On this AU, Dimana Roman terpaksa melakukan sesuatu yang dia sama sekali dia tak mau namun untuk keselamatan dunia, dia harus melakukannya..
_______________________________________________
Roman berlari secepat mungkin. Langit berwarna merah, dan terlihat menyeramkan seperti hari kiamat telah tiba. Mobsnya berbeda dengan biasanya, lebih seram dan violent sekali. Beberapa bangunan mau runtuh karena getaran tanah. Dia melihat dunianya hancur, beberapa bagian bangunan yang hancur melayang. Dia berlutut, merasa putus asa... untung saja ini hanya mimpi
"AHHHHH- ah..." Roman terbangun dari mimpi tersebut dan mencoba bernafas dengan tenang namun dia terlalu cepat, dia masih panik tentang mimpi itu..
"Roman.. Ada apa?!.. Kenapa teriak?!" Tanya Eben, dari ekspresinya, dia terlihat kaget sekali Roman teriak.
"Maaf.. mimpi buruk seperti biasa" Ku tersenyum manis ke Eben, namun itu tidak menenangkan Eben.
"Man, jika ada masalah.. kamu boleh bilang ke aku kok" Kata Eben, kayaknya dia khawatir denganku namun.. mimpi ini.. ku harus lakukan sendiriYa.. Yang bisa melakukan ini adalah kau saja, Romansyah.. Jika kau gagal, dunia ini akan hancur
Siapa kau.. gimana bisa kau bicara didalam pikiranku...
Aku adalah seorang Roh yang memberimu pesan ini dan akan memandumu dalam perjalananmu.. dan kau akan sadar makna dari perjalanan ini
Apa maksudmu makna dari perjalanan ini dan apa kau yang memberi mimpi itu?
Iya, aku yang memberimu mimpi itu.. Untuk mengetahui yang kita hadapi nanti...untuk itu,
Kau sendiri yang mencarinya sendiri makna itu
Setelah kejadian tersebut, tiga hari yang kemudian... Roman kabur dari rumah tetapi point-of-views dari teman-temannya, dia seperti diculik atau menghilang begitu saja tanpa jejak- Nothing.
________________________
Roman telah menjalani misi nya sebagai villain, the one pulling the strings behind-the-scenes, The Puppeteer. Dia terasa menyesal sekali, namun dia harus selalu menjalankan role ini secara sempurna.Dia membuat sebuah organisasi dari makhluk halflings,makhluk hybrids yang sebagian manusia dan sebagian mobs.
Hybrids biasa dibilang makhluk lebih berbahaya daripada mobs.Mereka tidak pernah dilihat sebagai makhluk biasa, mereka juga tidak dapat keadilan yang sama seperti manusia.Itu kenapa beberapa kaum tersebut masuk organisasi ini,The Ruine.Yang beberapa lainnya tidak ikut organisasi ini karena mereka yakin pasti ada yang melihat mereka seperti makhluk biasa,a person, contohnya Nelson, makhluk halfling sebagian manusia sebagian manusia beacon,Arvan dan Nakki,dua makhluk halfling yang sebagian serigala sebagian manusia,Kitten makhluk halfling yang sebagian manusia sebagian kucing dan masih banyak lagi.Roman melihat mereka sebagai orang bukan makhluk berbahaya, dan mereka juga sangat berterima kasih atas Roman membantu mereka, meski dia itu dilihat oleh masyarakat.. sebagai Leader dari organisasi musuh kemanusiaan,The Ruine. Mereka ikut leader mereka, berbagi kesakitan di pundak mereka untuk Leader mereka.
Beberapa minggu kemudian, Anicraft mencoba menjelajahi beberapa tempat untuk mencari Roman, dan juga membantu masalah di Sans SMP dan juga BPK SMP. Mereka diberitahu kalau banyak masalah yang keluar karena organisasi baru yang dibilang sebagai musuh kemanusiaan.
Roman, di atas gunung.. Yang penuh banyak bunga dandelion, sedang menunggu laporan.Salah satu halfling yang sebagian Enderman kembali dengan kekuatan teleport Endermannya,namanya Noir.Dia memakai suit dan hoodie hitam,rambutnya setengah hitam setengah putih, matanya warna ungu yang terasa melihat jiwamu.
"Tuan, ada yang membuat masalah besar buat rencana kita" Noir memberitahuku tentang ada yang membuat masalah
"Ada apa? Apa Sans SMP membuat masalah besar buat kita lagi atau Bapak Kau SMP.. atau MCANIMID?" Roman menanya ke Noir,mengasumsi kalo yang membuat masalah adalah mereka.
Noir menjawab Roman, "Bukan mereka, Tuan.. namun itu yang membuat masalah itu.. teman-teman Tuan yang dulu, Anicraft...." Roman menjadi mengingat mimpi itu lagi
Roman meminta Noir untuk memberitahu mereka dimana dan Noir menjawabnya dimana mereka sekarang.Roman lihat dari jarak jauh, melihat teman teman lamanya lagi melawan mobs
'Maafkan ku, tetapi ini bukan waktu kita bertemu, bukan disini, bukan sekarang.. until we meet again.. Ku akan melawan dengan takdir dan mencari tahu makna perjalanan ini... Kau akan mengerti,Teman.." Roman tidak melihat lagi dan berjalan, menaiki hoverboard yang sudah di perbarui,Roman membuat hoverboardnya ke mode Invisible dan pergi.
__________
Dah gitu dulu dan ini penampilan Noir, dia kayak husbando-
Part 2 akan kubuat, sabar ya oki?
Hybrids juga bisa aja terlihat monsters ada juga seperti humanoid, tapi jug ada yang bisa berubah ke form mobnya dan form manusianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Short Fics Etc
Fanfickamu tau dari titlenya :v Also mungkin taruh headcannons dll Ini bisa saja ada sensitif topik dibeberapa part karena saya kadang projecting ke karakter untuk venting. The cover is not mine Translation : Covernya bukan dibuat saya, namun ambil dari...