Epilog
Masa SMA, berlalu begitu cepat. Tak terasa, sekarang Yoongi, Taehyung, Jennie, Jisoo, Jimin. Sudah lulus dari sekolah, mereka semua memilih untuk berkuliah—namun bagi Yoongi dan Jimin mereka akan mengumpulkan uang—mereka ingin lebih mandiri.
Taehyung punya keluarga yang mampu menguliahkan mereka hingga tamat. Jadi ia tidak harus bekerja seperti Yoongi dan Jimin.
Jennie mendapat banyak beasiswa dari berbagai kampus. Ia bahkan sedikit pusing kampus untuk memilih kampus—namun ia akan memilih kampus yang dekat dengan rumahnya—terutama dekat dengan teman-temannya.
Jisoo, ia hampir sama seperti Jennie, namun kampusnya tak sebanyak Jennie. Ia juga akan memilih kampus yang sama seperti pilihan Jennie.
"Hiks ... hiks ... hiks ...." Jungkook menangis sembari merengkuh Jisoo.
"Hahaha ... kenapa kau menagis, kan kita masih bisa bertemu," kekeh Jisoo.
"Hiks ... pokoknya nanti, kau harus terus menghubungiku." Lisa berucap sembari menyeka airmatanya.
Taehyung merangkul Lisa. "Iya-iya, tidak usah khawatir, Taehyung itu milik Lisa."
"Selamat atas kelulusannya, Kak," ucap Rosé sembari tersenyum.
"Hmm ... terimakasih," balas Yoongi.
Jimin dan Jennie hanya menatap, mereka sama-sama lulus. Jadi sepertinya tidak usah kata-kata seperti itu.
Jimin dan Jennie memberikan juga salam perpisahan ke adik kelasnya itu.
Rosé, Jungkook dan Lisa membalas salam itu—Lisa dan Jungkook mereka emosional sedangkan Rosé biasa saja.
"Terus semangat ya, Kak," ucap Rosé.
"Hiks ... jangan lupkan kami." Jungkook berucap sembari menyeka airmatanya.
"Jangan ... lupakan kami ... Hiks ...." Lisa memungkas sembari menyeka juga airmatanya.
"Iya-iya, pokoknya kita akan terus berhubungan." Jimin berucap. "Kita akan terus seperti ini, terus bersama, jadi jangan khawatir." Jennie menambahkan.
Mereka semuanya, sekarang sedang menikmati momen-momen terakhir mereka bersama, bersekolah di SMA.
END
Terimakasih untuk yang baca cerita ringan ini
Terimakasih untuk yang Vote cerita ringan ini
Sampai bertemu di work lain
Author
Brainrose
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleepy Boy & Foody Girl | Yoonrosé feat Other shipper(END)
FanfictionCerita Ringan Yoonrosé bersama shipper yang lainnya