Yok..lanjot..
Keesokan harinya didalam kelas.saat dosen tengah mengajar.geng mew dan geng gulf sedang saling ribut.
"Yaelahh gitu aja baper"ucap mew dengan entengnya
"Lahh iyaa..tinggal tukerin bukunya keperpus aja ribet amat"saut bright."Hey..ini semua ulah kalian tauk..lihat bukunya jadi sobek"jawab gulf dengan kesal.sambil berdiri dari kursinya.
"Ngeselin banget sih udah tau salah masih aja ngeles"saut krist.
BRAKK...
Mew memukul mejanya dengan keras
"Heyy..yang ngambil bukukan kita..yakan..kenapa kalian yang sewot..terus yang nyobekin nih bukukan luu kenapa gue lagi yang salah.seharusnya luu kasih tu buku kegue bukan main rampas aja"ucap mew dengan angkuhnya."Nahh ..betul nih kata pak ketua"jawab off.
"Heee..luu kan udah punya bukunya.ya jadi ini milik gw lahh"jawab gulf"Masih gamau disalahin?...yaudah kita gelud sekarang"sentak mew.
"Ayoo siapa takut"jawab gulf.Tay menarik narik lengan mew
"Ehh..emangnya lu brani?"tanya tay
"E-enggak sih tapi bolehlah gw coba"jawab mew.
"Y-yaudah terusin"ucap tay."Sudah..cukuppp"teriak dosen
Mew dan gulf sontak mengehentikan perdepatan mereka dan melihat kearah dosen yang sedang marah besar."Kalian berdua ini..bisa ngak 1 hari saja tidak bertengkar.ibu sudah sangat capek mendengarnya.sekarang kalian berdua ibu hukum"sentak ibu dosen tersebut.
"Yah..bu kan dia dulu yang mulai"ucap mew sambil menunjuk kearah gulf.
"Kamu dulu lahh"sentak gulf"Sudah cukup..kalian berdua cepat kemari"ucap dosen.
Mew dan gulf berjalan dengan malas kerah depan.
"Sekarang lari 70putaran dilapangan dan jangan berhenti jika belum sampai 70×"perintah dosen
"Haaa...enggak enggak itu terlalu banyak bu"ucap gulf."Ibu tidak mau tau sekarang cepat lari"jawab dosen tersebut.
"Haduhh..ini gara gara luu tau ngak"ucap mew.Saat mereka hendak keluar dari kelasnya .dosen tersebut kembali memanggil mereka berdua.
"Ehh..tunggu tunggu tidak jadi"ucap dosen tersebut.yang membuat mew dan gulf lega.
"Hufstt..terima kasih bu"ucap mew sambil berjalan kembali ketempat duduknya.
"Ehh..ehh..maksud ibu hukumannya ibu ganti"jawab dosen tersebut.
"Begini..ada tugas untuk kamu dan kelompokmu..jumlah orang yang harus ikut adalah 10 orang dan masing masing dikelompokan menjadi 5 orang.
"Jadi kamu dan 4 temanmu harus ikut dan gulf.kau juga harus membawa 4 orang temanmu juga"ucap dosen tersebut.
"Lahh buu kenapa kita kenak hukum juga"tanya tay.
"Benar buu..kitakan ngak salah"jawab new."Ya..kan mereka berdua teman kalian..dan yang merusak bukunya juga kalian bukan?"tanya dosen tersebut.
"Tugasnya adalah besok jam 5 sore kalian harus pergi mendaki dan mendapatkan beberapa foto hewan dan tumbuhan yang ada diatas gunung tersebut"terus dosen tersebut.
"Haaaa?"saut mew dan gulf yang terkejut
"Bu..mending lari aja dehh..meski ibu tambahin 100× saya sanggup ketimbang harus pergi sama dia"ucap mew sambil menunjuk kearah gulf."Emm tidak ibu sudah berubah fikiran dan ibu tidak mau tau besok kalian harus melaksanakannya bersama sama"jawab dosen tersebut.
~
Keesokan harinya tepat jam 5 sore gulf ,mew serta gengnya sudah berada dikaki gunung mereka melihat kearah pucuk gunung tersebut.
