Ini adalah chapter untuk ngelist req kalian
Jika sudah sampai 10 request, ku tutup1.part 2 of mcyt x ytmc (anicraft ver)
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.Namun ada sedikit peraturan, gak banyak sih
1. NO SMUTS
2. Boleh ships namun shipnya (Jangan sekarang, Author masih puasa) jangan yang problematik, salah satu contohnya yaitu Pedofilia ship ( salah satu satu pasangannya yang dibawah umur, satunya dewasa), incest ships ( dimana pasangannya itu bersaudara sedarah), dan terakhir, di mana dua pasangan tersebut dibawah atau belum masuk umur legal Indonesia(dimana pasangan tersebut dibawah umur 18). Kubuat peraturan begini karena saya tidak nyaman dengan hal itu dan gaenak saja, dan juga merasa tidak hargai konten kreators boundaries.
jika tidak tahu maksud boundaries itu, maksudnya boundaries atau batasan diri merupakan sebuah batasan, pedoman, atau aturan yang dibuat seseorang dalam mengidentifikasikan cara yang masuk akal, aman, dan diperbolehkan bagi orang lain untuk berperilaku terhadap mereka dan bagaimana mereka akan merespons ketika seseorang melewati batasan tersebut.
meski ini karakter mcnya, tetap saja itu konten kreators tersebut, dan takutnya merasa gaenak juga mereka.
Banyak orang suka shipping karena mereka menyukai dinamika ship tersebut dan ingin menjelajahinya dalam karya kreatif mereka sendiri dan itu bagus bila dilakukan dengan respect.Namun ada beberapa orang berharap atau mengharapkan konten kreators yang diship untuk benar-benar jadian atau mau jahil aja dono yang tidak benar dan bau bau ship untuk konten shipnya.Ini buruk karena memberi tekanan pada konten kreators, yang pada akhirnya dapat merusak persahabatan mereka dan hubungan dengan penggemar mereka.
Contohnya begini :
Teman temanmu jodohkan ke orang auh siapa, mungkin teman temanmu bercanda aja, as a joke, tetapi kadang bercandanya bisa kelewatan
Tapi apa kamu nyaman dengan itu?
Ada beberapa pasti nyaman dengan itu dan juga tidak peduli
Terus juga ada yang tidak nyaman dengan begituan
Contohnya sih begitu yaTentang yang persahabatan hancur (ya mungkinnya sih ngak hancur sih namun merasa ngak enak gitu bicara ama temannya)
Contohnya : 1.Markiplier dan Jacksepticeye
2. Wilbur dan SchlattShipping sebenarnya agak harmless namun kalo shipping orang-orang irlnya,shipping agak lebih ketat karena mereka itu manusia
Ini peraturan untuk bagiku sendiri sebagai writer jika menulis ship fic, mungkin ada yang mau tahu jadi begini aturanku.
jika konten kreator tersebut menyatakan bahwa mereka tidak nyaman dengan ship, Kamu harus dan diharapkan untuk menghapus / memprivatisasi semua konten ship mereka untuk menghindari membuat mereka tidak nyaman.
ya begitulah sih.
3.Boleh Non-ships fics, seperti tentang dinamika keluarga atau dinamika saudara dll
dah gitu aja aowkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Short Fics Etc
Fiksi Penggemarkamu tau dari titlenya :v Also mungkin taruh headcannons dll Ini bisa saja ada sensitif topik dibeberapa part karena saya kadang projecting ke karakter untuk venting. The cover is not mine Translation : Covernya bukan dibuat saya, namun ambil dari...