part21🔞

23.2K 1.5K 52
                                    

Siapa yang motong ini wee

"G-gulf"mew langsng mendrong tengkuk gulf dan langsng melumat bibirnya.

Gulf hanya terdiam dia tau pasti mew akan melakukan hal ini saat dia mabuk.

"Apa kau menginginkannya?"tanya gulf dengan nada menggoda.
Mew hanya menyeringai.kemudian ia membuka pintu mobilnya dan mendrong gulf untuk masuk kedalam.

Ia sedikit melonggarkan kursi penumpangnýa agar gulf bisa berbaring.

Mew membuka baju gulf dan hanya menyisahkan boxer pendeknya.
Gairahnya semakin meningkat saat melihat tubuh mulus gulf.

Ia kembali melumat bibir gulf dengan tangan yang sedang meremas dada gulf.

"Aghh phi"mew tidak sengaja melukai bibir gulf karena ia mulai agresif.
Mew tidak memperdulikan rintihan gulf .ia terus melumat bahkan menggigit bibir gulf hingga membengkak

"Phi..apa kau ingin bermain kasar?"tanya gulf.
"Tentu saja"jawab mew dengan nafas yang tersenggal senggal

Gulf mengalungkan tanganya keleher mew
"Maka lakukan dengan cepat"bisik gulf.gulf benar benar menggoda saat ini.namun mew masih ingin bermain"sebentar dengan badan gulf sebelum ia memasuki lubangnya.

"Ohh shit baby"mew menggigit telingan gulf sambil melumat dengan kasar.
"Aghhrhh"

Mew menurunkan ciumannya menujuh leher dan juga dada gulf dan meninggalkan banyak bekas kissmark disana.

Ia juga menghisap niple gulf dengan kuat hingga mengencang.sementara gulf terus mendesah memenuhi mobil.

Mew sudah tidak tahan lagi.ia melepas kancing dan resleting celananya .ia juga melepas sabuk yang ia pakai.kemudian mengikat tangan gulf menggunakan sabuk tersebut.

Mew membalikkan badan gulf dan menunggingkannya kemudian mengambil lotion yang ia simpan dimobilnya dan mengoleskannya pada junior tegangnya.

"Aghrrhh"mew langsng memasukkan juniornya dengan sekali hentakan kedalam lubang gulf.

"Aghhrrh phi..oghhh"mew dengan brutal menggenjot lubang gulf sampai memerah.

"Ohh shit"mew memasukan jarinya kedalam mulut gulf.dan gulf dengan sigap langsng melumatnya.

"Phi..lebih cepat"gulf juga merasa keenakan walaupun terasa sakit dilubanghya.mew benar benar tidak memberinya ampun.

Mew mempercepat gerakannya dan menyemburkan spermanya didalam perut gulf hingga memenuhinya.

Setelah sudah cukup lama dengan pose nunggingnya.mew mendudukan gulf diatasnya.

Gulf juga sangat bergairah sekarang.ia menggerakkan pinggulnya naik turun p sambil menggeseknya kejunior mew.

"Ohh fa*k...touch me daddy"gulf semakin mempercepat gerakannya dibantu oleh mew.

"Apa kau senang babby?"tanya mew
"Aghrhh yess..yess daddy yes..aghhh"gulf juga kelepasan dan mengeluarkan spermanya membasahi baju.

Tubuh gulf sedikit menggejang karena kelepasannya.ia langsng memeluk mew dengan tangan yang masih terikat.

Mew melepas ikatannya dan menyuruh gulf tidur dipangkuannya
Ia mengecup singkat rambut gulf
"Tidurlah...biar aku yang membawahmu pulang"ucap mew.

Gulf tertidur dipangkuan mew sambil telanjang dan mew segera menutupi tubuh gulf menggunakan jaketnya.

Sudah hampir pagi mereka melakukan seksnya.dan sekarang mew menyetir mobilnya sambil memangku gulf untuk membawahnya pulang.

Siapa yang mau ngegantungin kalian lama"?oke bentar lagi puasanya udah selesai dan waktunya part jub jub diperbanyak😂🔞

TONGKRONGAN ANTI BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang