part9🔞

30.8K 2.1K 423
                                    

Yakk sesuai janji lanjut secepat cintaku padamu 😀💔

"Agghhh phi ..itu sakit"ucap gulf saat mew mempercepat gerakannya.

"Baiklahh aku akan berhenti"jawab mew sambil perlahan mengeluarkan juniornya.

"Tunggu phi..m-maksudku percepat gerakannya biar sakitnya hilang"ucap gulf.

Mew hanya menyeringai licik. lalu memasukkan lebih dalam juniornya.mew mengeluarkan spermanya memenuhi lubang gulf.sudah beberapa jam mereka melakukan hal tersebut .sampai gulf terbangun karena terkejut.

"Shiaaa..."teriak gulf
"Mimpi apa itu tadi..mengerikan sekali"ucap gulf.
"Haduhh mana basah lagi"terus gulf sambil melihat celana dalamnya.

~

Sementara difakultan.

"Ehhh..lihatlahh kenapa mew Dari tadi hanya bengong saja?"tanya tay kepada off,dan bright sambil meminum jus nya.

"Hee anak ngen..luu kenapa?"tanya off
"Kayak punya masalah berat aja"terus bright.

"Haduhh tadi malam mimpi buruk banget nih"jawab mew dengan malas.
"Haaa?mimpi apa?"tanya tay,off dan bright bersamaan.

"Dengerin yah..tadi malam tuh gw mimpi lagi seks sama gulf"jawab mew.
"Whatt..thee..."saut tay

"Itu berarti dia jodoh lu hahahhah"ucap off sambil tertawa.
"Yang benar aja..haduh gatau dehh..nanti pulang dari sini kita jenguk singto kasih an dia gak ada temannya"jawab mew.

"Tunggu bukankah krist ada disana?"tanya bright
"Haaa?masak sihh..kayaknya balikan deh"jawab off.
"Kita selidiki aja kali yahh"ucap mew

~

Sesampainya dirumah sakit mew,tay,off dan bright melihat singto dan krist sedang melakukan ciuman.

"Maafkan aku..waktu itu aku benar benar dalam pengaruh obat.dan wanita yang membuatku seperti itu tak lain adalah may sahabatmu yang tengah jatuh cinta padamu"ucap krist sambil menangis.

"Ini kesalahanku seharusnya aku mendengarkan dulu penjelasanmu.aku memang sangat egois.tolong maafkan aku"jawab singto sambil memeluk dengan erat tubuh krist.

"Kristt.."singto mendongakkan kepala krist keatas menghadapnya.lalu dengan lembut ia mencium bibir krist sambil sedikit melumatnya.

"Kita mulai dari awal lagi yah..kali ini biarkan aku mencintaimu sampai akhir khayatku.setelah kita lulus nanti.izinkan aku untuk ikut wamil bersama mew.dan ujian terbesar kita adalah jarak dan waktu.kali ini aku percaya padamu bahwa kau benar benar mencintaiku"ucap singto sambil memandangi mata krist.

"Hikss...terima kasih telah kembali.aku sangat mencintaimu.aku tidak tau bagaimana cara nya hidup tanpanmu"krist kembali memeluk singto disertai tangisan kebahagiaan.

Mew,tay,off dan bright melihat singto dan krist dengan perasaan gembira bercampur sedih.

"Kenapa luu malah nangis sih?"tanya tay kepada off.
"Ngakk kuat..ini terlalu membahagiakan akhirnya mereka bersama lagi"jawab off sambil menangis.

"Tapi..setelah ini ..dia bakalan bucin dan anggota kita berkurang dong"ucap bright.

"Kita ganti aja nama grup kita"jawab tay
"Ganti apa emang nya?"tanya bright.

"Haduhhh ..tapi aku ngak kepikiran namanya "jawab tay sambil menggaruk kepalanya.

"Btw..kalian gaada yang bucin kan?"tanya mew.
"Sebenarnya aku lagi bucinin win"jawab bright
"Aku juga lagi bucinin new"jawab tay
"Aku juga lagi bucinin gun"jawab off

"Apa apaan kalian bagaimana bisa jadi begini sihh?"tanya mew dengan kesal
"Halahh..kan sebentar lagi luu juga mau nikah kan sama gulf"jawab off dengan nada mengejek
"Tidak akan pernahh"saut mew.

Mew,off,bright dan tay segera menghampiri singto dan krist sambil bertepuk tangan.

"Ciee..ciee balikan"ucap off
"Hee..hee suruh siapa masuk"jawab singto.

"Emangnya kamar ini milik bapak luu apa"tanya tay
"Udahh udahh sekarang kalian keluar"jawab singto sambil mengusir teman temannya.

Hayoo yang bilang kagak bucin dellehh lamis😀✋lanjut besok yahh jangan lupa vote and coment

TONGKRONGAN ANTI BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang