part 1

59.8K 3.4K 632
                                    

Karena visualnya sudah aku uplod ditik tok sekarang cuss langsng keceritanya❤

Btw kalo puasa gini uplod jub jub nya malam aja😂

Btw kalo puasa gini uplod jub jub nya malam aja😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tongkrongan anti bucin.

Adalah salah satu nama gang yang beranggotakan 5 orang.dari namanya aja anti bucin jadi mereka menolak yang namanya percintaan.

Disisi lain ada juga gang yang beranggotakan 5 orang .nama gang mereka adalah squad bar bar.

Yaa..."bar bar"yang dipimpin langsung oleh gulf kanawut dan diwakili oleh krist perawat.

Ada banyak perselisihan dan permusuhan antara gang tongkrongan anti bucin dan gang squad bar bar.dan lebih parahnya lagi mereka SATU VAKULTAN...

"Gulf...lihatlah gang itu lagi gang itu lagi .kenapa setiap hari kita harus bertemu dengan mereka sih"ucap krist sambil berbisik kepada gulf.

Gulf mengerutkan dahinya ia merasa muak melihat anggota gang itu lagi apalagi musuh terbesarnya adalah ketua dari gang tersebut.

"Kita kerjain aja apa?"tanya new
"Ide bagus..kita keparkiran mobil mereka aja terus bocorin tuh bannya"saut gun.

Gulf menyeringai licik.
"Baiklah mari.."gulf,krist,new ,win dan gun segera menujuh keparkiran mobil dan hendak mengempesi ban mobil gang tersebut.

~
Mew ,singto,off ,bright dan tay dari tadi hanya tersenyum sambil mengunyah makanannya .mereka sekarang duduk diatas loteng yang berhadapan langsng kearah parkiran mobilnya.

Disana terlihat gulf,gun,krist ,win dan new sedang berusaha mengenpesi ban mobil mereka.

"Lihatlah orang orang bodoh itu...mereka kira kita tidak melihatnya apa"ucap bright sambil tertawa.diikuti oleh mew off dan tay

Sementara singto hanya terdiam sambil menatap tajam kearah krist dengan penuh emosi.singto adalah tipe orang yang tidak suka diganggu dan keras kepala.

"Mew apa yang harus kita lakukan?"tanya tay.
"Emm jus kalian belum diminum bukan?"jawab mew.

Bright off dan tay sudah paham dengan rencana mew mereka hanya mengangguk dan menyeringai licik.

~

"Yess sudah selesai ayo semua kita lari"ucap gulf.
Gulf,gun,krist win dan new segera berlari masuk melalui pintu belakang  dimana off,mew,singto bright dan tay berada diatasnya.

"Sekarang"ucap mew.
"Agggh"teriak gulf,gun,new win dan krist bersamaan.

Mereka menyiram jus apelnya dari atas loteng dan tepat mengenai kepala gulf,gun,new,win dan krist membuat mereka basah kuyup.

Mereka segera menoleh keatas dan memandangi dengan penuh emosi para musuhnya.

"Hahhahhahahhahahhh"mew,tay,bright dan off tertawa keras sambil bertepuk tangan.sementara singto hanya menyeringai tipis

Gulf mulai emosi ia mengambil sapu begitu juga dengan krist,gun,win,dan new.mereka segera berjalan menujuh atas loteng dengan dipenuhi emosi.

"Waduhh..mew lari ..larii"singto,tay,mew,bright,dan tay segera lari.dan dikejar oleh gulf dan gangnya.

"L-lari kemana lagi.?ini jalan buntu"ucap mew dengan panik saat jalannya sudah mentok.

"Ayo masuk"ucap singto yang membuka pintu gudang.

Mereka segera bersembunyi dan menutup pintunya rapat rapat.

"Haduhh..jangan sampai ketemu jangan sampai ketemu"ucap off sambil berdoa.

"Off apa yang kau lakukan mereka buka psicopat"bentak tay dengan pelan

Ceklekkk....

"Shiaaaa"ucap mew,singto,off,tay,dan bright bersamaan.

Tok..tok..tok..

Gulf dan gang nya tersenyum layaknya psicopat mencari buruhannya sambil memukul meja yang ada digudang dengan sapu mereka.

"Hallo keluarlahhh..."ucap gulf sambil tertawa
"Shiaa..kau bilang mereka bukan psicopat"tanya off sambil gemetaran.

"Heyy kenapa kalian malah kerakutan sih"tanya mew
"Kau sendiri..kenapa tidak keluar kalo berani"jawab bright.mew hanya terdiam kebingungan.

",heyyy...keluarlah kalian..tok..tok.tok"gulf terus mengetok kayu kayu yang ada disana dengan bersuara lembut tapi bikin merinding.

",shiaaa...jadi siapa yang akan melawan mereka..ayolah.???..mew kau kan ketuanya jadi kau keluarlah dan tangani mereka"ucap off

"Haduhhh...kalian aja a-aku lagi males berdiri"jawab mew berbohong(halah pak kalo takut sama istri sendiri bilang aja😂)

"Biar aku saja"ucap singto dengan datar
"Kau memang pahlawan kami..sudah sana"jawab mew sambil menepuk pundak singto.

Singto segera berdiri dan membenarkan kemejanya.
"Aku disini"jawab singto
"Awww pahlawan mereka ternyata sudah keluar"ucap krist.

Singto keluar dari persembunyiannya dan menghampiri mereka ber5.

"Ada apa?apà kalian marah?"tanya singto dengan datar
"Cihh...apa kau lupa? kau dan gang mu telah mengotori sragam kami?jawab krist dengan emosi.

"Itu..adalah balasan dari kami untuk kelicikan kalian..lagian yang mulai dulukan kalian..bukan kami..kenapa kami harus merasa bersalah?"tanya singto

"Wihhhh...hebat dalam perdebatan tuh orang"bisik tay
"Diam dan dengarkan"jawab off

"Dasar gang aneh...sekarang aku tidak mau tau kau harus meminta maaf kepada kami"ucap krist

"Mew keluarlah bantu singto kasihan dia"ucap off
Mew segera keluar dan berdiri mengahadap mereka.

"Kan..yang salah kalian kenapa kami yang harus meminta maaf"sentak mew.

Gulf berjalan perlahan kearah mew dan menatapnya dengan tajam.gulf menarik dengan kasar kemeja mew.

"Kami tidak ingin disalahkan..ini semua adalah kebencian kami pada gangmu"ucap gulf.

Mew menghempaskan tangan gulf dengan kasar.

"Baiklah..jika itu yang kau katakan.ingatlah perkataanku .suatu hari nanti kau dan gangmu akan terjerumus dalam genggaman kami"mew segera meninggalkan gudang tersebut diikuti oleh tay,bright,singto dan off


Lanjut part selanjutnya❤jangan lupa vote and coment

TONGKRONGAN ANTI BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang