanda, anj!" kesal Anggara.
Ragas hanya menatapnya datar.
Anggara berdecak. "Lo itu ketua OSIS, Gas! Harusnya lo tegur si Senara biar gak ngelunjak anaknya."
Senara menghentikan langkahnya. Ia berbalik, kemudian menatap Anggara lalu Ragas secara bergantian.
Senara tidak salah dengar? Ragas—maksudnya, Kak Agas nya adalah ketua OSIS?
"Beneran?" Senara membulatkan matanya.
"Iyalah! Menurut lo gue bohong?"
Senara memajukan langkahnya, lalu mendorong Anggara minggir agar tak menghalangi jalannya. Gadis itu berdiri tepat di depan Ragas.
Senara berkedip sekali. "Kak Agas beneran?"
Anggara berdecih. Apa Senara tidak menyadari semua tatap sudah menjuru ke arah mereka?
Ragas mensejajarkan tinggi tubuhnya ke Senara. Meski tatapan nya datar, Senara sama sekali tak goyah.
"Aku baru tau kalau ternyata kak Agas itu kakak tingkat aku."
"Udalah, Gas. Gak usah di ladenin majikan jadi-jadian ini!"
Tangan Ragas bergerak naik menyentuh pipi Senara. Hal yang kemudian membuat Senara menahan napas sangat lama.
Apa yang dilakukan Ragas?
Suara pekikan tertahan terdengar saling bersahutan. Seorang Ragas Saputra, ketua OSIS yang sangat di segani, serta manusia paling datar di SMA Mataram, melakukan skin ship dengan seorang gadis?!
"Kak–" Suara Senara tertahan ketika ibu jari Ragas melewati bibirnya. Mengusapnya beberapa kali dengan tatapan tajamnya. Hingga di usapan ke lima, Ragas menarik tangannya kembali bersamaan dengan tubuhnya yang menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Protector
Teen FictionApa jadinya jika kalian memiliki dua bodyguard tampan? Awalnya Senara menolak ketika Sang Papa mengutus dua bodyguard untuk menjaga dirinya di sekolah di tahun pertama. Namun, ketika Senara tau jika dua bodyguard itu adalah 'most wanted' nya sekola...