part14

11.8K 1.5K 213
                                    

Nana kalo saingannya modelan gini mending mundur jauh"deh🙂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nana kalo saingannya modelan gini mending mundur jauh"deh🙂.

Keesokan harinya nana benar"datang kevakultan tempat mew belajar.ia sengaja mendaftar kevakultan tersebut untuk lebih dekat dengan mew(ceritanya mau minta balikan😏)

Semua mahasiswa sangat mengagumi kecantikannya.nana berjalan layaknya seorang model sambil mengibaskan rambutnya.

Setelah sampai diruang kelasnya.semua siswa terpesona padanya namun tidak dengan mew dan teman"nya.

"Dia benar benar datang"bisik singto.
Kepada mew.sementara mew menatap nana dengan tatapan yang biasa saja.

"Anak anak perkenalkan ini nana siswa baru disini.dan nana disana ada 1 bangku kosong kamu bisa duduk disana"ucap dosen sambil menunjuk kearah bangku paling belakang.

"Emm bu apakah bisa kalau pria yang berada disebelah sana saja yang pindah kebangku paling belakang soalnya saya mau duduk disebelah mew"ucap nana sambil menunjuk kearah bangku gulf.

"Ohh tentu saja.gulf bisa kah kau yang pindah kebelakang?"tanya dosen kepada gulf

Gulf mulai sedikit kesal dengan wanita tersebut.ia terus menatap kearah nana sambil mengernyitkan dahinya.

"Bukankah bangku dibelakang. sudah pas berada dibelakang phi mew?.lalu kenapa kau masih memilih bangku ini.ohh...atau mungkin kau hanya datang kemari untuk sekedar menggodanya?..cihh membuang waktu saja"ucap gulf sambil merapikan tasnya dan berjalan kebangku paling belakang.

"Gulff jaga omonganmu"ucap dosen

Mendengar ucapan gulf membuat nana sangat marah.ia merasa dihina sekarang.

"Mew..aku punya rencana bagus .untuk membuktikan kalau gulf suka sama luu"bisik singto.
"Sutts..sutss..kita bicarakan nanti saja"ucap tay.

"Sepertinya gulf sedang cemburu"ucap krist.
"Itu benar lihat saja cara bicaranya tadi"jawab new.

~

Jam istirahat baru saja dimulai .gulf berjalan sendirian menujuh kantin.tanpa ia sadari ternyata nana sedang membuntutinya.nana langsng menarik tangan gulf dan membawahnya ketoilet.

"Apa yang kau lakukan?"sentak gulf sambil menghempaskan tangan nana.
"Cihh...seharusnya aku yang bertanya.kenpa kau menghinaku tadi"tanya nana dengan sinis.

Gulf terdiam dan menatap nana dengan sinis sambil menyeringai licik

"Ohh...jadi?apa kau tersinggung sekarang?"jawab gulf
"Dan iyaa..sebenarnya aku tidak bermaksud menghinamu melainkan ingin menjatuhkanmu dihadapan phi mew"ucap gulf dengan licik

"Sialann..plakk"karena kesal dengan ucapan gulf .nana menampar pipi gulf dengan keras

Gulf memegang pipinya yang merah sambil mengambil nafas kasar dan menggumpalkan tangannya.ia kemudian menatap nana dengan tatapan penuh amarah.

"Dengar ya..aku adalah nana mantan  phi mew .dan sebentar lagi dia akan kembali kepadaku..tidak akan ada 1 orang pun yang akan mengagalkannya"sentak nana.

Gulf melepaskan gumpalan tangannya.dan tertawa sekeras mungkin.

"Hahhahhhh....apa mantan?ohh baiklah perkenalkan aku gulf kanawut tunangan phi mew"ucap gulf sambil tertawa.

Mendengar ucapan gulf.membuat nana terdiam dan tak percaya dengan perkataannya.

"Loo kenapa?kaget yahh?serangan jantung?atau struk..atau kalau ngak shok?"ejek gulf

"Dasar kau..."nana kembali melemparkan tamparannya kearah gulf.namun gulf berhasil menangkisnya.ia kemudian mencengkram pergelangan tangan nana dengan kasar.

Gulf kembali menatap nana dengan sinis sambil menyeringai licik.
"Dengar ya..perempuan sepertimu tidak akan mampu bersaing denganku.hanya modal bedak aja songong"ucap gulf.

"Dan satu hal lagi.kau tidak perlu repot repot mengejar cintanya phi mew.karna phi mew sudah menjadi milikku..jadi husss pergilahh"terus gulf sambil mendorong nana.

"Cihhh..baiklahh kita taruhan sekarang.dan kita lihat siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah..aku pastikan kau akan sangat menyesal karena telah memperlakukan ku seperti ini"ucap nana sambil menyeringai yang kemudian pergi keluar meninggalkan gulf.

Gulf menarik nafasnya dan memandangi wajahnya didepan cermin wastafel.

"Huftss...merepotkan sekali.tapi aku harus bisa mengalahkannya.aku tidak ingin phi mew dimiliki orang lain"ucap gulf sambil memanyunkan bibirnya.

~

"Mew aku punya ide gimana kalo luu manfaatin nana untuk bisa ngedapetin gulf"ucap tay.
"Tapi bagaimana jika gulf merasa tersakiti"jawab mew.

"Aku yakin tidak akan..dia kan orangnya tidak mudah putus asa"ucap bright.
"Bener tuh..jadi rencana ini akan membuktikan kalau gulf bener bener suka sama luu"jawa off

"Tapi..gue masih kesel sih sama si nana itu.dia juga kan yang membuat hubungan gue sama krist putus waktu itu"ucap singto.
"Kalo ngak salah.dia waktu itu mau balas dendam karena luu kan yang membuat mew dan nana akhirnya putus"ucap off

"Tapikan tujuan gue kan buat nyelametin si mew.karena sebenarnya nana itu cuma manfaatin kekayaan mew aja"jawab singto

Emang cari gara gara sii nih unggas..oke lanjut part selanjutnya❤

TONGKRONGAN ANTI BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang