Kegantung lagi kegantung lagi..kasih an anak orang digantung kayak jemuran gak kering"🙂..okelahh kuy gass.
Singto akhirnya mendapatkan kembali cinta lamanya.ia sekarang sudah dapat tersenyum kembali dan sangat menjaga cintanya kepada krist.begitu pun dengan krist.
TAMAT...
Yang bener aja main tamat"saja.nih cerita masih baru dimulai .nanti 4 sejoli tuhh dikemanain😬
Sementara itu. kini bright,off,dan tay ngebela mati"an untuk mendapatkan cinta dari win,new dan gun.sementara mew bersikap bodoamat dan tidak mementingkan jalan percintaan mereka(yaiyalahh kan udah dijodoh in😏).
"Halu aja teross..kapan mau nembaknya?"tanya tay
"Aduhh gimana yah..gun itu walaupun terlihat polos tapi ...aduhh gabisa dijelasin deh pokoknya"jawab off."Gini aja gimana kalo kita nembak mereka bareng bareng?"ucap bright
"Ide..bagus..tapi kurang sosweet lahh..masak iya harus bareng bareng"jawab off."Kenapa kalian banyak mikir sih..lihat noh sih mew dari tadi kayaknya merasa bodoamat"ucap singto
"Yaiyalahh dia mah enak habis ini langsng nikah"jawab tay."Hee..hee siapa yang mau menikah dengan nya"ucap mew
"Halah mew.kau yakin mau menolaknya.gulf itu udah tampan gemesin lagi"jawab off."Yaudah kenapa ngak lu aja yang nikahin dia"saut mew
"Yaa..kalo gaada gun sih pasti gw udah nembak gulf lebih dahulu..tapi cintaku ini hanya untuk gun seorang"jawab off dengan bangga."Bucin aja terus dahlahh pergi gw"mew segera berdiri dari tempat duduknya dan mulai berjalan keluar kelasnya.
"Apa kalian mencium aroma kecemburuan?"tanya bright sambil mengendus.
"Luu sih off mew jadi cemburukan"ucap tay sambil menunjuk kearah off."Tapi kalian tau ngak sih mew itu sebenarnya juga suka sama gulf.tapi dia menyembunyikannya dari kita.dan gulf mulai awal dia bertemu dengan mew dia sudah terlebih dahulu jatuh cinta kepadanya dan mew adalah cinta pertamanya"jelas singto.
"Haaa?serius luu jangan ngarang ngarang cerita dong"ucap tay.
"Aku mendapatkan informasi ini dari krist dia pernah cerita seperti itu padaku"jawab singto."Ohh begitu yah..gimana kalo kita bantuin mereka berdua agar saling mengungkapkan cintanya?:tanya bright
"Gw setujuh banget..lalu apa rencananya"jawab singto.
"Kita buat jebakan untuk mereka berdua..tunggu saja nanti malam"ucap bright.Mew berjalan dengan kesal menujuh kedalam toilet.dan saat hendak masuk kedalam toilet ia melihat gulf sedang menangis sambil memeganggi pot bunga mataharinya.didepan wastafel.
"Loohh..gulf kenapa?"tanya mew sambil mendatangi gulf
"Hikss...agggghh phi"gulf langsng memeluk mew sambil menangis sekencang mungkin."Suttss..heyy berhenti menangis"ucap mew yang mulai panik.
Mew langsng menenangkan gulf sambil memandangi wajahnya yang memerah dipenuhi air mata."Heyy lihat aku..kenapa kau menangis?"tanya mew sambil memegangi kedua pipi gulf dan mengusap air matanya.
"B-bunga mataharinya tadi diijak oleh phi kao.dia tidak suka dengan bunga ini karena bunga ini pemberian darimu"jawab gulf sambil terus menangis.
"Apaa?..bukankah bunga ini kuberikan kepadamu sudah lama?dan kenapa kau membawahnya kevakultan"ucap mew.
"A-aku sangat menyayanginya.setiap hari aku selalu merawatnya dan hari ini aku lupa belum menyiraminya jadi tadi aku pulang untuk mengambilnya dan membawahnya kemari"jawab gulf
"Lalu apa kau baik baik saja?apa kao melukaimu?"tanya mew.
"Tidak...tapi dia tidak sengaja menginjak tanganku karena ingin menyelamatkan bunga ini"jawab gulf.Mew merasa sangat marah ia memendam amarahnya sambil mengepalkan tangannya.
"Lihatt sini tangannya"mew segera mengambil tangan gulf.dan tampak berjak kemerahan dijari jari gulf.
Emosi mew sudah tidak bisa dibendung lagi ia segera membalikan badannya dan hendak mengahampiri kao.
"Phi..kau mau kemana?"teriak gulf.
Gulf merasa sangat khawatir dengan kondisi mew.karena kao juga memiliki geng yang jumlahnya sangat banyak dan sangat ditakuti divakultan tersebut.sementara gulf segera mengejarnya.Mew melihat kao sedang duduk bertiga dengan temannya dan tanpa gengnya dikantin.
BRAKKKK..
"SIALAN KAU..BRAKK"mew memukul kao dengan membabi butanya sampai kao tersungkur dari atas kursinya.
"PHII HENTIKAN"teriak gulf.tapi mew tidak mendengarkannya dan terus memukulinya sampai teman"mew memisahkannya.
"Mew..meww hentikan sudah cukup"ucap tay,bright,off dan singto yang memisahkan perkelahian tersebut.
"LEPASKAN AKU BIARKAN AKU MEMBUNUHNYA"teriak mew sambil memberontak.
"Mew sudah cukup"sentak singto.mew mencoba untuk tenang sambil membenarkan kemejanya.
"INGAT PERKATAANKU..JIKA KAU SAMPAI MELUKAI GULF LAGI AKU PASTI AKAN MEMBUNUHMU WALAUPUN JUMLAH GENG MU SANGATLAH BANYAK..AKU TIDAK TAKUT ITU"ucap mew ia segera pergi meninggalkan kantin.
Karena mendengar adanya keributan dan kao yang mejadi korban.geng kao segera menghampirinya.
"Boss apa kau baik baik saja?"tanya salah satu teman kao
"Kita harus membalasnya nanti"jawab kao.
"Nanti sepulang dari sini kita siapkan kuburan untuknya"terus kao..dengan emosi.Haduhh nyawa mew dalam bahaya nih😥kita lanjut dulu nanti .
KAMU SEDANG MEMBACA
TONGKRONGAN ANTI BUCIN
Humorwp ini berisi komedi dan adegan jub jub 21+ tapi habis lebaran😂.dimohon yang homopobhic pulang dulu