part12

12.5K 1.6K 179
                                    

Yuk..Sudah digantung sekarang lanjut.

Mereka segera bergegas membawah mew kerumah sakit. para dokter dan perawat segera memeriksa kondisi mew.

"Segera pasang alat alat nya kondisinya benar benar buruk"ucap dokter yang menangani mew.

"Dok..detak jantungnya mulai melemah"ucap salah satu perawat .
"Cepat ambilkan kejut jantung"jawab dokter tersebut.

Para dokter dan perawat berupaya untuk menyelamatkan mew tapi hasilnya nihil..

"Dokter..kita sudah melakukan semampu kita"ucap perawat tersebut.
Mendengar jawab an tersebut dokter tersebut merasa sangat kecewa.karena ia sudah berusaha semampu mungkin tapi gagal menyelamatkan nyawa mew.

"Segera lepas alat bantunya.dan biarkan orang tuanya masuk"ucap dokter tersebut sambil menutup wajah mew dengan selimut putih.

Ibu mew ,ibu gulf dan teman"nya telah menunggu diluar dengan sangat khawatir.

Sementara krist masih memegang tulisan yang digenggam oleh mew dan ia hendak memberikannya kepada gulf tapi sedikit takut kalau gulf akan semakin sedih.

"Tenanglah gulff..phi mew pasti akan baik baik saja"ucap krist sambil mencoba menenangkan gulf

"Kristt perasaanku sangat buruk sekarang"jawab gulf sambil menangis.
"Sayang..tenang yah kita doakan dia baik baik saja"ucap ibu gulf sambil membelai rambut gulf.

Setelah beberapa menit akhirnya perawat pun keluar dengan raut wajah sedih.

"Bagaimana keadaan anakku?"tanya ibu mew
"Kami  telah melakukannya semampu mungkin .tapi takdir berkata lain"jawab perawat tersebut..

"Tidak..kau pasti berbohong"saut gulf dengan terus menangis.
"Kalian boleh masuk.tapi 2 orang dulu"jwab perawat tersebut.

"Sis..dan gulf kalian masuklah"ucap ibu gulf.ibu mew dan gulf segera memasuki ruangan tersebut.mereka sangat terkejut saat melihat mew sudah ditutupi kain putih.

"Tidakk...anakku"ucap ibu mew sambil menangis memeluk mew.sementara langkah gulf tiba"terhenti ia tidak percaya dengan yang dia lihat sekarang.kakinya menjadi sangat lemas akhirnya ia jatuh terduduk.

Gulf mencoba untuk berdiri kembali dengan tatapan kosong.ia berjalan menujuh mew dan dengan perlahan ia membuka kain yang menutupi wajah mew.

Saat membuka kain tersebut .gulf mulai tidak bisa mengontrol nafasnya.ia ingin sekali menjerit memanggil nama mew.tapi gulf menahannya sambil menutup mulutnya

"Tidakk..tidakkk sayangg bangunlahh ini mama..apa kau ingin meninggalkan mama haa?kau anakku satu satunya dan apa yang harus aku katakan kepada ayahmu saat ia pulangg"ucap ibu mew sambil menangis sekuat mungkin.

" hikss...Sayaaaanggg...."teriak ibu mew yang kemudian mulai kehilangan kesadarannya.
"Bibi..."ucap gulf
"Segera bawah dia keruang rawat"ucap dokter yang ada disana kepada para perawat.

Sementara gulf masih tetap disana bersama dokter tersebut.
"Sabarlah..mungkin saat ini dia sedang sangat merindukanmu..lihatlah raut wajahnya. meskipun sudah tidak bernyawa tapi masih ingin menatapmu.",ucap dokter tersebut sambil memegangi pundak gulf.

"Phi...aku belum sempat mengungkapkan cintaku padamu..tapi kenapa kau terlebih dahulu mengucapkan selamat tinggal padaku..hikss bukan seperti ini caranya  mengucapkan selamat tinggal"ucap gulf sambil menggegam tangan mew dan menciumnya.

"Setidaknya beri aku kesempatan untuk mengungkapkan cinta ini"terus gulf.

Selang beberapa menit.tanpa disangka mew seperti dapat mendengar tangisan dan permohonan gulf.ia mulai menggegam tangan gulf.dengan nafasnya mulai kembali namun terlihat sangat buru"

"Dokkk.."ucap gulf.
"Cepat pasang kembali alat bantu nafasnya"dokter dan para perawat langsng memasang semua alat bantu pernafasannya.

Sedikit demi sedikit mew mulai bisa bernafas normal sambil terus menggenggam tangan gulf.

Gulf sangat terkejut sekali gus bahagia.ia tidak menyangka bahwa ini benar"terjadi.

"Ini suatu keajaiban..dia mendengar tangisanmu"ucap dokter.
"Dok..sepertinya kondisinya belum sepenuhnya pulih...dia telah kehabisan banyak darah..dan pasokan darah disini masih habis"ucap perawat
"Kau bisa menggambil darahku "ucap gulf
"Mari kita lihat apakah darahmu cocok dengannya"ucap dokter tersebut.

Setelah beberapa jam menunggu hasilnya.akhirnya dokter yang menyocokkan darah gulf dan mew keluar.

"Bagaimana?"tanya gulf.
"Maaf tapi darahmu tidak cocok dengannya"jawab dokter tersebut.

"Memangnya dia golongan darahnya apa dok?"tanya singto
"Dia memiliki golongan darah B+apakah kalian memiliki golongan yang sama?"jawab dokter.

"Golongan darahku cocok dengannya.ambil darahku saja"saut seorang wanita yang tiba tiba menghampiri mereka.

"Mari ikut denganku"jawab dokter tersebut.

"Siapa dia?"tanya krist.
"Nana..mantan mew"jawab singto.

Siapa bilang sad end? yang ngak lahh ini belum apa"nanti akan ada peristiwa datangnya mantan😂akan kah gulf berubah menjadi type?

TONGKRONGAN ANTI BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang