Chapter 6

147 12 0
                                    


TaeLice

Rosé kali ini, beristirahat bersama Taehyung dan juga Lisa. Ia tidak bersama Jisoo ataupun Jennie karena, mereka sedang ada urusan masing-masing. Yoongi, seperti biasa, ia akan tidur di kelas sampai bel pelajaran berikutnya berbunyi. Kekasihnya itu selalu malas untuk pergi ke kantin dan kadang Rosé yang harus pergi. Ia khawatir kekasihnya itu kelaparan. Dan Rosé juga tidak ingin membagi bekal yang ia bawa. Lebih baik, ia membeli jajanan, untuk Yoongi.

"Lisa, aku mau tanya, kalau manusia hidungnya terbalik bagaimana?"

"Kasihan matanya, Kak. Karena kalau bersin pasti langsung kena mata."

Rosé selalu menjadi penyimak, dari pertanyaan absurd yang selalu mereka diskusikan. Berbeda dengan Jisoo dan Jungkook. Mereka lebih menanyakan hal aneh, yang bahkan tidak di tanyakan oleh orang lain.

"Kenapa tangan punya 10 jari?"

"Supaya lebih cepat mengetik kalau di laptop, Kak."

Rosé tidak tau harus berbicara apa, mereka sepertinya asik dengan dunia meeka sendiri. Tentu saja, Rosé ingin ikut dalam obrolan itu hanya saja. Ia takut tidak bisa menjawab pertanyaan, yang akan mereka ajukan. Jadi alangkah lebih baik, jika Rosé memilih untuk diam saja.

Lisa pernah menceritakan bagaimana, ia dan Taehyung bisa menjadi sepasang kekasih. Rosé memang menyukai sekali ketika ada orang yang menceritakan pengalaman hidup padanya. Meskipun pada saat itu Rosé sudah mengetahui bahwa Lisa menyukai Taehyung. Namun ada hal menarik dibalik semua itu.

Rosé mendapat kabar baik dari kedua seniornya. Mereka sekarang sudah mempunyai kekasih. Itu adalah Jungkook dan seniornya Jimin. Padahal Jungkook dan Rosé sama-sama baru masuk sekolah kelas satu SMA pada masa itu. Tapi Jungkook sudah mendahuluinya, namun ia tidak khawatir karena waktu itu ia sudah dekat dengan Yoongi. Setikdaknya ia bisa cepat menyusul, karena Rosé juga tidak mau diledek, Jungkook itu memiliki kepolosan yang kadang menyebalkan, saking menyebalkannya sampai-sampai membuat Rosé mau memukul mulutnya. Hanya perkataan saja. Kelakuaknnya polos hanya mungkin akan berubah ketika ia menjadi kekasih senior Jisoo.

Pada saat itu. Lisa juga sendiri namun ia sudah di dekati oleh seniornya yang memiliki paras tampan—Taehyung. Lisa sebenarnya waktu itu overaktif menurut Rosé. Dia sering lari mengejar kucing liar yang ia temui di sekolah. Sampai-sampai membuatnya tidak masuk pelajaran dan dihukum oleh guru. Kadang ia sering naik ke atas pohon, masuk ke gudang, dan juga memeriksa tong sampah untuk mencari keberadaan kucing liar yang selalu ia kejar. Guru tambah memarahinya karena hal itu. Kadang Pakaiannya kotor, kadang basah, dan kadang juga ada sisanya rumput yang menempel. Lisa selalu memiliki banyak energi. Mata pelajaran olahraganya selalu yang terbaik. Tidak pelajaran olahraga pun ia sudah sering berolahraga.

Taehyung pada saat itu ingin bertemu Lisa. Ia berkata ingin mengungkapkan sesuatu, dan Lisa pun datang. Lisa tidak bertanya apa pun atau memikirkan apa pun. Yang penting bagi Lisa adalah ia harus datang karena sudah berjanji akan datang menemui Taehyung. Mereka membuat janji di halaman belakang sekolah.

"Lisa, tolong terima buah semangka ini."

Lisa terdiam sebentar lalu menerima buah semangka, pemberian Taehyung. "Wahh! Buah ini besar, kenapa memberikannya padaku, Kak?"

"Kalau kau menerima buah semangka ini, artinya kau mau jadi kekasihku." Taehyung tersenyum kotak.

"Aku suka semangka! Aku juga suka Kak Taehyung! Yeayy, aku sudah punya kekasih sekarang!"

"Yeayy! Aku juga senang punya kekasih kayak Lisa!"

"Kak, aku mau nunjukkin sesuatu." Lisa menurunkan buah semangka yang ia bawa. "Aku mau nunjukkin sisi kerenku, Kak."

Lisa menaiki buah semangka itu. "Woah! Lihat ... Kak ... aku bisa jaga keseimbangan."

"Hebat, kamu Lisa." Taehyung bertepuk tangan melihat apa yang dilakukan Lisa.

"Woah! Woah! Aaaa!"

Buah semangka itu menggelinding, Lisa mengikuti perputaran dari buah semangka itu.

Duk!

Lisa menabrak, salah satu pohon yang ada di halaman belakang itu.

"Lisa!"

Taehyung menghampiri Lisa, ia menatap wajah Lisa. "Hidungmu berdarah, Lisa."

"Hahaha ... aku tidak apa-apa, Kak." Lisa tersenyum lebar.

Taehyung mengusap darah di hidung Lisa. "Hahaha ... ayo ke UKS, aku obati luka di hidungmu."

Lisa mengangguk. "Iya, Kak."

"Tapi sebelum itu ...." Taehyung membawa buah semangka, yang ada di pohon tadi. "Aku bawa buah semangka ini." Buah semangka yang di bawa Taehyung mengalami keretakan karena benturan dengan pohon tadi. "Sedikit rusak, tapi masih bisa dimakan."

"Iya, pasti segar sekali makan semangka ini."

"Aku setuju, Lisa."

Lisa dan Taehyung pun berjalan menuju ke UKS.

Bersambung

Comment and Vote

Sleepy Boy & Foody Girl | Yoonrosé feat Other shipper(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang