part16

11.2K 1.6K 328
                                    

Lanjutt aja kali yah

Gulf yang malu hanya bisa terdiam sambil menunduk kemudian.ia segera berjalan menujuh bangkunya sendri.

"Cieee..baper ni yee"ejek krist
"Apaaan sih"jawab gulf sambil tertawa kecil.

Sementara nana yang terbakar api cemburu(wuss😂🔥).berlari menujuh toilet dan segera mencuci mukanya.

"Ihhhh...nyebelin banget sih"ucap nana sambil memukul wastafel.
"Awas ya luu gulf.gue bakalan balas dendam..tungguin aja"ucap nana dengan kesal.

Jam pelajaran akhirnya selesai.semua siswa pergi meninggalkan ruangannya.tapi gulf dan teman"nya masih disana bersama nana.

Gulf menyeringai licik sambil menyilangkan tangannya mendekati nana yang sedang membereskan bukunya.

"Gue rasa lu harus mundur deh"ucap gulf
"Nahh bagus tuhh ketimbang sakit hati juga"terus new.

"Cihh..ini belum apa apa..aku belum memulainya"jawab nana
"Belum dimulai aja..luu udah kelihatan kalahnya"ejek gun.

Nana yang emosi langsng berdiri menghadap mereka dengan raut wajah kesal.

"Ngeselin amat mukanya"bisik win kepada new
"Dengar yah..bahkan jika aku tidak mendapatkan mew.aku bisa mendapatkan singto,bright,off dan tay"jawab nana.

"Idihhh...mew aja kagak mau apalagi temennya"ejek krist.

"Wah...waahhh cari masalah nih bocah"ucap win.

"Kenapa??..ada masalah ya?emangnya kalian siapanya mereka?"tanya nana.

Tanpa mereka sadari ternyata dari tadi mew dan teman"nya sedang menguping pembicaraan mereka.

"Wuss seru nih..mereka bakalan jawab apa yah?"tanya tay.
"Udah dengerin aja dulu"jawab mew.

"Cìhhh...kenalin krist perawat..istri singto pracaya"ucap krist sambil memeberikan tanya kepada nana.

"Haa..?kapan luu nikahnya ?"tanya off
"Singkat cerita aja ya...kemarin malam gue digrebek sama orang tua gue..ketauan kalo lagi enak enakan sama sii krist yaudah kemarin malam gue nikahin dia"jawab singto.

"Shiaa..kenapa baru kasih tau sekarang anjir"ucap mew.
"Gilak nih orang nekat banget yah"terus bright.

"Nanti bulan desember gua ulang lagi deh nikahnya..biar kalian pada datang"jawab singto.

Nana yang mendengarnya seketika syok begitu juga dengan teman"krist.
"Luu kapan nikahnya anjir"tanya gulf
"Nanti gue kasih tau"jawab krist

Kemudian gun maju dengan angkuh menghadap nana.
"Kalo gue pacarnya phi off..lu mau gua tabok apa..macem macem mau ngerebut dia dari gue"ucap gun.

"Luu semua lihatkan..itu baru pacar gue"ucap off yang menyombongkan diri.
"Luu juga kapan  nembaknya anjir?"tanya mew.
"Yaa pas elu dibawah kerumah sakit.dan gue  ngungkapinya dikamar jenazah asal lu tau"jawab off.

"Ngak waras nih orang..setres apa luu ngungkapin dikamar jenazah"sentak tay.

"Lahh gue kira kamar luu mew"ucap off
"Dikira mati apa gue"jawab mew
"Lahh kan emang mati sesaat"saut bright.

Gua dikitin biar kalian makin penasaran😂..canda meng gua lagi pelajaran habis ini langsng cuss lanjut doble up

TONGKRONGAN ANTI BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang