Gak digantung sekarang okee...
Sore harinya Sepulang dari vakultan mew berjalan sendiri menujuh rumahnya.karena mobil yang ia paķai tengah diperbaiki dan para sahabatnya pulang terlebih dahulu darinya.
Ia memilih jalan pintas yang dekat dengan rumahnya.dan ternyata geng kao telah memblokir jalan tersebut dengan membawah 30 orang kawannya.mereka masing"membawah balok kayu dan tongkat .
"Sialannn"geram mew.
"Aww sudah datang rupanya?..apa kau siap melihat kematianmu sendiri?"tanya kao"Menyingkir dari jalanku"jawab mew
"Ckkk...tidak semudah itu...ohh yaa ada satu lagi hal yang harus kau ketahui..aku menyukai gulf"ucap kao dengan angkuhnya."Maka kau harus melawanku dulu"jawab mew.
"Emmm rupanya kau juga menyukainya yah?baguslahh sekarang kita taruhan..jika hari ini kau selamat dan masih hidup .maka gulf milikmu.dan jika kau tidak selamat hari ini jangan harap kau bisa melihatnya lagi.."ucap kao." hemm..Ucapanmu hanya seperti siulan burung ditelingahku..sangat mengganggu"jawab mew sambil menyeringai licik.
"Kurang ajar sekali kau..kalian bantai dia"perintah kao.
"Beraninya kroyokan"mew bersiap untuk melawan mereka dann..BRAKK..BRUKKK..BRAKK..
mereka membabi buta mew dengan melontarkan pukulan.tapi mew bisa mengendalikan tubuhnya agar tidak mendapatkan pukulan dari mereka.
Karena jumlahnya yang terlalu banyak mew mulai kehabisan tenaganya dan pukulan demi pukulan berhasil mengenai mew yang membuatnya babak belur.mereka tidak memberi ampunan pada mew hingga mew benar"sekarat
Gulf dan krist yang tidak sengaja lewat sangat terkejut dengan perkelahian tersebut.
"Gulff itu phi mew"ucap krist sambil menunjuk kearah mew yang terus dipukuli
"Krist segera cari bantuan"gulf mulai panik.sementara krist segera menelepon teman"mew.Tanpa pikir panjang gulf dengan tekat nya berlari menujuh kerumunan tersebut.
"Gulff berhentii"teriak krist
"KALIAN LEPAS KAN DIA"teriak gulf dengan sekeras mungkin.mereka akhirnya berhenti memukuli mew.dan kao langsng menoleh kearah gulf.
Gulf berlari kearah mew tapi saat akan sampai. tangannya langsng ditarik oleh kao.
"Ehh..kau mau kemana?"tanya kao dengan nada liciknya.
"Lepaskan aku..biarkan aku menolongnya."jawab gulf sambil memberontak."Tunggu sayang...biarkan saja dia mati.dan setelah ini .kita akan hidup bersama sama yah.."ucap kao sambil menahan gulf.
"Tidakk...kau orang jahat..aku tidak akan pernah mau hidup bersamamu dan jangan harap kau bisa membunuhnya dengan mudah"sentak gulf.
"Emm baby ku ini sangat keras kepala yah"ucap kao sambil mencubit pipi gulf.
Mew berusaha untuk kembali bangkit dengan dipenuhi darah dan luka.ia berusaha untuk mencoba berdiri.
"Lepaskan dia..."ucap mew sambil mencoba berdiri dengan sekuat tenaga.
"Aww pahlawanmu belum menyerah ternyata"ucap kao sambil memandang gulf.
"Jika aku mati .maka kau harus ikut mati bersamaku.dan jangan harap gulf akan menjadi milikmu"ucap mew yang mulai melemas.
Mew mulai berjalan menujuh kao dan gulf dengan langkah memincang dan sangat pelan.
"Jika kau mendekat maka aku benar benar akan membunuhmu"kecam kao.
"Phii aku mohon..berhenti..jangan kemari"ucap gulf sambil menangis.Kao mengeluarkan pisaunya.dan gulf terkejut saat melihatnya.
"Phi..phi aku mohon jangan lakukan itu"ucap gulf sambil memohon kepada kao.
Kao terus memandangi mew dengan tatapan tajam sambil bersiap"untuk menusuknya.
"P-phi mew berhentii aku mohon"ucap gulf sambil terus menangis.
Mew semakin mendekat.melihat gulf yang terus menangis kao langsng melepasnya dan berjalan dengan langkah cepat menujuh mew.
Gulf yang melihat nya segera berlari memeluk mew dann..
JLEPPP....
mew yang mengetahui bahwa gulf ingin menyelamatkannya.langsng memeluk guĺf dan membalikan badannya alhasil pisau tersebut berhasil tertancap dipunggung mew.
Gulf yang semula terpejam dipelukan mew langsng membulatkan matanya saat tau mew lah yang melindunginya.
"P-phi mew...brakk"ucap gulf dengan gugup .saat tubuh mew mulai melemas dan akhirnya terjatuh.
Gulf dengan sigap lanngsng memeluk mew sambil terduduk.ia tidak bisa berkata"ia terdiam sambil memandangi mew yang sudah tak sadarkan diri.
"P-phi meww...bangunlahh"teriak gulf.sambil menangis sekeras mungkin
"Sialan kita terlambat"ucap tay sambil berlari kearah kao dan gengnyaTay,bright,off dan singto langsng memukuli geng kao begitu juga dengan kao.meskipun jumlahnya sangat banyak.
Gulf terus memeluk mew sambil terus menangis.dan krist segera menghampirinya.
"Gulff tenanglah"ucap krist sambil menenangkan gulf.
"Tidakk...tidakk aku mohon jangan tinggalkan aku"ucap gulf sambil berusaha membangunkan mew.Krist melihat kearah tangan mew yang tengah menggengam kertas.
Ia langsng mengambilnya dan membaca tulisan yang ada didalamnya.''Jika hari ini aku mati untukmu.maka dihari selanjutnya aku akan hidup karnamu"
Untukmu orang yang kucintai..gulf kanawut.
Krist langsng menutup mulutnya sambil menahan tangisannya.ia tidak menyangkah bahkan demi gulf mew rela mengorbankan nyawanya.
Tay,off,singto dan bright benar"tidak mengampuni geng kao .mereka memukuli mereka hingga tak sadarkan diri.
Setelah dirasa sudah cukup mereka langsng berlari mengahmpiri gulf,krist.dan mew yang berada dipelukan gulf.
Singto langsng mengecek nadi mew .dan hasilnya.
"Tidakk...nadinya mulai melambat kita harus segera membawahnya kerumah sakit secepat mungkin"ucap singtoSad ending nģk?😭puasa"jangan bikin anak orang nangis.lanjut nanti okehh..❤
KAMU SEDANG MEMBACA
TONGKRONGAN ANTI BUCIN
Humorwp ini berisi komedi dan adegan jub jub 21+ tapi habis lebaran😂.dimohon yang homopobhic pulang dulu