"Haduhh tinggi amat"ucap tay
"Kenapa?ngak sanggup yah"ejek new.
"Bacot banget sihh"jawab tay"Yaudah sekarang kita gaboleh sampek pisah dan luu dan geng luu harus berada dibelakang kami"ucap mew kepada gulf.
"Enggak..enggak kita harus didepan"jawab gulf.
"Yaudah kalo gamau sono jalan sendiri"ucap mew dengan kesal
"Okee"jawab gulf.Gulf,krist,new,win,dan gun pergi mendahulu geng mew dan meninggalkan mereka dibawah.
"Mew..kenapa luu nyuruh mereka duluan sih?"tanya singto
"Lahh emang kenapa apa kalian takut?"jawab mew."Iyaa..gue takut nanti pas diatas ada hewan melatah..terus kalo ada tokek gimana kan ini sudah sore dan sebentar lagi malah hiiiii"ucap bright dengan geli.
"Terus..teruss kalo tiba tiba ada hantu gimana..pocong gitu yang tiba tiba nonggool hayoo..hiii serem amat"terus off yang ketakutan.
"Kalian apa apaan sih"sentak mew
"Habis ini malam sudah tiba..kan luu semua tau kalo gue takut gelap"ucap tay."Yaa..tinggal nyalahin lampu luu lahh gitu aja susah"jawab mew.
"Teruss..kalo luu singto?takut apa"tanya off."Tidak ada yang ku takutkan .cuma kalo kita tetap disini dan tidak segera menyusul mereka.aku takut mereka dalam bahaya soalnya banyak binatang buas disini"jawab singto dengan nada datar.
"Kok luu malah mengkhawatirin mereka sih?"tanya tay.
"Maklum lahh masih cinta soalnya dia"jawab off."Yaudah ayo..keburu gelap."ucap mew.
Mereka segera menyusul kelompok gulf yang mulai jauh dari mereka.Sekarang sudah pukul 10 malam dan mereka masih setengah perjalanan.mereka memutuskan untuk bermalam didlam hutan sambil membangun tenda dan menyalahkan api unggun.
"Udahhlahh anjirr..dari sejam tadi gw lihat luu berdoa gaada ujungnya"ucap mew kepada off yang sangat ketakutan dan terus berdoa tanpa henti.
"Jangan ganggulahh .biar para hantu itu tidak mendekat"jawab off sambil terus berdoa
Sementara tay menyalahkan begitu banyak lilin dan senter.
"Tay..luu mau ngebakar ni hutan apa banyak amat lilinnya"ucap mew"Udah diem luu biar ngak gelap nih"jawab tay sambil menjaga lilin dan senternya agar tetap menyalah.
"Ini juga satu orang lagi...luu ngapain yaampun..ngak panas apa?"tanya mew kepada bright yang menutupi sekujur tubuhnya menggunakan selimut dan menaruh parang serta obat serangga didekatnya.
"Suttss jangan mengundang serangga itu kemari"jawab bright.
"Gini amat punya sahabat"ucap mewSementara singto dari tadi hanya berfokus kearah tenda krist ia melihat krist sedang mengganti pakaiannya.singto melihat hal tersebut sambil menelan ludah.mew menengok kearah singto menatap.
"Anjirrr..mata luu dari tadi ngelihat kemana..sampek ngak berkedip"ucap mew sambil menutup mata singto dan juga matanya.
"Mew..guee.."ucap singto sambil menatap mew dengan tatapan penuh nafsu.
"Enggak. Enggak inget gue temen luu bukan jalangan luu..gue masih perawan oke.."jawab mew sambil berlari menghindari singto dan masuk kedalam tendanya.
Mew menutup dengan rapat tendanya agar singto tidak masuk.
"Gilak apa gue mau diperkosa..hiii"ucap mew sambil merinding.Huahahahhah😭lanjut nanti lagi meng jangan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
TONGKRONGAN ANTI BUCIN
Humorwp ini berisi komedi dan adegan jub jub 21+ tapi habis lebaran😂.dimohon yang homopobhic pulang dulu