Guantenge rek..😧❤
"Ngak..ngakk mama bercandakan?"tanya mew.
"Emm mama memang suka bercanda tapi kalo soal hubungan mama ngak pernah bercanda"jawab mama mew."T-tapi jika aku menolaknya gimana?"tanya mew dengan gugup
"Ya..ngakpp"mendengar jawab an mama mew .gulf dan mew mulai lega."Tapi..kita akan menunggu sampai kalian mengatakan setujuh.dan kami sudah menyepakati ini bulat bulat"terus mama mew.
Mew dan gulf yang mulai lega sekarang dibuat makin panik.
"Haduhhhhh"rengek mew sambil menggaruk kepalanya dengan kesal.
~
Malam harinya mew benar"kebingungan dan sulit untuk tidur .karena memikirkan perkataan mamanya.
"Apa aku kabur aja yah?"guman mew
"Ehh enggak enggk nanti mama sama siapa disini papa kan lagi keprancis."terus mew.~
DiSISI LAIN
gulf juga sedang kebingungan sama seperti mew."Masak harus nikah sama musuh sih?.gimana nanti kalo benar benar nikah terus baku hantam setiap hari...terlihat seru sih tapi..ihhh ogah ahh diakan nyebelin Banget"guman gulf
(Tunggu dulu gulf baku hantamnya pakek gaya apa?🙂)~
Pagi harinya singtò memutuskan untuk lari pagi sendirian.karena hari libur.Saat singto berlari dipinggir jalan.ia melihat krist hendak menyebrang jalan dengan mata berfokus pada layar hpnya sambil memakai eartphone.
Dari arah berlawanan ada sebuah truk yang melaju dengan cepat.singto terus berteriak kearah krist tapi krist tidak mendengarnya.singto segera berlari menyelamatkan krist
"Kristt...awass.."teriak singto sambil menarik tangan krist.
Krist sangat terkejut saat singto menarik tangannya dengan kasar.membuatnya terjatuh menindih singto.Tanpa ia sadari bibirnya sudah menempel dengan bibir singto.mereka saling bertatap tatapan sejenak.lalu krist segera berdiri.
"M-maafkan aku..tadi aku tidak fokus kejalan.mari kubantu berdiri"ucap krist dengan gugup sambil memberikan tangannya kesingto.
Singto hanya menantap dengan kesal mata krist.dengan sikut yang terluka .
"S-sikutmu terluka mari aku obati"ucap krist sambil memengang tangan singto
"Lepaskan aku.pergilah aku tidak butuh bantuanmu"jawab singto sambil mengehempaskan tangan krist.
Singto segera berdiri dan berjalan meninggalkan krist sendiri.
"Phi..."teriak krist.singto berhenti sejenak lalu meneruskan lari paginya.
Malam harinya.singto,mew,tay,off dan bright pergi mengunjungi bar.mereka sekarang sudah mabuk berat kecuali mew dan singto.
Sementara singto masih memandangi foto yang ada didalam dompetnya.
Mew menengok sekejap kearah dompet tersebut"Sesulit itukah melupakan dia?"tanya mew
"Berulang kali aku ingin membakar atau membuang foto ini.tapi tidak bisa"jawab singto"Simpan saja jangan dibuang..itu adalah foto yang sangat berharga.waktu itu kau memasangkan cincin itu sebagai tanda kepemilikan bukan?"tanya mew.
"Emmm..aku berencana akan menikahinya saat kita sudah lulus nanti..tapi perbuatannya membuat rencana tersebut benar benar gagal"jawab singto.
Bright sedikit mendengar obrolan mereka .ia sekuat tenaga mencoba untuk membuka matanya.
"Rencana apa phi?"tanya bright dengan nada mabuknya."Dulu..singto sangat mencintai krist hingga berencana ingin menikahinya.tapi suatu hari singto melihat krist berada dihotel bersama seorang wanita.itu yang membuat mereka akhirnya putus"jawab mew.
"Masak sih krist seperti itu"tanya bright
"Aku juga tidak tau..tapi aku rasa dia berada dalam pengaruh obat obatan"jawab mew."Heyy..heyy apa kalian lupa kita ini gang anti bucin..kenapa kalian malah membahas percintaan sih"ucap off dengan mabuk.
Mew dan singto hanya tersenyum tipis.
"Sudah sudah mari kita pulang sepertinya kalian sudah sangat mabuk..biar aku yang menyetir"jawab singtoKarena udah mau tengah malem.uplod dikit aja dulu besok gw banyakin❤jangan lupa vote and comentnya meng
KAMU SEDANG MEMBACA
TONGKRONGAN ANTI BUCIN
Humorwp ini berisi komedi dan adegan jub jub 21+ tapi habis lebaran😂.dimohon yang homopobhic pulang dulu