Yokkk..lanjot yok..
Ternyata darah nana dan mew cocok .nana memberikan darahnya secara cuma"kepada mew dan tidak mengharapkan bayaran berapapun.
"Naa...terima kasih banyak kau telah menyelamatkan hidup anakku"ucap ibu mew sambil memeluk nana.
"Sama sama maa"jawab nana.Kemudian nana menatap kearah singto,off,bright dan tay sambil menyeringai.
"Ohh shit...ini sangat buruk"ucap bright.
"Kita lihat saja. apa yang akan dia lakukan sekarang"jawab singto sambil menyilangkan tangannya.Gulf terus berada disamping mew sambil menunggunya sadar.ibu mew yang melihatnya langsng mendekat kearah gulf dan menggelus rambutnya
"Dia sekarang masih berjuang untuk membuka matanya.dia ingin segera melihatmu"ucap mama mew sambil tersenyum kearah gulf.
Gulf mulai menangis bahagia ia langsng memeluk mama mew dengan erat.
"Jika benar..aku akan menjaga tatapan itu"ucap gulf.
"Apa kau mencintainya?"tanya mama mew."Iyaa..iyaa aku sangat mencintainya .aku tidak ingin dia pergi meninggalkanku"saut gulf
"Aww sayang.."ibu gulf semakin mengeratkan pelukannya sambil mencium rambut gulf.Beberapa jam gulf menunggu mew hingga tersadar sampai ia ketiduran disamping ranjang mew dengan posisi duduk memegang tangan mew.
Mew perlahan lahan mulai membuka matanya.ia menengok kearah gulf sambil tersenyum tipis.ia melepas genggaman gulf dan mengelus rambut gulf.
"Aku juga mencintaimu"ucap mew.tiba"gulf terbangun dari tidurnya yang membuat mew pura"tidak sadarkan diri lagi.
"A-apa phi sudah bangun?"tanya gulf.mendengar ucapan itu mew kembali membuka matanya dan menatap gulf.
"Apa kau pikir aku akan menutup mataku selamanya dan tidak akan menatapmu lagi"jawab mew.
Gulf menatap mew sambil menangis haru.
"Awww..kemarilahh biarkan aku memelukmu"ucap mew sambil melentangkan tangannya untuk gulf bisa memeluknya.Gulf membaringkan kepalanya didada mew sambil terus menangis.sementara mew hanya bisa tersenyum sambil mengelus rambut gulf.
"Jangan bercanda semacam ini lagi..kau membuatku takut"ucap gulf.
~
Kondisi mew mulai berangsur membaik.karena gulf selalu ada untuknya.Saat mew sendri dikamarnya tiba"off,bright,singto,dan tay datang menjengguknya.
"Tokk..tokk..hallo kawan apa kau sudah meninggal sekarang"ucap bright sambil menggetok pintu ruangan mew.
Mendengar mereka datang menjjenguknya membuat mew mulai panik
"Sial..kenapa mereka kemari..haduh bakalan dikerjain habis habisan nih"ucap mew yang kemudian kembali membaringkan badannya.Teman"mew akhirnya masuk dan sedikit menaruh curiga pada mew.
"Masak belum sadar sih?tapi kata gulf dia sudah sdar?"tanya tay.
"Kita kerjain aja kali biar cepat sadar"jawab off.Mew yang mendengar percakapan teman"nya.sontak langsng duduk
"Dasar...temen gaada otak kenapa kalian kemari sih"sentak mew."Lahh kan kami ingin mencoba beberapa makanan gratis disini hahahh"ucap off sambil tertawa.
"Sialannn"geram mew."Tidak mew..tujuan kami kesini untuk menjenggukmu dan juga ingin memberi tau beberapa info tentang mantanmu"ucap singto
"Ada apa dengan nana?"tanya mew.
Singto berjalan mendekati mew dan menatapnya dengan tajam dan sinis
"Kenapa kau melihatku seperti itu"ucap mew yang mulai gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
TONGKRONGAN ANTI BUCIN
Humorwp ini berisi komedi dan adegan jub jub 21+ tapi habis lebaran😂.dimohon yang homopobhic pulang dulu