Let me the one that set you free (DSMP x YTMC/Anicraft Part 2)

109 1 0
                                    

AKHIRNYA SELESAI WOOO!!

Request : DSMP/MCYT x Anicraft Crossover Ralvanshade

Request : DSMP/MCYT x Anicraft Crossover Ralvanshade

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________

"Ayo cepat kalian! Portalnya akan tutup meskipum Dream di penjara, aku tidak bisa membuat portal ini terlalu lama!" Kata Iz teriak ke member-member Anicraft dan Rangga, lagi menahan portal menuju ke Dream SMP karena servernya itu private dan biasa orang masuk dengan izin Admin, salah satu Adminnya itu Dream, tetapi karena dia di penjara, lebih spesifiknya di Pandora Vault, code protection server melemah, jadi orang bisa masuk secara ilegal dengan cara hack or code breaking servernya dengan kekuatan seseorang yang punya kekuatan Hack namun codenya masih kuat hanya melemah sedikit codenya untuk bisa masuk orang tanpa izin Admin namun tidak bisa lama. Mereka cepat cepat masuk ke portal tersebut.

"Inget misi kalian, kita hanya mengumpulkan informasi server ini soalnya kita sama sekali tidak tahu apa yang terjadi dan juga, kalo ada musuh, kalian boleh melawan asal jangan sampai membunuh mereka soalnya di server Dream Smp ada sistem tiga nyawa.." Adhit mengingatkan mereka lewat Communicator, alat komunikasi mereka dengan nada serius.

"Kamu kenapa tidak ikut Dhit?" Tanya Eben, penasaran tidak ikut dengan mereka padahal Adhit itu adik Dream, dia juga heran dengan Zen dan Nelson tidak ikut juga padahal mereka berdua punya hubungan keluarga dengan member Dream SMP.

"Ku merasa perasaan tidak enak dengan Dream sekarang..... dan aku tidak tahu harus gimana lagi.. dan itu sama yang apa dirasakan dengan Zen dan Nelson... Mereka tidak tahu gimana lagi dan merasa tidak enak saja..." Jawab Adhit, dia merasa tidak tahu siapa lagi kakaknya. Mendengar rumor kalo Dream itu pelaku membuat perang, lalu sudah terlalu gila dengan power. Dia merasa Dream, yang asli telah menghilang. Dia menghela nafas dan menenangkan diri. 

"Hmm..Baiklah dengan begitu.." Jawab Roman, mengerti dengan situasinya.

.....Dan ini dimana aku stuck in writer block tapi aku udh beberapa ide kok 

Angst part, lupa apa

Fluff/Wholesome part dimana Roman mengetahui Tubbo punya keluarga sama Ranboo, ya platonik sambil menyasui Micheal, a piglin hybrid. Dia kangen dengan Tubbo sampai overprotective brother or Mama Roman mode keluar, saat dengar dengan Ranboo nikah, dia malah.. ya makin kesal aowkwkwk

That it, dan kebanyakan ide portal, hack dll itu inspirasi dari fanfic dsmp/mcyt yang aku sering baca, aku suka mekanik dunia minecraft dijadikan fanfic so aowkwk


Oneshoot Short Fics EtcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang