Chapter 1

499 32 0
                                    


First

Di salah satu sekolah di Seoul—adalah tempat Rosé bersekolah dan bertemu dengan teman-temannya—yang sekarang ini telah menjadi sahabatnya, Rosé ingat betul bagaimana ia bertemu dengan kawan-kawannya. Jennie dan Jisoo adalah kakak kelas Rosé, merekalah yang pertama kali Rosé kenal karena mereka menjadi penanggung jawab siswa yang baru masuk ke sekolah itu.

Jimin, salah satu kakak kelasnya, ia mengenalnya dari Jennie. Mereka adalah sepasang kekasih, yang belum lama menjalin hubungan, pada saat Rosé pertama masuk ke sekolah itu. Rosé bertemu dengan Lisa, dan Jungkook. Mereka adalah teman sekelas pertama Rosé.

Taehyung, ia adalah salah satu kakak kelasnya juga. Taehyung ini menjalin hubungan dengan Lisa, mereka menjalin kasih belum terlalu lama seperti layaknya Jimin dan Jennie. Jisoo kakak kelas Rosé juga sudah menjalin hubungan, dengan teman sekelasnya Rosé—Jungkook.

Min Yoongi, kakak kelas Rosé—ia juga adalah teman masa kecilnya Rosé. Pertemuan mereka juga sangat ikonik sekali. Saat itu Rosé sedang bermain di taman, ia asik sekali bermain di sana, namun tiba-tiba ada seekor anjing yang mengejarnya sontak itu membuat Rosé terkesiap. Dia berlari dan berhasil menyelamatkan diri di pohon, ia terduduk di sana, sampai Yoongi pun datang. Dia seperti pahlawan menolong Rosé dengan, mengusir anjing itu dan menggendongnya sampai ke rumahnya.

Yoongi adalah kekasih Rosé.

Rosé kali ini membawa bekal makanan yang banyak, tentu saja untuk dirinya sendiri, memangnya dia akan memberikannya pada orang lain. Jawabannya tidak, ia tidak akan memberikan makananya pada orang lain bahkan kekasihnya sekalipun.

Rosé juga tau bahwa kekasihnya itu tidak terlalu tertarik dengan makanannnya, ia lebih tertarik untuk tidur, ketimbang harus makan. Kekasih Rosé memang seperti itu dan Rosé menyukainya.

Tiit!

Bel istirahat berbunyi, seluruh siswa berhamburan keluar. Mereka semua menuju ke segala arah; ada yang ke kantin, ada yang ke halaman belakang, dan ada yang ke lapangan olahraga.

Rosé biasanya akan menghampiri kelasnya Yoongi—dia kebetulan sekelas dengan Jisoo, Jennie, Jimin, dan Juga Taehyung.

"Rosé! Ayo!" ajak Lisa sembari mengangkat lengannya.

Rosé yang mendengar itu lantas tersenyum lalu berucap, "Oke."

Mereka berdua melangkah menuju kelas Yoongi dan kawan-kawan mereka yang lainnya. Kelasnya dan kelas Yoongi hanya berjarak sepuluh langkah kaki.

Terlihat Yoongi yang sedang tertidur pulas, dan nyaman sekali di mejanya itu. Yoongi terlihat tetap tampan walaupun ia sedang tertidur. Rosé mendekati Yoongi.

"Kak, aku di sini," bisik Rosé ke telinga Suga.

Yoongi mengerjabkan matanya secara perlahan, pandangan yang semula kabur sekarang jelas. Ia mendapati ada sosok kekasihnya, yang membawa kotak bekal berukuran besar. Yoongi tau kekasihnya benar-benar pecinta makanan.

"Apa perut karetmu itu sudah bertambah besar?" celetuk Yoongi.

Rosé sedikit berdecak kesal, mendengar kekasihnya bicara seperti itu. "Ihh, sudah kukatakan, jangan berkata seperti itu."

"Memang kau, tukang makan." Yoongi kembali memposisikan kepalanya menyamping, di meja lalu ia akan mulai tidur kembali.

"Dasar menyebalkan!" gerutu Rosé sembari membuka kotak bekal makanannya.

Lisa sedari mencari sosok yang di nantinya, ia menatap ke seluruh kelas Yoongi. Lisa tau kekasihnya itu, pasti ada di kelas. Mereka biasanya ke kantin bersama.

"Kak Taehyung!"

Lisa menyerukan kembali nama panggilan kekasihnya itu. Lisa tau Taehyung bersembunyi, entah di kolong meja atau di lemari tempat penyimpanan alat-alat kebersihan kelas. Taehyung punya kebiasaan itu bahkan sebelum mereka menjadi sepasang kekasih.

"Ayo tebak binatang apakah ini?"

Mata Lisa ditutupi oleh seseorang, ia kenal betul dengan suara itu. Tebakannya pasti tidak salah.

"Makhluk Mars."

"Bukan, mereka malah seperti manusia."

"Gorila."

"Bukan, mereka jelek dan hitam, aku tidak suka."

"Kucing."

"Bukan, terlalu lucu, aku tidak suka."

"Hmm ... apa lagi ya?"

"Aku bantuin, Kucing besar."

"Ahh! Singa!"

"Tepat sekali." Lisa menoleh kebelakang. "Kak Taehyung." Taehyung mengeluarkan senyum kotaknya. "Kekasihku memang pintar."

"Guarghh~" Lisa membuka kedua lengannya, lalu membentuk cakar.

"Meow~" Taehyung melakukan hal yang dilakukan Lisa, tapi lebih lucu.

Taehyung bukanlah orang yang suka berpikir keras, yang dia tau kekasihnya itu suka kucing.

Bersambung

Vote and Comment 

Sleepy Boy & Foody Girl | Yoonrosé feat Other shipper(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang